Pages


Senin, 09 Mei 2016

Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote: Quote:Malam gan, lagi mager atau jalan2? yuk baca tret ane , kebetulan ane mau bikin tret santai lagi nihh mumpung senggang.. 2 seniman profesional yaitu Kim Henry dan Eric Pare lagi jadi hot topik nih karena karya karya mereka. kim henry adalah seorang dancer dan eric pare adalah seorang seniman artistik dalam bidang seni rupa. mereka menggabungkan dua keahlian mereka dengan menggunakan teknik foto dance light brayyy.. pada dasarnya teknik ini simple tapi ngga sembarangan bray. langsung aja di cek galerinyaaaa

Quote:Thanks kaskus dan kaskuser jadi HOT THREAD lagii
Quote:Amazing 1
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 2
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 3
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 4
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 5
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 6
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 7
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 8
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 9
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Quote:Amazing 10
Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

Nah, gimana bray?terpukau kah?hehehe ada yang mau liat gimana cara pembuatannya? nih ane cantumin videonyaaaa buat waferr..
demikian tret ane semoga menghibur agan semua.

Video :

sumber : https://www.brilio.net/wow/10-foto-d...litnews-2.html
keren gan
Quote:Original Posted By imung3
keren gan


Yoi gann
waoh ane tercengang
emezing wau wau
Quote:Original Posted By aldirenaldy
waoh ane tercengang


Wow mate ente mau copot bray
Wow mengagumkan
pictnya keren2 Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan
ada yg versi plus-plus kaga gan?
Quote:Original Posted By rahmadmnsh
pictnya keren2 Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan


Iya gan ane juga suka liatnya
Quote:Original Posted By rbap
ada yg versi plus-plus kaga gan?


Kwwkwkw tar di bully bray
Quote:Original Posted By manekenek


Wow mate ente mau copot bray


yg bener bray?
Quote:Original Posted By zridho
Wow mengagumkan


Iya gan keren ya karyanya
emezing gan
widih keren bener gan
gmn itu cara buatnya
Quote:Original Posted By madishop.com
widih keren bener gan
gmn itu cara buatnya


Coba cek utubenya bray ud ane kasih

Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

ane bisa bikin yang jauh lebih jelek
Quote:Original Posted By nasgorbasi

Seni Foto Dance Light Yang Mengagumkan

ane bisa bikin yang jauh lebih jelek


Tumbeng ganti emot brayy
wow, amazing sekali
Quote:Original Posted By zenonrental.com
wow, amazing sekali


Yoi brayyy masih banyak di galerinya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar