Pages


Jumat, 27 Mei 2016

Wow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’

Wow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’
rate 5 dulu ya gan/sist

Quote:Wow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’
Gebeg (Taring, Ridwan Kamil, dan Eben (Burgerkill)

Pada akhir pekan lalu, satu pemandangan yang rasanya sulit untuk ditemukan akhirnya terjadi. Walikota Bandung, Ridwan Kamil, duduk sejajar dengan Eben dari Burgerkill dan Gebeg dari Taring di acara Extreme Moshpit TV. Beliau diundang kedua pembawa acara tersebut dalam episode yang diberi tajuk ‘Kota Musik yang Ideal’.
“Saya ingin tunjukan, di mana lagi di dunia, ada pemerintah kota, yang formal, tiba-tiba jeung anak metal gabung gitu,” tutur Ridwal Kamil di tengah-tengah pembicaraan.
Engga ingin melewati kesempatan baik ini, Eben banyak menyinggung sarana dan prasarana yang tersedia di Bandung, khususnya di ranah pertunjukan. Ketika ditanya tentang kota musik yang ideal, pria yang akrab disapa Kang Emil itu menjawab,
“Disebut ideal itu pada saat musik jadi budaya. Musik itu kalo masih jadi urusan ekonomi, itu belum jadi kota musik. Tapi, kalo jadi budaya, tidak ada ekonomi uang. Orang memang suka bermusik, itulah baru kita sebut budaya,” paparnya.
Dirinya melanjutkan, “Kira-kira butuh apa? Makanya ekspresi-ekspresi atau aspirasi itu tolong dikumpulkan. Karena dalam waktu sekian bulan, saya akan bikin master plan untuk menentukan rute ‘Bandung Kota Musik’. Alhamdulillah saya berbicara sama Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur, ada proyek tiga hektar di Cikutra untuk dibikin gedung konser musik kelas dunia.”
Selain merencanakan pembangunan gedung musik bertaraf internasional, Kang Emil berencana akan membangun museum musik. Dirinya pun menjamin harga sewa gedung konser akan lebih murah untuk para musisi asli Bandung yang ingin menggunakannya. “Kan uang rakyat, untuk yang anak Bandung dimurahkan,” ucap Kang Emil yang mengenakan kaos berwarna hitam bertuliskan Burgerkill.

Wow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’
“Nongkrong itu keren, asal no narkoba” – Ridwan Kamil

Dalam acara tersebut, Eben dan Gebeg pun berhasil menggali rencana pemerintah kota Bandung dalam waktu dekat. Kang Emil menjawab, yang pertama adalah ‘Bandung Kota Musik’ dengan tema yang berbeda di setiap bulan. Lalu, rencana kedua adalah konsep ‘Little Bandung’ di mana produk-produk terbaik dari Bandung menyebar ke seluruh dunia.
Well, kita doain aja ya Gan Sis semoga program dan ide dari Kang Emil ini bisa direalisasikan dalam waktu dekat. Yuk, langsung simak cuplikan wawancara Kang Emil di Extreme Moshpit TV!




jangan kabur begitu aja gan
Hargai Usaha TS dengan


atau

SUMBER GAN
Wow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’


Emang gokil nih pak emil
Bandung kota musik
Bandung ibarat kota milan di indonesia dengan fashionnya yang bagus2
barang ane juga kebetulan dominan bandung semua
......
Jakarta kota apa ya kira2?
metropolitan?
Bagus, ane suka ini
Pertamax
Hade euy kang emil mahWow Keren, Walikota Bandung Rencanakan Rute ‘Bandung Kota Musik’


kang emil mantablah
wah bsa tuh
hade lah
omat edankeun
keren bgt dah kang emil
Terobosan yg apik emang kang emil ini,
Ane yg bukan warga bandung aja kagum
kang emil emang mantabz
semoga bisa terealisasi.
talenta2 musik banyak muncul dr sana
Walikotanya penuh inspiratif
Kang Emil walikota yang kekinian banget ye gan
Kang emil keren beud dah bree
Gokil emang ini kang emil bandung selain kota musik dgn sebutan paris van java menurut ane bandung juga kota igo awewena geulis pisan
let's rock kang emil
ntaps tuh
pejwan ane gembok
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar