Pages


Selasa, 10 Mei 2016

Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)

Quote:Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)

Quote:Mumpung superhero lagi hangat2nya dan kemaren ane udah bikin tret tentang superhero tandingan marvel dan DC sekarang ane mau bikin head to head jagoan marvel dengan siji brayy. yuk langsung aja di cek

Quote:Thanks kaskus dan kaskuser HOT THREAD lagi

Quote:Quote:Blacan vs Deadpool
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Blacan
Nama Asli : Bram
Nama Julukan : Blacan
Profesi : Wiraswasta
Latar Belakang : Blacan adalah nama julukannya, ia hebat dalam berkelahi karena ia jago bela diri kungfu. Blacan menaruh dendam kepada musuhnya yang telah membantai kedua orangtuanya di saat ia kecil. Namun rasa dendamnya terhalang dengan percintaannya dengan kekasihnya.
Kemampuan :Kungfu, bersenjata ruyung (double stick).

Deadpool
Nama Asli : Wade Wilson
Julukan : Deadpool
Asal : Kanada
Profesi : Mercenary (pembunuh bayaran)
kemampuan : Ia berasal dari Kanada. Ibunya meninggal akibat penyakit kanker saat Wilson muda sedangkan ayahnya yang memiliki latar belakang militer sangat kejam terhadap Wilson. Ayah wilson pun tewas ditembak teman sendiri saat mereka terlibat perkelahian dalam keadaan mabuk.

Suatu ketika, Wilson diajak bergabung dalam program pembentukkan tentara super yang dilakukan pemerintah Amerika dan Kanada (Fiksi). Saat itu Wislon di janjikan kesembuhan dari penyakit kanker yang dideritanya. Dalam kelompok tersebut ada juga Logan (Wolverine) didalamnya. Setelah menjadi objek tes tersebut, Wilson ternyata sembuh dari penyakit kankernya. Selain itu iya juga memiliki kekuatan meregerasi tubuh dengan cepat. Wilson dan kawan-kawan tergabung menjadi kelompok Weapon X yang diberikan tugas membunuh. Namun Wilson dikeluarkan lantaran membunuh rekannya dalam sebuah misi. well ia memiliki daya regenerasi yang luar biaasa cepat,sniper ulung, ahli senjata berbilah dan tembak, lincah,stamina tanpa batas

Quote:Thor vs Gunturgen
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Gunturgen
Nama Asli : Cakra
Nama Julukan : Gunturgen (Sukma Halilintar)
Profesi : Kurir
Latar Belakang : Seorang pertapa sakti turun ke desa, dan menjalin cinta dengan wanita di desa itu. Lahirlah anak yang bernama Cakra dari kedua belah kasih tersebut. Sang pertapa sakti pergi meninggalkan kekasihnya bersama anaknya, yaitu Cakra. Lalu Cakra pun tumbuh menjadi dewasa. Tanpa disadari, Cakra memiliki kemampuan berlari cepat dan bila keadaan terdesak, ia dapat mengeluarkan petir. Kehebatan ini ia dapatkan dari gen ayahnya. Perjalanan Cakra alias Gunturgen ini dalam pencarian ayahnya penuh rintangan bahkan kekecewaan, namun walau bagaimana pun, Cakra adalah sosok pemuda jagoan yang siap membela kebenaran dengan kemampuan yang ia miliki.
Kemampuan : Bergerak secepat kilat, mengeluarkan petir dari tangannya bila keadaan mendesak.

Thor
Nama asli : Thor Odinson
julukan : si janggut berambut merah /Thor
asal : asgard
Profesi : anggota kerajaan asgard, pewaris tahta asgard
latar belakang : anak dari odin raja asgard,
kemampuan : thor terlatih dalam seni perang,menjadi prajurit yang tanggguh, memiliki palu sebagai senjata yang memungkinkan ia mengeluarkan petir menyebabkan badai,dapat membuka dimensi dunia lain dengan mjolnir.

Quote:Winda Gank vs Black Widow
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Winda Gank
Nama Asli : Winda
Nama Julukan : Winda Gang (Si Pemburu Cantik)
Profesi : Agen Rahasia
Latar Belakang : Winda adalah anak perempuan dari seorang profesor yang sangat pintar dan memiliki 1 kakak laki-laki. Dimana ayah Winda sang profesor ini membuat proyek rahasia, yaitu mendirikan sistem pertahanan negara yang super canggih. Winda memiliki gank bersama teman-temanya. Mereka memiliki musuh antar gank, salah satu musuh terberatnya adalah gank yang merupakan komplotan musuh tingkat tinggi. Walaupun Winda dalam kisahnya sempat kalah dalam bertarung melawan musuhnya, namun ia bangkit lagi dengan perlengkapan senjata yang mutakhir.
Kemampuan : Kelengkapan gadget yang mendukung aksinya, pandai berkelahi, mahir menggunakan senjata api, lihai dalam berkendara, cermat dalam bertindak.

Black Widow
nama asli : Natalia Alianovna Romanova
julukan : black widow
asal : Rusia
Profesi : agen rahasia SHIELD
latar belakang : dari kceil sduah dididik untuk menjadi mata2
kemampuan : ahli dalam urusan mata mata, jago beladiri seperti karate ,ninjutsu,aikido dan tinju. pernah mendapat suntikan super soldier serum sehingga ia memiliki fisik dan mental yang melebihi manusia biasa.

Quote:Hulk vs Mahsha
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)

Mahsha
Nama Asli : Indra Mahsha
Julukan : Mahsha si manusia harimau
Profesi : Mahasiswa pecinta alam
Latar Belakang : Remaja masa kini
Skill : Berhati lembut, penyabar dan dirinya dapat berubah menjadi sosok manusia harimau yang sangat besar,segala kehebatan raja hutan dimilikinya semua,tenaga berlipat ganda ,pencakar maut, cermat dalam menaklukkan musuhnya, geram yang sangat mengerikan.

Hulk
nama asli : Robert Bruce Banner
Julukan : Hulk
Pekerjaan : Ilmuwan
Skill : jika sedang marah ia bisa berubah langsung menjadi sosok raksasa yang memiliki kekuatan, stamina dan fisik yang mengagumkan. bahkan sampai iron man khusus bikinin doi veronica bagi yang tau... well, this man is a monster klo lagi berubah wkwkkwkw,tapi klo ama black widow doi tunduk gannnn. Hulk diciptakan sebagai orang yang memiliki alter ego hasrat dan emosional yang bisa mengubah fisik seorang Dr. Bruce Banner. Hulk muncul setelah Banner secara tidak sengaja terkena test ledakan dari bom gamma yang ia temukan. Sesudah kejadian itu, Banner akan berubah menjadi Hulk, digambarkan sebagai seorang raksasa, monster humanoid, mengarahkan kehidupan Banner menjadi sangat rumit

Quote:Iron Man vs Saifer
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)

Saifer
Nama Asli : Kensein
Julukan : Saifer (simbiota Sibernetis)
Profesi : Pelajar
Latar Belakang : Masa kini
Skill : Kensein adalah sosok pemuda yang berasal dari keluarga berada. ayah ibunya adalah pengusaha otomotif. Kensein memiliki hobi naik motor dan gemar ngebut. tanpa suatu rencana ia mendapat kekuatan yang dapat merubah dirinya menjadi sosok robot tempur yang hebat. kekuatan ini tersimbiota dengan tubuhnya yang terjadi saat ia sedang berada dihutan bersama teman2nya.robot itu dinamakan saifer yang berasal dari kata siber. ia dapat terbang,mengeluarkan senjata pada tangannya dan memiliki radar yang sangat peka. namun kensein tidak dapat berlama lama dengan kekuatan saifernya karena banyak menghabiskan stamina. bisa menjadi robot, dimana tubuhnya terselimuti oleh besi baja kuat, dan dilengkapi dengan perangkat tempur yang mutakhir serta dapat mengeluarkan tembakan dari tangannya. Dapat juga terbang dengan kencang. Semua Kekuatannya itu tersimbiosis pada tubuhnya.

Iron Man
Nama asli : Anthony Edward Tony Stark
julukan : Iron Man
profesi : miliarder yang bergerak di bidang persenjataan alat perang,industrialis,petualng,filantropis,penemu dan ilmuwan
Skill : alam suatu petualangan sekaligus pekerjaannya, karena kecerobohannya melakukan aktivitas tanpa pengawalan yang memadai seperti layaknya kaum milyuner, dia hampir menemui ajal di kancah perang Vietnam yang sedang berkecamuk (Berbeda dengan versi masa kini yang menyebutkan kejadian tersebut terjadi pada masa Perang Teluk di Irak). Dengan menderita luka yang parah, dia berhasil lolos dari maut tapi membuatnya ditawan pihak musuh (kaum komunis). Seperti yang telah kita ketahui bersama, kejadian tersebut menjadi titik balik yang penting dalam kehidupannya. Dia bertransformasi dari seorang manusia biasa menjadi superhero luar biasa (Iron Man). Dan yang lebih penting, kejadian tersebut menjadi semacam pencerahan baginya karena telah berhasil mengubah dirinya dari manusia egois menjadi pribadi yang bertanggung jawab. Harus diakui, kejadian tersebut tidak serta-merta mengubahnya secara drastis. Seorang Pepper Potts-lah yang perlahan tapi pasti berhasil mengubahnya. Pepper Potts menjadi wanita yang sangat penting setelah sosok Ibunya, Maria Stark, dalam kehidupan Tony. Dialah yang menjadi wanita terakhir dalam perjalanan cinta seorang Tony Stark.dengan memakai abaju besi ironnya stark berhasil menjadi salah satu hero yang disegani. selain itu ia juga jenius dan membiayai seluruh alat tempur grup avengers. ia dapat terbang, mengeluarkan laser, dan memiliki segala macam teknologi canggih yang sewaktu waktu ia gunakan dalam pertarungan. Tony Stark mempunyai nama lengkap Anthony Edward Stark. Dia lahir di Long Island, New York. Orang tua Tony Stark adalah Howard Anthony Stark (Ayah) dan Maria Stark (Ibu). Ayahnya adalah seorang pengusaha kaya raya terkemuka, pemilik perusahaan Stark Industries (Stark Enterprises). Tony Stark kecil adalah seorang genius prodigy, anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa terutama di bidang sains khususnya permesinan.

Quote:Scarlet Witch vs Siluet Ungu
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Siluet Ungu
Nama : Ayu Prakasiwi
Julukan : Siluet Ungu
Profesi : Mahasiswi
Latar Belakang : Remaja masa kini
Skill : Bisa menyerang ke dimensi lain,berkomunikasi dengan makhluk halus. Menguasai alam bawah sadar, menguasai bahasa jin, menguasai ilmu jin (kesemuanya adalah ilmu warisan sebagai penjaga keamanan antara 2 dunia 'the peace keeper').

Scarlet Witch
Nama : Wanda Maximoff
Julukan : Scarlet Witch
Profesi : anggota avenger
Skill : Scarlet Witch adalah seorang mutan yang memiliki kemampuan untuk memanipulasi probabilitas melalui "sihir"-nya (hex)(sering mewujudkan fisik sebagai "bola sihir" (hex ball atau hex bolt). Jarak tembak sihirnya relatif dekat dan arahnya terbatas hanya kepada yang berada dihadapannya. Menggunakan sihir membutuhkan posisi dan konsentrasi yang tinggi, meskipun gerakannya lebih ditujukan untuk fokus bukannya untuk akurasi. Sihir tidak selalu dijamin efektif, terutama jika Wanda telah lelah atau menggunakan kekuatannya secara berlebihan.

Quote:Bujang Anom vs Loki
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Bujang anom
Nama : Respati
Julukan : Bujang Anom si topeng merah
Profesi : Dokter
Latar Belakang : Masa penjajahan jepang
Skill : Kebal dengan senjata tajam,bisa teleport,memiliki bermacam ilmu kanuragan seperti ilmu halimun,rogoh sukma,panca bumi dan menguasai berbagai macam ilmu pencak silat.

Loki
nama : Loki Laufeyson
julukan : loki
skill : Yup, hanya dengan sihirnya. Sihirnya jangan dianggap remeh gan. Si Loki lah yang menyebabkan perang antara Avengers dan Defenders. Si doi juga yang ngebantu Norman Osborn buat ngebentuk Avengers versi gelapnya. well, Loki pada akhirnya ngorbanin dirinya untuk nyelamatin bumi bray.. nah,, skillnyya ini ngeri brayyyy

Quote:Aryageni vs Black Panther
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Aryageni
Nama Asli :Aryageni
Nama Julukan : Manusia Api
Profesi : Pekerja
Latar Belakang : Ia hidup bersama paman dan bibinya. Pendirian sangat apa adanya, namun karena berperilaku polos, si Aryageni selalu tidak bisa hidup nyaman di dunia, khususnya di perkotaan tempat ia tinggal dan hidup bermasyarakat. Di saat ia sedang putus asa, ia mendapatkan kekuatannya, yaitu akibat terkena efek radiasi meteor yang jatuh menimpanya. Kisah percintaan dengan kekasihnya mendominasi kisah si Aryageni, dengan kekuatan yang ia miliki, ia manfaatkan untuk menghalangi kejahatan. Musuh terberatnya adalah juga memiliki kekuatan yang setingkat, sehingga Aryageni tidak mudah begitu saja untuk melawan musuh bebuyutannya.
Kemampuan : Dapat mengeluarkan api dari bagian tubuhnya, dapat menyemburkan api bila diperlukan untuk menghalau musuhnya atau untuk suatu keperluan. Ia juga dapat melayang dan terbang.

Black Panther
Nama : T'Challa
julukan : Black Panther
Skill : Sebagai Black Panther, T'Challa memiliki darah keluarga Wakanda Panther. Ikatan darah tersebut membuat dirinya berbeda dengan warga Wakanda lainnya. Black Panther memiliki stamina, kekuatan, kecepatan, dan reflek yang gesit layaknya seekor panther. Sebagai raja Wakanda, T'Challa juga memiliki akses menuju markas rahasia Wakanda yang ternyata penuh dengan peralat super canggih. Kostum dan cakar dari Black Panther berasal dari vibranium sehingga ia bisa kebal peluru dan cakarnya mampu memotong apapun. Selain kekuatan fisik, Black Panther juga merupakan orang yang terpelajar. Dirinya mendapatkan gelar Ph.D dari Oxford University.

Quote:Captain America vs Elang Hitam
Marvel Vs SIJI (Serikat Jagoan Indonesia)
Elang Hitam
Nama Asli : Hendro Petrusno
Julukan : Elang Hitam Bhayangkara
Profesi : Polisi
Latar Belakang : Kejahatan yang kelam
Skill : Menembak dengan cepat dan tepat sasaran. selalu beraksi pada malam hari dan bergerak bagai bayang bayang elang hitam yang membuat resah para musuhnya. Sulit untuk dicermati lawannya dan cerdik dalam pertempuran.

Captain America
Nama asli : Steven Steve Rogers
julukan : Captain America
Skill : Rogers diberikan Serum Prajurit Super . Mengingat bagian dari senyawa intravena dan bagian lain secara lisan, Rogers kemudian dibombardir oleh sinar vita, kombinasi khusus eksotis yang panjang dengan menggunakan gelombang radiasi yang dirancang untuk mempercepat dan menstabilkan efek serum pada tubuhnya. Steve Rogers muncul dari ruang vita-ray dengan tubuh manusia yang sempurna. daya tahan tubuh yang kuat , stamina yang oke dan kemampuan bertarung jarak dekat serta nyali pemberani. captain america memang julukan yang pantas.

nah, setiap tokoh pasti ada kelebihan dan kekurangannya gan, sekilas diliat mirip2 yah tokohnyaaa,, hehehe, indonesia ga kalah juga sih menurut ane cuma karena mmg sineas indonesia belum ada yang secara serius menggarap karakter ini jadinya ngga berkembang. masih banyak superhero lain dari indoensia yang ngga kalah kuat, tapi sementara ane fokus marvel vs siji dulu bray.. semoga menghibur.. siapa yang menang? marvel atau siji? mungkin kekurangan terbesar siji adalah merek abelum ada pengalaman bekerja sebagai sebuah tim dan belum terbukti saat melawan musuh yang benar2 setara. demikian tret ane semoga menghibur

Quote:sumur : wikipedia
gambar : google


wuidiiih
seru nih kayaknya
itu siji udah ada komiknya belom gan?
cerita marvel lagi yh cu
spiderman gak ada gan?
Quote:Original Posted By rafc
spiderman gak ada gan?


Ga ane masukin bray dari siji ngga ada yg kemampuannya setipe apa bang spider
gundala mana nih?
wahh superhero lokal ga kalah kerennya ya ama superhero luar

Kenapa lek indo lebih dark lebih menarik dari kostum yg full color cerah ya

Lihatsaja anom,.kansein, black eigle lebih bermutu kostumnya dri yg lain full cerah, macam badut sahaja


Sepertinya bakal ku crossover ini
Quote:Original Posted By rafc
spiderman gak ada gan?


AVA kau itu foto atau videonya lek

Bisikin ke aku
Quote:Original Posted By reagannnn
wahh superhero lokal ga kalah kerennya ya ama superhero luar



Hahaha bener bang
Quote:Original Posted By u8u
gundala mana nih?


Fokus ke siji dulu bray ahahah
Quote:Original Posted By ularpiton
wuidiiih
seru nih kayaknya
itu siji udah ada komiknya belom gan?


Ada bray cuma kayanya lagi mati suri
Mesti dibentuk nih rumah produksi macam marvel khusus superhero indo
Kayaknya bisa booming kalo crita nya bagus
Quote:Original Posted By zacka96
Mesti dibentuk nih rumah produksi macam marvel khusus superhero indo
Kayaknya bisa booming kalo crita nya bagus


Belum ada sineas indonesia yang serius bray eheheh kali aja mereka liat kekgini mau mereka coba2 ahahah
Quote:Original Posted By manekenek


Belum ada sineas indonesia yang serius bray eheheh kali aja mereka liat kekgini mau mereka coba2 ahahah

Ada gan, cuma serius film cinta mewek2

Quote:Original Posted By momodjahat69
Kenapa lek indo lebih dark lebih menarik dari kostum yg full color cerah ya

Lihatsaja anom,.kansein, black eigle lebih bermutu kostumnya dri yg lain full cerah, macam badut sahaja


Sepertinya bakal ku crossover ini


Haahhaa iya bang bole di crossover wkwkwk baca tret mu kemaren yg bocah songong foto di patung bikin emosi brayy
edan
Kurir vs Dewa .
keren2 jg ya jagoan indonesia
baru tau jg ane nama jagoan di indonesia gan
Cepetan bikin komiknya si SIJI mbah
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar