Pages


Minggu, 01 Mei 2016

T'Challa A.K.A Black Panther

BLACK PANTHER

Quote:ALHAMDULILLAH , Terimakasih min, mod serta agan dan sista yang sudah sudi mampir
Spoiler for Hot Thread pertama:
T'Challa A.K.A Black Panther

Spoiler for Bismillah dulu gan:
Quote:Ini trit pertama yang ane buat, coba mau membahas soal Black Panther. Bukan hewan buas yang ada di alam itu ya, ini adalah salah satu karakter superhero dari Marvel Universe. Setelah ane cek ternyata belum ada nih dan mudah-mudahan ane gak siwer liat di kolom pencarian kalau belum ada yang bahas lebih mendalam soal Black Panther ini. Mari silahkan disimak gan pemaparan dari beberapa sumber yang ane rangkum dibawah.


T'Challa A.K.A Black Panther

Quote:T'Challa adalah pewaris dinasti yang berkuasa berabad-abad di Afrika yaitu kerajaan Wakanda, dan pemimpin ritual Panther Clan. Ibunya meninggal saat melahirkannya. T’Challa memiliki seorang saudara angkat bernama Hunter, ia diadopsi oleh T’Chaka saat ada kejadian pesawat jatuh di daerah Wakanda dan pada saat kejadian itu orangtua nya Hunter telah meninggal dilokasi kejadian. Bisa dibilang Hunter adalah kakak angkat dari T’Challa, namun setelah kelahiran T’Challa, si Hunter merasa tersaingi sebagai calon pengganti tahta kerajaan Wakanda. Hunter nantinya akan menjadi White Wolf pada seri Marvel Universe dan merupakan pemimpin Hatut Zeraze (Dogs of War), polisi rahasia Wakandan. Ayah mereka T'Chaka menikah lagi, tetapi istri keduanya, Ramonda, tampaknya lari dengan pria lain. Ketika T'Challa masih remaja, T'Chaka dibunuh oleh Klaw.Sumber


Spoiler for PICTURES:
T'ChallaQuote:T'Challa A.K.A Black Panther

Spoiler for PICTURES:
Black PantherQuote:T'Challa A.K.A Black Panther


Oke gan, setelah itu ane akan bahas sedikit nih spoiler / easter egg yang ada pada salah satu scene di film Avengers Age of Ultron yang lalu. Kenapa ane bahas ini,karena masih ada hubungannya dengan T'Challa. Disalah satu adegan saat Bruce Banner A.K.A Hulk mengidentifikasi seorang buronan kelas kakap yang sedang dicari oleh S.H.I.E.L.D, terlacaklah sebuah wilayah pedalaman terpencil dengan nama Wakanda. Sebenarnya Bruce sempat salah menyebutkan namanya, namun disaat itu sedang kumpul juga Tony Stark A.K.A Iron man, Steve Rogers A.K.A Captain America dan Clint Barton A.K.A Hawkeye. Disambut dengan ucapan Tony yang menyebutkan disana terdapat sumber mineral terkuat yaitu Vibranium. Membuktikan bahwa tempat yang dimaksud adalah Wakanda tempat asal dari T'Challa. Ane kasih nih gan, screenshot film nya dibawah ;

Spoiler for EASTER EGG AVENGERS AGE OF ULTRON:
Bruce Banner sceneQuote:T'Challa A.K.A Black PantherQuote:T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:silahkan agan nonton di link yang ane kasih nih, kalau mau lengkapnya silahkan puter ulang lagi film nya pas adegan ituSumber

Dan sebenarnya Buronan tersebut itu sendiri adalah Ulysses Klaue/ Klaw. Kalau agan semua masih inget penjelasan ane sebelumnya diatas soal pembunuh ayah T'Challa, ya benar dia adalah Klaw. Pada film Avengers Age of Ultron nama yang disebut adalah Ulysses Klaue A.K.A Klaw. Nanti kalo ada kesempatan lagi ane jelasin siapa Klaw ini. Sebenernya nih gan, Spoiler untuk film Black Panther sudah diselipkan oleh The Marvel Cinematic Universe di scene tersebut.
Spoiler for Klaw:
T'Challa A.K.A Black Panther

T'Challa A.K.A Black Panther

Quote:Kembali ke sosok T’Challa :
Black Panther adalah Pahlawan Pelindung Kerajaan kecil Wakanda di Afrika. Sejak awal berdirinya kerajaan tersebut, para penduduknya memuja Panther God yang melindungi dan memberikan kesejahteraan mereka semua. Ditambah dengan ditemukannya persediaan logam Vibranium yang sangat langka dan mahal, membuat Wakanda menjadi kerajaan terkuat dan terkaya di Afrika.
Black Panther sendiri umumnya adalah merupakan identitas lain dari Raja Wakanda, dimana sebelum menjadi seorang Black Panther, calon harus diuji oleh Panther God dan meminum sebuah ramuan khusus yang dibuat dari Daun berbentuk Hati untuk membuat tubuh mereka mempunyai kekuatan dan kelincahan yang melebihi manusia biasa. Ditambah dengan kemampuan bertarung yang dilatih sejak kecil dan kecepatan serta disertai kemampuan menyelinap seperti seekor Predator membuat Black Panther ditakuti oleh musuh-musuhnya.
T’challa adalah Black Panther pertama yang berkenalan dengan dunia diluar Afrika. Pertemuannya dengan Fantastic Four dan bergabungnya ia dengan Avengers membuat Wakanda semakin terkenal didunia. Namun juga membuat Wakanda menjadi incaran orang-orang yang menghendaki Logam Berharga Vibranium.

Sumber


Quote:Untuk superhero yang satu ini bisa dikatakan konglomeratnya atau Juragannya dari semua orang kaya di jagat Marvel hero, bayangkan T'Challa, tokoh dibalik kostum Black Panther merupakan seorang penguasa di sebuah negara kecil Afrika bernama Wakanada yang memiliki sumber daya alam yang istimewa, karena banyak menyimpan Vibranium.
Spoiler for Apa itu Vibranium:
Vibranium pertama kali tertanam di Bumi oleh meteorit yang jatuh 10.000 tahun yang lalu.Isotop tertentu dari Vibranium dijuluki "Anti-Metal" karena bisa melarutkan logam lainnya.Jenis Vibranium yang berbeda ditemukan di Wakanda dan dapat menyerap gelombang suara serta getaran lainnya, termasuk energi kinetik. salah satu hasil senjata yang dibuat dari Vibranium adalah tameng Captain America. The Richest mencatat, kekayaan Black Panther mencapai USD 500 miliar (sekitar Rp 6000 triliun)! Jauh melebihi Iron Man, bahkan gabungan seluruh kekayaan superhero di atas. Dari mana dia mendapat uang sebanyak itu? Tentu saja dari hasil penjualan Vibranium yang sangat mahal.Quote:T'Challa A.K.A Black Panther

Sumber


Spoiler for Tentang Wakanda:
Quote:Wakanda adalah sebuah negara di Afrika yang terisolasi. negara Afrika kecil ini memiliki deposito terbesar dari Wakandan Vibranium di dunia yang dikenal sebagai Great Mound.Di masa lalu, sebuah meteorit besar terdiri dari unsur Vibranium jatuh di Wakanda, kemudian digali oleh generasi Wakandan sebelumnya.Wakanda memiliki tingkat mutasi yang tinggi,khususnya di daerah sekitar Great Mound, karena serpihan meteorite vibranium tersebutlah yang memancarkan gelombang radiasi tinggi dan mempengaruhi hewan serta tumbuhan sekitar.
Spoiler for Wakanda:
T'Challa A.K.A Black Panther
Spoiler for Wakanda:
T'Challa A.K.A Black Panther
Sumber

Spoiler for Orang kaya:
T'Challa A.K.A Black Panther


Diajarkan oleh ayahnya untuk berpikir dua langkah di depan musuh dan tiga langkah di depan teman-teman, T'Challa melihat Manusia-manusia super di dunia sebagai potensi ancaman Wakanda. Lalu T'Challa mengundang Fantastic Four untuk mengunjunginya, ia memaksa mereka menjalani serangkaian tes, kemudian setelah T'Challa yakin dengan mereka lalu mulailah Black Panther bersekutu dengan Fantastic Four untuk melawan Klaw dan membalaskan dendam ayahnya yang dibunuh. Dia juga bergabung dengan Avengers yang berbasis di Amerika untuk memata-matai Avengers dan S.H.I.E.L.D dari dalam, tidak lama lalu T'Challa menganggap mereka sebagai teman sejati dan sekutu setia. Ia mengadopsi identitas sebagai seorang guru sementara di Amerika dengan nama Lukas Charles.
Sumber

Spoiler for Black Panther Abilities:
Quote:T'Challa A.K.A Black PantherQuote:T'Challa A.K.A Black Panther

Spoiler for Kemampuan dan Bakat BLACK PANTHER:
Quote:Yang pertama adalah RESPECT / RECOGNITION
Spoiler for T'Challa becomes a member of the latest incarnation of the Illuminati. :
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang kedua adalah STEALTH/SENSES
Spoiler for Can see in complete darkness. :
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang ketiga adalah SPEED/AGILITY/REFLEXES
Spoiler for Captain America states "he's faster than the beast he's named for". :
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang keempat adalah STRENGTH
Spoiler for Strong enough to knock back Namor (who possesses superhuman durability). :
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang kelima adalah DURABILITY/ENDURANCE
Spoiler for Was able to survive, endure, and absorb the magics from Wakanda's most powerful acolytes. :
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang keenam PARAPHERNALIA/WEAPONS/GADGETS/TECHNOLOGY
Spoiler for General look at the advanced technology of Wakanda.:
T'Challa A.K.A Black Panther
Quote:yang ketujuh FIGHTS/BATTLES/STRATEGY/TACTICS/PREP-TIME
Spoiler for Bests the top warriors of Wakanda.:
T'Challa A.K.A Black Panther
sumber

Spoiler for Black Panther Costume:
Quote:T'Challa A.K.A Black PantherQuote:T'Challa A.K.A Black PantherQuote:T'Challa A.K.A Black Panther


Sekian dulu trit dari ane, untuk kelanjutan si Pangeran Wakanda ini bisa agan saksikan sendiri nanti di film nya yang akan dibuat oleh The Marvel Cinematic Universe (MCU) Tahun 2018 nanti. Masih banyak sih yang ane mau bahas dari karakter superhero ini, nanti lain waktu ane bahas di Part selanjutnya. Nih ane kasih estimasi jadwal released nya ;
Spoiler for Jadwal:
T'Challa A.K.A Black Panther

Quote: Ada update info dari agan ini soal jadwal terbaru The Marvel Cinematic Universe (MCU)
Quote:Original Posted By vito.scaletta
jadwal film MCU Phase 3 nya belom yang paling apdet tuh gan..
Spoiler for Jadwal MCU Phase 3 Update:
T'Challa A.K.A Black Panther


T'Challa A.K.A Black Panther

Quote: MATUR NUWUN YANG SUDAH MAMPIR DI THREAD ANE

Spoiler for JANGAN DIBUKA:
T'Challa A.K.A Black Panther
rilisnya masih 2017 bre
wow kayaknya keren nih
Nice Thread Gan, Thank you for sharing
Yoi Bre, ane bukan bahas film nya. tapi tokohnya Bre.
T'Challa A.K.A Black Panther

cara baca namanya gimana?
tecalla? ticalla?

nasgorbasi tadi kesini loh,
black panther ini batman daru benua hitam ya
Quote:Original Posted By nasgorbasi
T'Challa A.K.A Black Panther

cara baca namanya gimana?
tecalla? ticalla?

nasgorbasi tadi kesini loh,
wkakaka mungkin pake logat africa gan nyebutnya

Quote:Original Posted By bamswhy
wkakaka mungkin pake logat africa gan nyebutnya



T'Challa A.K.A Black Panther

jangan jangan bacanya malah samsudin yak gan

nasgorbasi tadi kesini loh,
boleh juga nih black phanter kekuatannya
Karakternya sangat berkharisma di civil war
Saudaranya pink pantger ya gan ini
itu aset nya banyak bgt gan.. berapa kali apbn indonesia
naisss inpohhh gan btw keren juga ya si balck panther, gk sabar pengen liat aksinya di civil war
Quote:Original Posted By gancek
itu aset nya banyak bgt gan.. berapa kali apbn indonesia

jangankan apbn, mungkin bisa bayarin utang Indonesia sampe lunas masih sisa banyak kali gan.
black panther bodynya lebih gede dari thor ya
menghormati captain juga padahal lawan tarung
filmnya pasti keren nih
Quote:Original Posted By walisiswa
black panther bodynya lebih gede dari thor ya
menghormati captain juga padahal lawan tarung

mungkin gan, tapi aslinya masih gedean pemerannya thor

kalo yang pernah ane baca di artikel marvel superhero yang hampir sama kharisma nya dengan captain ya si black panther ini gan, jadi dia respect juga sama captain.
Kayak minuman yg gelasnya warna biru kuning gan.
karakter yang emosian kayanya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar