Pages


Minggu, 09 Oktober 2016

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!


5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!
Apakah Agan termasuk ke dalam salah satu orang yang gemar menghabiskan uang? Atau Agan termasuk ke dalam golongan-golongan yang suka mernghambur-hamburkan harta benda (elah laga gua sok iye bet).
Sebenarnya sih judul threadnya biar memancing ente-ente yang pada doyan sensasi main aja kemari maap ya Gan hehehe.


Tapi, yang pengen ane bahas disini adalah kota-kota belanja terbaik yang ada di dunia, salah satu daerah di Indonesia termasuk loh Gan! Daripada lama-lama kita becincong kayak sidangnya ibu Jessica, mending langsung aja kita bahas Gan, cekidot!


Quote:New York

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

Gak heran banget dah kalo yang ini Gan, udah pasti bakalan masuk. Selain adanya di Mamarika, kota yang padat penduduk ini memang menyguhkan tempat-tempat belanja yang bisa ente khilaf Gan. Disini banyak banget pilihan toko ataupun lokasi belanja yang bisa ente sambangi. Variatif juga pilihan mereknya, mulai dari Uniqlo sampe departement store Soho ada di New York Gan. Cuma yang gak ada, merek Cardinal aja kali yak Gan.


Dubai

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

Menempati posisi kedua ternyata membuat Dubai gak segan-segan dalam menyediakan fasilitas untuk berbelanja. Mungkin saking kaya-nya kota ini, di dalem Mall terbesarnya "The Dubai Mall's Fashion Avenue" ada tempat main skinya Gan. Udah gak jaman kayanya kalo cuma ada roller coaster. Lama-lama ada planet lain kali ya Gan di dalem Mallnya. Serem abis!


Chicago

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

Kota ini menempati posisi ketiga nih Gan. Sempet punya tim basket yang terkenal banget (gara-gara ada Michael Jordan) Chicago sekarang ini menjadi salah satu destinasi wisata belanja. Magnificent Mile udah pasti banget jadi tujuan utama para penggila belanja. Tapi selain itu ada, Wicker Park menjadi salah satu lokasi yang ideal untuk belanja, semua kebutuhan Agan tersedia disini. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, sampai rumah tetangga Gan!


Hongkong


5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

Jadi gini Gan, kota ini merupakan salah satu tempat destinasi belanja utama di asia. Gimana engga, orang Indonesia aja nih kalo mau beli sepatu sama tas mesti kesana. Ya, ane pribadi sih ngakuin kalo HongKong emang surganya beelanja. (Padahal paling banter ke pasar gembrong). Tapi menurut sumur ane, Hongkong menyediakan semua jenis fashion yang ente butuhkan. Dan mereknya pun macem-macem, harganya juga macem-macem Gan.


Tanah Abang


5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!

Nih! Favorite ente-ente semua, ane yakin kalo orang Jakarta sekitarnya pernah kemari. Entah nganterin emaknya belanja kebutuhan warung atau emang beli bahan buat bikin gorden. Pokoknya Tanah Abang menyediakan semua kebutuhan kita sehari-hari. Kalo gak percaya coba aja kesana gan, keliling-keliling. Gak mungkin dah kalo kelar dalam sehari, yang ada ente nyasar kayak masuk labirin Gan. Jadi kalo ane pribadi sih, ini yang jadi juaranya buat ane.


reprensi sumur


Nah itu dia gan tadi kota-kota yang oke banget dipake buat belanja, kalo ente punya rejeki dan berkecukupan bisalah belanja di kota nomor 1-4. Tapi, kalo kelasnya kayak ane yang kancut aja 2 hari baru ganti, Tanah Abang Solusinya.
Coba gan reply dimari tempat mana yang jadi favorite ente, atau kota mana yang pengen ente sambangi.

Kapan bisa maen2 kesono
Pertamax di trit ht
ane insya allah 20 thn lg bisa ke dubai
trit yang bagus!
gitu ya gan
Dubai
gk juga lah gan....tergantung pribadi masing2
Lah Singapura kagak masuk nih?
tanah abang
Tanah abang rame nya dah kayak apa tau bre rata rata emak emak
Ga lah bangkrut, pan bisa di gandakan lagi
gaji ane kagak cukup
Las Vegas kaga masuk yah bree
masuk tanah abang aku malah tersesat gak isa keluar
Dubai


Alexis juga gan
Gk cuman kota yg bisa bikin bangkrut temen juga bisa bre

apalagi temen yg suka ngomong "dompet gue ketinggalan bro, pinjem duit lu dulu" pasti cepet bikin kita bangkrut
Nyang terakhir koq Tenabang breh emang ntu kota
ada planet namec kah gan di mall nya yang dubai ?
ke hongkong main judi...
udah sewa hotel mahal
makanan serba mahal
belanja ga cukup bawa $5000 kaya nya

5 Kota ini Bisa Bikin Ente Bangkrut Gan!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar