Pages


Minggu, 02 Oktober 2016

Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Pagi/Malem/Sore/Siang. Agan semua. Makasih banyak udah ngeluangin sedikit waktunya buat ngebaca Thread gak penting ane. Thread ini ane buat untuk iseng aja sih sebenernya disini pasti semua agan2 pernah ngalamin deh apa yang bakalan ane tulis. dan beberapa dari hal tersebut kadang bikin KZL tingkat dewa dewi. udah bukan dewa doang ada dewinya.

Semoga dengan adanya thread ini bisa menghibur agan2 semua yang lagi pusing. lagi stress lagi galau lagi gundah. lagi jomblo. hehehe.


NO REPOST!

Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!Quote:Quote:Beberapa Hal Sepele Yang Bikin KZL Yang pertama adalah ketika sedang kebelet2nya dan toilet semua penuh. pasti agan semua pernah ngalamin hal ini. mau marah nangis gedor2 tapi yg didalem gak peduli. kecuali toilet umum ya gan. paling cuma bisa pasrah kalo di toilet umum

Quote:Yang kedua. ketika harus bangun pagi tapi susah tidur. kebanyakan org seperti ini banyak yang bilang banyak pikiran. stress dll tapi kalo ane pribadi sih paling sedikit galau inget masa lalu hahaha solusinya juga macem2. ada yang maksain sampe akhirnya pules. ada yg bangun cek hape terus makin gak bisa tidur hahaha kalo solusi versi agan gmna? share di komen ya.


Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Earphone & Stop Kontak
Spoiler for Dua:
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!
Quote:Quote:Earphone yang kusut kadang bikin kita sebel. apalagi pas lagi dibutuhin banget. contohnya abis liat mantan jalan sama pacar barunya. *jeger* suara petir ceritanya hahaha

Quote:Jujur aja ane pengguna stopkontak jenis On/Off. dan sering banget kejadian udah colok hape ke charger. tinggal kerja. dan batre segitu2 aja. ternyata blm di switch ke On. mungkin ini hal biasa bagi sebagian orang. tapi hal menjengkelkan bagi orang2 yang udah punya rencana mau ngapain setelah batrenya penuh kek ane.


Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Salah Sambung & Iseng
Spoiler for Tiga:
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!
Quote:Quote:Telepon salah sambung emang jarang banget kejadian. yang bikin kesel terutama itu ketika kita cuma di misscall dan kita telepon balik. udah ngabisin waktu. tenaga. pulsa. eh salah sambung rrr

Quote:Hahaha ini yang kedua sering banget dialamin sama anak Kost kek ane ini. ditambah kalo lagi keramas. perih gan mata nyari2 gayung. agan pernah ngalamin? apa yg agan lakuin?


Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Angkot
Spoiler for Angkot:
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!Quote:Mungkin agan sering ngalamin hal ini. apalagi pas mau disalip dia malah jalan. bete kan gan? SAMA! apalagi ditambah kita yang lagi buru2 hmmmppph!!!


Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:REKOMENDASI HTQuote:Terima kasih buat semua agan2 yang udah bersedia mampir ke thread sedrhana ane. semoga bisa menghibur agan/aganwati semua. Monggo di rate. Bagi yang punya saran atau kritik monggo bisa PM ane untuk sharing sama-sama apabila ada kesalahan jangan di Bata ya gan. kaskuser sejati pasti ninggalin jejak.

Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!

Quote:Baiklah gan. segitu aja pengalaman yang ane dapet dan ane bisa share ke agan2 semua disini. mohon maaf apabila ada salah penafsiran atau ada perbedaan pendapat antara tulisan ane dengan pengalaman agan/aganwati semua. Jangan lupa mampir ke Thread ane yang lainnya:

Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!! Ini Dia Daftar Rumah Susun MURAH di Jakarta!
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!! Pilih Interior Desain Atau Kontraktor?
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!! 3 Bahan Bangunan Yang Mirip Tapi Beda!
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!! Tax Amnesty Itu Apa Sih? Tujuannya Buat Apa?
Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!! Gimana Sih Alur Peraturan Ganjil Genap Berlaku? Kapan? Dimana Aja?


Semua info diatas ane ringkas dan ane kemas dari pengalaman ane beserta temen2 ane pribadi jadi apabila ada perbedaan dari prngalaman agan semua mohon dimaklumi kesempurnaan hanya milik Tuhan YME. Untuk agan yang mau belajar tentang property bisa agan cek di Sini. Akhir kata dimanapun kita berpijak kita tetap di atas tanah tercinta INDONESIA!!! MERDEKA!!!


Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!
KZZZZZLL

ane KZL kalo gajiannya telat dengan alasan berbelit2

itu KZL ku, mana KZL mu?





PERTALIT
Kzllllllllllllllll
Quote:Original Posted By cokelut
KZZZZZLL


Kzl kzl kzl
Quote:Original Posted By ridwantawakal
Kzllllllllllllllll


Gagal
au ah kzl
SEPELE..

(Pake R gak tuh..?)
nunggu kendaraan umum juga bray mamen Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!


udah di tunggu tunggu ekh ga tau nya jadwal nya telat mamen Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!


disitu gua kadang kesel mamen Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!


gua jadi telat gawe mamen Hal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!
Quote:Original Posted By ridwantawakal
Kzllllllllllllllll


Quote:Original Posted By ridwantawakal


Kzl kzl kzl


Quote:Original Posted By ridwantawakal


Gagal


jangan kzlllllllllllllllll atuh
ntap coy
Quote:Original Posted By junker.bedebah
SEPELE..

(Pake R gak tuh..?)


buset ya jangan om
Ntapz gan

Kzll kzzlll KzzzLLL
mau cebok air habis, kran mati
KZL itu lagi jalan eh mobil lewat cipratin genangan aer gan. KZL
kalo ane...lagi asik2 dengerin musik pake headphone, malah dicolek, dipanggil untuk hal gak penting
Wkwk bener bre
disaat laper ,masak nasi pake rice cooker udah nunggu lama taunya msh mode "warm"
KZL ya singkatannya itu
pejwan saya tutup yaHal-Hal Sepele yang Kadang Bikin KZL!!!





jangan suka KZL KZL bray, gak baik kata nenek ane
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar