Pages


Kamis, 14 Juli 2016

Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Hayoooo….siapa yang pacaran sama teman sekantor?

Quote:
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Cinta bisa datang kapan aja. Termasuk pas lagi sibuk-sibuknya sama kerjaan. Yap, jatuh cinta dengan rekan kerja di kantor. Bukan gak mungkin gan, karena sebagian hari-hari agan akan dihabiskan di kantor.

Trus apa aja sih dilemma yang bakal kalian hadapi ketika mengalami kejadian yang satu ini. Gak cuman manis-manisnya aja loh gan, ini dia nih suka duka ketika pacaran dengan teman sekantor:

Quote:
1. Korban ejekan teman sekantor
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

“Ciyeee.ciyee..” adalah sebagian kecil yang bakal agan alami ketika pacaran sama teman sekantor. Nah, agan akan menghadapi hal-hal lain yang kadang bikin malu bukan kepalang. Mulai dari jadi SSTI atau suami-suami takut istri sampe hati-hati ada yang marah, bakal sering kalian denger gan, sampe bikin kuping panas.

Quote:
2. Gak bisa tebar pesona
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Kalo udah jadian sama teman sekantor, jangan terlalu berharap deh ada teman sekantor yang bakal naksir kalian. Soalnya, bisa jadi mereka udah pada tahu gan kalo kalian udah punya pacar. Jadinya, berasa percuma deh tebar pesona sama lawan jenis lainnya yang bening-bening dan ganteng-ganteng gan. Bisa jadi, bikin hidup jadi suram gan.

Quote:
3. Gak bisa bohong
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Lupain deh yang namanya sok sibuk. Yap, agan bakal susah bohong nih apalagi kalo boong soal urusan kantor. Gimana ngga? Si dia bakal tahu apa yang terjadi di kantor, dan tentunya apa yang kalian kerjain gan. Jadi, agak susah deh mau bohong biar agan bisa nongkrong sama teman-teman atau lagi kepengen sendiri dan maen game.

Quote:
4. Rela antar jemput
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Satu lagi nih gan, agan juga harus siap buat jadi ojek online gan. Yup, mengantar jemput dia dari kantor ke rumah, atau sebaliknya, atau bahkan dua-duanya. Masuk kantor dan baliknya aja bareng, bisa jadi baliknya juga bareng satu motor gan. Mau ngeles? Siap-siap aja deh jadi berantem.

Quote:
5. Mengganggu pekerjaan
Suka Duka Pacaran Satu Kantor!

Hati-hati juga gan, pacaran satu kantor bisa bikin kalian gak konsen kerja! Mulai dari diajak makan bareng, diajak jajan bareng, diajak kabur, ngechat bareng, bisa ngeganggu kerjaan kalian. Kalo sesekali sih, kayaknya biasa-biasa aja. Tapi kalo berkali-kali, bisa bikin keki juga gan.


Eits selain beberapa hal di atas, agan juga bisa dapet hal positif dari pacaran sekantor loh. Mulai dari dibawain makanan favorit, dikasih perhatian lebih, sampe bisa bikin agan populer di kantor. Kalo udah populer, makin enak deh kerjanya tuh. Bener gak gan? Pokoknya, dinikmatin aja deh gan.
jangan dah brur kalo pacaran satu kantor, pacaran ame atu orang aje lo belon tentu punye lo brur, apelagi atu kantor
Belum jadi yah tritnya Good Luck buat TSnya , ane ga pernah punya pacar satu kantor , apa ini pengalamannya TS sendiri ?
hebat ente bleh, bisa pacaran sama orang satu kantor, ane pacaran sama satu orang aja kuwalahan
ane belom pernah gan. btw bawah ane jomblo
Quote:Original Posted By ntong
ane belom pernah gan. btw bawah ane jomblo



tau aja ntong
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
jangan dah brur kalo pacaran satu kantor, pacaran ame atu orang aje lo belon tentu punye lo brur, apelagi atu kantor


masih mending mana sama punya pacar satu kampung ?
gampang ketahuan boroknye
Boleh dicoba tuh gaaanz
begitu ya......



kagak percaya ane...





widiiih ANE banget HAHAHA
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
jangan dah brur kalo pacaran satu kantor, pacaran ame atu orang aje lo belon tentu punye lo brur, apelagi atu kantor


Keduluan ama bang petruk nih komengnya
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
jangan dah brur kalo pacaran satu kantor, pacaran ame atu orang aje lo belon tentu punye lo brur, apelagi atu kantor


Asli ngakak gegara nih komen, sampai dimarahin emak ane malem* ngakak sendiri
duka nya doang, suka nya mana? antara judul trit dan isi trit gak konsisten neh..

Suka Duka Pacaran Satu Kantor!
Quote:Original Posted By amvhetamine


Keduluan ama bang petruk nih komengnya


keknye gue kenal ni id
keknya ane pernah liat trit yg mirip deh
Quote:Original Posted By petrukdublajaya


keknye gue kenal ni id


He..he..he..
Sengaja ngikut girlband bang
Banyak duka nya nih pasti, mau ngapain aja rasanya kikuk
lahh ini yg gue alamin skrg, kalo di bolehin sih gpp, kalo kayak gue harus backstreet dr temen temen kantor, yg tau cuma temen deket, ketahuan atasan bisa berabe, cuma kalo kerja yaa tetep profesional lahh, pacaran itu kehidupan di luar kantor gan prinsip gue..
gembok pejawan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar