Pages


Minggu, 29 Mei 2016

STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

Assalamualaikum Wr. Wb, Salam sejahtera agan-agan semuanya
Apa adanya KasKus, sudah melengkapi saya untuk membuat sebuah thread


STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Terlambat Seperti Ini..

STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

Alhamdulillah No Repsol gan

STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini.. STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..


STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Quote:Hola gan, bre, sist, nes, dan ho.. Apa kabar semuanya.. Semoga baik-baik aja ya..
Malam ini ane pengen ngebahas dengan hal yang berkaitan sehari-hari seperti biasanya.. Kali ini menyangkut dunia kerja gan..
Hmm, ane yakin.. Banyak dari agan maupun temen saat kerja yang pernah terlambat datang ke tempat kerja...Ya gak gan??
Dan ane juga yakin banyak kan yah yang ngeles dengan kamus yang luar biasa sebab keterlambatan tersebut.. Walaupun memang g semua tipu-tipu.. Tapi ane rasa kebanyakan sih yang tipu-tipunya.. Ngaku gak gan? Biasanya sih alasannya mainstream banget .. g jauh-jauh dari yang akan ane bahas..
Daripada ane banyak kecod ba bi bu disini.. Yuk langsung simak Beberapa Kamus Ngeles Saat agan lambat kerja dibawah ini...... Cekisdoooottt


1. Sakit yang Dibuat-Buat
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Ini alasan yang biasanya sih paling banyak dipake gan di dunia pekerjaan.. Meriang dikit ijin, pusing dikit ijin, sakit gigi ijin,, Sekali dimintain surat sakit dokter langsung panik..
Apalagi yang ane tau.. sekarang ini banyak dokter praktek yang surat ijin sakit tersebut bisa ditebus dengan sejumlah uang.. Ane g tau tepatnya berapa.. Yah memang g semuanya tipu-tipu.. Ada yang memang sakit beneran.. Tapi kalau ente bohong.. Biasanya g lama sih sakit beneran..


[RESELLER WANTED] Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil!!

2. Macet Pak..
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Kalau ini alasan yang paling sering juga gan dipake saat lambat.. Biasanya pada prakteknya sambil nelpon bos untuk ijin terus duduk diatas motor sambil geber-geber gas + klakson seolah emang lagi beneran di jalan.. Ya kan?
Ane saranin jangan sering-sering gan tipu yang macam begini.. Karena bos ente pasti menilai ente itu emang g bisa maintain waktu.. Dan ada kalanya bos ente melakukan sidang ke ente sambil ngomong "ya makanya berangkatnya lebih cepat". Berabe kan urusannya..


3. Ngantar Ponakan, Emak, Kakak dll
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Ada yang pernah make alasan tipu-tipu yang ini? Ngelesnya gara-gara ngantar emak ke pasar atau ponakan ke sekolah jadi terlambat. Dan lagi-lagi ente berdosa karena boong.. Emak ama ponakan jangan dijadikan kambing hitam gan, kasian. Sukur kalau bos ente percaya-percaya aja.. Lah, kalau bos ente killer. 1 jawaban doang biasanya, "SAYA G MAU TAU". Dan biasanya tidak lama akan disusul surat cinta..


4. Kendaraan Mogok
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Ini juga sering gan dipake.. Biasanya sih antara busi ngadat, putus rantai, ban pecah, dll. Kalau agan memang bener dan tidak berbohong.. saat di tkp benerin kendaraan di bengkel jangan lupa di foto.. Jadi bisa agan kasih bukti ke bos agan bahwa agan tidak tipu-tipu..


5. Keluarga Ada Yang Meninggal
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Hayoo.. siapa yang pernah pake alasan ini? Ane pernah punya temen. Sewaktu ijin yang pertama dia bilang paman e ninggal.. terus di lain waktu.. yang kedua dia alasan lagi dengan alasan yang sama.. Konyolnya warbyasah.. Bos ane langsung geleng-geleng.. Kok bisa paman ente ninggalnya double gitu.. Kan lucu gan jadinya.. Awas loh gan.. Kalau tiba-tiba ninggal beneran gimana? Tentu jadi hal yang aneh bukan..


6. Alarm Gak Bunyi
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Ini termasuk alasan yang konyol juga.. Yang benar bukan lah alarm ga bunyi.. Tapi agan lupa menyetel alarm..
Atau mungkin alarm agan sudah berbunyi di waktu yang benar tapi tanpa sadar agan silent dan tau-tau udah hari udah siang aja..


7. Hujan yang Deras
Quote:STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Ane punya nih temen yang sering banget kalau ujan datangnya pasti ga pernah pas.. Mungkin saking keenakan tidur kali ya gan ampe kesiangan.. Padahal kan ada yang namanya jas ujan.. Kecuali hujan batu, bisa jadi.. Tapi ini hujan biasa aja jadi alasan yang dibuat-buat untuk datang lambat kerja..


STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Quote:Pemikiran Ane Sendiri (Kalau ada Yang Bilang Copas Terlalu Dah )
Image : Google


STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..
Bagaimana gan? Ada yang mau agan tambahin gak, ntar saya tambahin..
Sering kali beberapa alasan diatas bahkan kebanyakan digunakan saat datang terlambat.. Percayalah, jika agan sering terlambat dan sering banget bahkan menggunakan alasan yang sama, agan bakal di cap sebagai karyawan yang buruk dan ga bisa disiplin, tukang tipu-tipu dll. Ane yakin, gimanapun agan ngeles yang namanya bos walaupun meng-iyakan alasan agan, doi pasti bisa bedain mana yang bener ada masalah sama mana yang tipu-tipu dan biasanya yang bergerak adalah PULPEN nya.
Kenapa sih ga jujur aja? Kalau memang kesiangan bangun.. Ya jujur aja kesiangan.. Minta maaf dan berjanji tidak akan terjadi hal serupa..
Tidak perlu dibekali dengan alasan-alasan mainstream diatas bahkan mungkin ada yang lebih konyol lagi ngelesnya.. Disini ane bukan sebagai orang yang sama sekali ga pernah terlambat.. Ane juga pernah tapi g pernah ngeles.. Kalau memang ada kendala misal bocor ban.. Yaa ane foto tuh pas lagi nambal ban.. Ingat gan, sekali agan ketauan tipu-tipu.. Pasti kedepannya hubungan antara agan ama bos jadi ngenes.. Trust me.. Semoga artikel ane bermanfaat ye gan..

Sekian thread ane,, terima kasih
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..


STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini.. Rec HT jika informasi ini bermanfaat dan jangan lupa STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

Mampir ke Thread ane yang lain gan
[RESELLER WANTED] Pure'o Pomade Organik, Modal Kecil!!

Beberapa wirausaha paling booming tahun 2015 #HT
Peluang itu Selalu Ada Gan, Tergantung Kita Melihatnya Bagaimana..
Penyakit Demensia? Ketahui Tanda-Tandanya Sebelum Terlambat Gan
Agan Punya Tipe Mulut yang Begini? Hati-Hati Dijauhi Oleh Teman Agan Deh!
Beberapa Hal Horror yang Bikin Puasa Batal Saat Agan Bocah Dulu
Fakta! Jadi Sales Kenapa Harus Malu? #HT
Manfaat jujur pada diri sendiri itu Dahsyat gan! #HT
Menjadi Pintar tidak Selalu Menyenangkan Gan, Ini Alasannya! #HT
Tempat-tempat dimana Hewan hidup berdampingan dengan Manusia! #HT
6 Jembatan ini akan Membuat Agan Terpana #HT
Mari Menjelajah Pulau-Pulau Kecil Paling Indah di Dunia! #HT
Bahagia itu Tidak Sederhana, Trust me #HT
Pekerjaan yang Menantang Maut, Stop Hujat Mereka #HT
6 Pengendara Jalan Trendsetter ini Bisa Berpotensi Membuat Agan Celaka #HT
Inilah Hadiah yang Agan Dapatkan Ketika GAGAL #HT
Beberapa Alasan Menyenangkan Travelling ke Pedesaan #HT
Beberapa Suku Pedalaman di Indonesia yang Mungkin Tidak Agan Ketahui #HT
Memory, Inilah Beberapa Kecelakaan Paling Tragis di Indonesia #HT
Biarpun Murah, Hal-hal ini Tetap Terasa Mewah Gan.. #HT
Pelajaran dari Beberapa Peradaban Kuno yang Runtuh Akibat Perubahan Iklim #HT
Mau Tampil Keren & Macho Ga Mesti Harus Memiliki Tatto Kok Ga
Pomadeorganic.com
Komeng Cendolers.. Reserved!!

Quote:Original Posted By anitsuya
Ane pernah ngibul kakak ane meninggal, padahal ane ga punya kakak.



Quote:Original Posted By twisctre
Temen gw telat gara gara beneran kena macet aja gak dikasih ampun.

Pernah jg krn kereta telat, tapi di sekolah gw dikit yg ngerti kereta makanya tetep kena



Quote:Original Posted By dependide
ane udah kena SP1 gan, semua alasan udah kepake kecuali nomer 5



Quote:Original Posted By rajacss
Satu lagi gan, alasan ban motor bocor....
Pas bos minta mana buktinya...? mampus daaah hahahahaha





Quote:Original Posted By ekadampol
ane biasa hari Senin sering terlambat ke kantor soalnya jarak rumah ke kantor jauh kurang lebih 1,5 jam.. udah sering ngasih alasan ke bos tapi lama2 malu juga.. pernah kejadian ane telat nyampe kantor udah jam 9.. bingung ngasih alasan apa, terpaksa ane mampir ke warung buat beli minyak gosok kayu putih .. trus ane pakein ke badan Ampe baunya tercium banget.. sampe kantor ane langsung ke ruangannya bos.. pura2 sakit perut.. alhamdulillah bos percaya dan tidak dimarahi


Quote:Original Posted By jechodemon
Hahahahhahha.. gw banget ini. dulu sering telat karna emang sering kesiangan, dari SD, SMP, SMA, kuliah kerjaannya telat mulu. dengan alesan ban bocor, sakit, hp ketinggalan, berantem ama pacar pagi2, bangun dan tidur lagi ampe kebablasan, alarm gk bunyi dan dll, ampe akhirnya bos gw bilang "dateng agak pagian dan sekali lagi km telat saya SP, kan klo km disiplin buat km juga nanti" dan sampai sekarang ane gk telat2 lagi.


Quote:Original Posted By Ninetwo
selalu banyak alesan, belajar untuk tepat waktu secara pribadi


Quote:Original Posted By kacerv11
Ane pernah beberapa kali telat gan. ditegur dan ditanyain alasannya, cuma ane jawab "maaf", lalu ane berikan senyuman tulus ane.
menurut ane, doi nggak perlu tau alasan ane telat. karena doi cuma kepo dan pastinya bakal nggak memahami alasan terlambat ane.

Setelah itu, yaaaa.. lanjut bekerja.


Quote:Original Posted By jankjank
Bilang aja pas dijalan cepirit gan mampir dlu ke SPBU pasti ngerti bos nya


Quote:Original Posted By 64m64n9s


karena belum tentu juga sepanjang hari macet terus. biasanya kan cuma di jam-jam tertentu. oleh karena itu kalau memang macet sudah jadi identitas pasti di kota kita ya mesti diakali dengan berangkat lebih awal. ya kalau biasanya menempuh perjalanan dari rumah ke tempat kerja butuh waktu 1 jam berarti harus berangkat 1 jam lebih awal atau kalau perlu 2 jam lebih awal agar lebih santai di jalan.



Quote:Original Posted By dhydhyt701
keretanya telat bos..

itu alesan yang slalu ane terima dari bawahan ane..
padahal temennya juga naik kereta dan rumahnya lebih jauh, tapi bisa dateng ontime..


Quote:Original Posted By fendy2594
wah kalo bos ente kayak di film "My Stupid Boss" bisa gawat tu..

Bossman : Telat 1 menit potong 1 jam, 2 menit 2 jam.. udah gitu aja

Salah satu dialog favorit ane tuh gan


Quote:Original Posted By gelogelogelo123
ane pernah pake alesan "MACET BOSS"
trus si boss malah nanya "EMG JAKARTA DI SEBELAH MANA YG GA PERNAH MACET?"

Seketika mulut ane lngsung kicep




Quote:Original Posted By fendy2594
wah kalo bos ente kayak di film "My Stupid Boss" bisa gawat tu..

Bossman : Telat 1 menit potong 1 jam, 2 menit 2 jam.. udah gitu aja

Salah satu dialog favorit ane tuh gan


Quote:Original Posted By gelogelogelo123
ane pernah pake alesan "MACET BOSS"
trus si boss malah nanya "EMG JAKARTA DI SEBELAH MANA YG GA PERNAH MACET?"

Seketika mulut ane lngsung kicep


Quote:Original Posted By sulthanaliaz
kalo bisa jangan pake alesan alesan hoax gan kan kita harus inget komitmen kita gan



Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
Kalo ane nipu bos ga kyak gini alasan ane bnyak, misal bersih bersih dulu pak tapi ane emang dmna mana bawaany emang nyantai jd telat juga ane bawa santai hidup itu santai aja ane juga dimarahin juga tetap santai termasuk dibenci orang santai juga



Quote:Original Posted By damar7
Dulu ane sering banget telat karena kendaraan mogok, maklum kendaraan tua. Tapi beneran mogok & kagak dibuat buat



Quote:Original Posted By Nozzle
udah g kepake lg alesannya gan.. sekarang pake absen jempol. telat kepotong gaji



maap pak saya telat karna lagi ngaskus tadi
Macet itu dibuat2 ya
Ane gak pernah ngarang alasan.. telat juga gak pernah ditegor
Keenakan molor pak
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..

maaf pak saya telat... karna gajian pun suka telat
Semalem ga bisa tidur gegara kucing tetangga kimpoi
Quote:Original Posted By ingenue2
Ane gak pernah ngarang alasan.. telat juga gak pernah ditegor

mantap dong gan.. tp hati2 loh gan.. biasa yg diem2 gt lbh bahaiah..

Quote:Original Posted By momodjahat69
Keenakan molor pak

bneran gan lgsg ngmg gt?
kirain saya ini hari minggu pak
Quote:Original Posted By setahunsudah

mantap dong gan.. tp hati2 loh gan.. biasa yg diem2 gt lbh bahaiah..


bneran gan lgsg ngmg gt?


kata bos ane yang penting masuk
Quote:Original Posted By ingenue2
kata bos ane yang penting masuk


anjay enaknya gan.. kalau telat nya pas 1 jam mau pulangan gmana gan..
Quote:Original Posted By setahunsudah

mantap dong gan.. tp hati2 loh gan.. biasa yg diem2 gt lbh bahaiah..


bneran gan lgsg ngmg gt?


langsung di SP
duh kebiasaan gue nih


ntapz gan infonya

ane datang selalu lebih cepet dr officeboy gan



guk
STOP Tipu-Tipu Bos Agan Dengan Alasan Datang Terlambat Seperti Ini..




Trus pake alasan apa dong gan?
Masa pake alasan kucing dirumah lagi lahiran
Quote:Original Posted By setahunsudah


anjay enaknya gan.. kalau telat nya pas 1 jam mau pulangan gmana gan..


Itu mah gak tau diri gan
Ane telat paling 15-20 menit, tapi ntar pulangnya juga harus dilebihin jamnya
Hahahaha udah kebiasaan buruk
wanjir ane banget ini. wkwk
untung dosen ane nyantai
Ane sering telat tapi alhamdulillah aman gaji juga aman ga kepotong intinya kerja 8 jam aja
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar