Pages


Senin, 25 Juli 2016

Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !

Bantu Share kebahagiaan kami ya
Saya mau share video project keluarga saya. Jadi ceritanya saya dan kakak saya ingin memberikan kejutan kepada orangtua kami. Kakak saya yg perempuan 3 tahun lalu menikah dengan pria Australia.
Sejak menikah mereka belum merencanakan untuk mempunyai anak terlebih dahulu. Tetapi, mama saya selalu memaksa mereka untuk punya anak cepat-cepat hehehe.

Akhirnya, Setelah 2 tahun lebih menikah mereka merencanakan punya anak. Panjang cerita akhirnya kaka saya hamil tetapi mereka merahasiakan kehamilan ini kepada orang tua saya. Karena mereka ingin memberikan Surprise!

Interracial Couple Brings REVENGE on Grandparents (Best Pregnancy Surprise!)

Berikut Video lengkap dari cerita ini, semoga terhibur ya
Quote:Kalau terhibur jangan lupa share ya


Quote:Buat yang gk bisa buka Videonya ini saya jelasin di bagian spoiler dibawah (Jangan di buka dulu kalo mau nonton Videonya) :

Spoiler for SPOILER!!:
Jadi, kakak saya setelah mengetahui kalo dia hamil, dia gk mau kasih tau dulu ke ortu saya, berhubung dia tinggal di Australia sama suaminya, jadi gampang nyembunyiin kehamilannya. Nah selama dia hamil dia rekam semua kegiatan dia. Dan semua videonya dikumpulin jadi satu dan dikirim ke saya.

Nah, Saya yang di Indonesia ngedit videonya jadi satu. Dan di saat yg tepat saya suruh kedua orang tua saya nonton. Bilangnya supaya mereka tau kegiatan kakak saya dan suami di Australia. Nah di dalam video itulah ketauan bahwa kakak saya ternyata sudah hamil. Disitu kedua orang tua saya terharu terlebih lagi Mama saya :')

Itu surprise pertama, sebenernya pada saat orang tua saya nonton video itu, kakak saya dan suaminya sedang dalam perjalanan dari Australia menuju indonesia. Jadi ketika akhir2 videonya sebenernya mereka berdua sudah berada di depan pintu rumah. Dan setelah selesai nonton Kakak saya tiba2 masuk kerumah terjadilah pertemuan yang mengharu biru :')

Dan akhirnya pada tanggal 8 Januari 2016, Keponakan pertama saya lahir di Australia dengan sehat!

Sekian


Sekarang Benjamin Umur 6 Bulan lebih, ini foto2 dia kalo mau liat

Spoiler for Foto Benji:
Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !



Video Kedua dari "Milne Family"
Infant First Job Interview



Video Ketiga dari "Milne Family"
Parodi Sinetron ala Indonesia


Terharu gan
coba waffer dulu ya gan
Gakuat wafer
yah kok baper bray




Salman al-Farisi

Gak bisa baper gan
Makasih ya gan!
Quote:Original Posted By c.volkova
yah kok baper bray




Salman al-Farisi




Maksudnya gimana ya gan hehe.,
gk bisa di play ya?
Quote:Original Posted By akaika
Terharu gan


Quote:Original Posted By atramd
coba waffer dulu ya gan


Makasih ya gan


.ntapz gan infonya

anak kuwalat, ortu sendiri dikerjain....




Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !




selamat buat kaka' situ.
semoga anaknya sehat selalu.
jadi pengen bikin anak
wah ane dah tonton
parah neh gadikasih tau dah punya cucu
Ane wafer dulu bre
Quote:Original Posted By iskrim

.ntapz gan infonya

anak kuwalat, ortu sendiri dikerjain....











Haha, ide kakak saya gan. emang kurang ajar dia hahaha
Pasangan Australia-Indonesia ini ngerjain orangtua sang istri !

durhaka gan
jangan ganguin orang tua
Quote:Original Posted By mbahmomon
selamat buat kaka' situ.
semoga anaknya sehat selalu.


Quote:Original Posted By yorisssssssssss
jadi pengen bikin anak


Quote:Original Posted By aldinmubarok.
wah ane dah tonton
parah neh gadikasih tau dah punya cucu


Quote:Original Posted By enda.roses
Ane wafer dulu bre


Makasih semua yg udah mau nonton

Keren idenya .
Itu video ts ?
Quote:Original Posted By anak.ilalang
Keren idenya .
Itu video ts ?


Iya kebetulan saya yg buat
Quote:Original Posted By akaika
Terharu gan


Makasih ya gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar