Pages


Minggu, 09 Oktober 2016

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?


(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?

Semakin hari semakin banyak masyarakat yang resah dengan remaja yang banyak tingkah. Mereka melakukan hubungan atas nama cinta antara cowok dan perempuan padahal mereka belum menikah, yang disebut pacaran.

Gaya pacaran pun sudah semakin parah. Si cowok nekat menggandeng tangan dan memeluk sang cewek di tempat umum. Parahnya, banyak diantaranya yang masih berseragam putih biru bahkan putih merah.

Geram akan hal itu, sebuah daerah di Bekasi, Jawa Barat memasang spanduk yang melarang keras pacaran. Setujukah gan sista?

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?

3 orang colay ketangkep pacaran di tempat umum gan


For your info: Hukuman siswa pacaran di sekolah ane gan sista

Spoiler for Hukumannya gan:

Khusus cowok gan

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?

Temen main ane cerita ke ane soal hukuman di sekolahnya yang membuat murid di sekolahnya terkenal baik dan gak ada yang pacaran.

Ane penasaran apa yang bikin murid-murid sekolah temen ane baik-baik semua?

Ternyata ini gan hukumannya

"Di sekolah ane kalau ada murid bandel gak bisa dibilangin bakal ditelanjangin gan"


"Gak pake baju? Biasa itu mah" kata ane

"Buka celana juga gan wkwkwk" kata temen ane

"Pake sempak doang?"

"Iya"

"Kalau pake boxer disuruh lepas juga?"

"Iya, kalau pake celana boxer juga disuruh lepas tinggal pake sempak" kata temen ane

"Tapi sekolahan ane mah anaknya kagak ada yang pake boxer gan, alay soalnya"

"Habis ditelanjangin tetep belajar gitu gan?" tanya ane penasaran

"Iya terus belajar pake sempak doang sampe balik gan, pas balik sekolah baru dibalikin pakaiannya"

"Buset malu bener dah"

"Malu parah gan jadi pada kapok gan" kata dia


Lengkapnya disini gan

http://www.kaskus.co.id/thread/57bc0...-remaja-bandel




Spoiler for Baca gan sista:

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?

 “Peringatan keras !!! Anda nekad berbuat asusila (pacaran) di wilayah ini, nyawa taruhannya. Tertangkap warga, bonus dihajar sampai klenger” demikian bunyi tulisan pada spanduk yang terletak di Villa Mutiara Gading, Bumi Anggrek, Bekasi Utara.

Bunyi spanduk itu menjadi kontroversi dan viral di dunia maya. Berbagai respon pro dan kontra berdatangan dari netizen setelah akun facebook Indonesia Tanpa Pacaran memposting spanduk tersebut dengan polling sebagai berikut ;

Bagaimana kalau kami @IndonesiaTanpaPacaran buat spanduk kayak gini untuk ditempel segala tempat strategis?

A. Setuju

B. Tidak setuju

C. (Usulan lain)

Dukung kami gerakan #IndonesiaTanpaPacaran sebagai garda terdepan berjuang menghapus pacaran dari Indonesia.

Spanduk yang melarang pacaran di salah satu wilayah Bekasi tuai kontroversi | foto ; facebook

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?

Beragam komentar pun berdatangan menanggapi polling tersebut. “Setuju..!!sekalian tempat yg strategis di kasih ranjau darat.biar mantappp,” tulis akun Ginanjar Putra Dksh.

“Ga begitu jugaaa kali om , disosialisasikan saja ke org tua masing" intropeksi diri lebih tepatnya ,mungkin saat ini jamannya seperti itu , utk generasi yg akan datang mari kita rubah cara mendidik anak , Ingat semua peranan Orang Tua,” tulis akun Andzar Helmiansyah

“C. Usulan lain: Kalau caranya seperti itu terlalu brutal. Aktifitas dan si aktivis pacaran memang salah dan nggak benar. Tapi kalau mereka sampai dihajar, itu gak benar juga. Mungkin cara lainnya adalah dengan mendata lalu menggiring mereka ke masjid, lalu diberi pengarahan oleh ustadz atau ustadzah tentang adab pergaulan dlm islam. Karena bisa jadi, mereka yang sampai saat ini masih pacaran karena belum tau bagaimana adab pergaulan dalam islam. Terkadang mereka yang pacaran bilang gini: kita pacaran biasa aja kok, gak sampek ngelakuin hal-hal yang aneh. Dipikir mereka, yang dilarang dalam islam adalah zina nya (berhubungan layaknya suami istri),” tulis akun Pipyt Ariyani.

Jika nekad pacaran di Bekasi dan tertangkap warga, nyawa taruhannya dan akan dihajar sampai kelenger, begitu bunyi spanduk yang terpampang disejumlah pepohonan dan viral di media sosial hari ini (3/10). Keterangan dari spanduk tersebut berlokasi di Villa Mutiara Gading, Bumi Anggrek, Bekasi Utara dengan atas nama Warga Peduli Maksiat.

Spanduk ini mendapat sejumlah respon pro dan kontra dari para netizen, diantaranya adalah Ayu Febbi@febbiand yang menulis Barusan nanya pacar, katanya itu kaya daerah banyak pohon. Dan banyak yang mesum di situ om. Makanya ada banner itu



Bagaimana gan sista, pilih hukuman sekolah ane atau yang di Bekasi?








Makasih mimin dan momod udah ngejadiin trit ane HT ke-8

Terimakasih juga agan dan sista



komentarnya gan sista

Yang setuju

Quote:Original Posted By iskrim
iskrim dengan ini menyataken:



sangatttttttttt setuju!




guk!
(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?


mantep iskrim


Quote:Original Posted By kevinbankai29
ane setuju gan,
soalnya ane ngerasain gimana parahnya waktu dulu ane pacaran..

cewe ane termasuk bandel, kalo ketemu bikin otong ane muntah terus dimukanya

dan pasti rata" yg pacaran begitu



makanya buat para adik" jangan tiru kelakuan seniormu ini ya



Quote:Original Posted By Vucklips
setuju2 aja sihh biar pada malu melakukan yg ngga2 tapi ya jangan main hajar
pacaran tuh sakit broo :'v



Quote:Original Posted By dederada
saya setuju

tugas dari pelajar itu ya belajar bukan pacar an



Quote:Original Posted By yogipurnomo
Berarti harus bersyukur bahwa masyarakat sekitar masih peduli lingkungan nya. Kalo masyarakat nya acuh lama" kan jadi penghalang rezeki, merusak pemandangan.

Yang ga setuju ya anggep aja dpn rumah ente ada lahan kosong, dipake buat tempat sampah, bau nya ampe kerumah. Masa mau dibiarin...



Quote:Original Posted By fajarnurdian
setuju bro. pacaran itu gak jentel ngandalin duit orang tua



Quote:Original Posted By yatra
Jangam di hajar gan kesian mending kasih yg enak aja buat yg ketangkep pacaran mo lagi gimana juga...NIKAHIN ditempat trus panggil orangtuanya kasih tau ketangkep lagi pacaran ditempat gelap/semak2 terus udah selesai dinikahin ama warga sini,kasih selamet orangtuanya...selamat anda punya menantu


"Apaaaa??" kata ortunya gan


Quote:Original Posted By harmagedon77
liat dulu pacaran tingkat apaan ....
-kalau tingkat drama korea . india . indonesia mending jgan digaplok bilang baik2 jgan aneh2..
-kalau tingkat tempel salonpas kaya ciuman beradu kaya cupang mending dijewer
-kalau tingkat agen rahasia contoh galer pake tangan cewek ,cowoknya diem mending di telanjangin cowok pake cancut sedangkan ceweknya dilaporin ke bapaknya ...
-kalau tingkat semprot crooot dah terlanjur masuk mending suruh masukin film biru seri Tokyo Hot Edisi musim panas bersama Aoi Sora
ini pendapat ane ... sry garing


mantep gan


Yang tidak setuju


Quote:Original Posted By alfaglos
Ya ndak setujuh dong bray
Mana pula abis putus cinta ane
Dan ditolak mentah mentah tadi pagi

Ndak setuju pokoknya kalau ane belum pacaran lagi



Quote:Original Posted By buadutz
gak ada yg masalah dengan pacaran asalkan tau tempat & aturan.. masalahnya sebagian besar kaum pacaran masa kini pada gak tau tempat & aturan, padahal mah ujung2nya putus terus mewek2



Quote:Original Posted By jokerandbane
menurut ane kalo pacaran apa enggak mah itu urusan mereka, kalo berbuat asusila itu baru urusan kita. ane siap nih buat ngasih bogem mentah



Quote:Original Posted By m.a.m.u
kalo hukuman kaya gitu fix mempengaruhi jiwa psikis si anak, lau bayangin aja bray doi sekolah cuman pake cd dan dipertontonkan sama siswa lainnya







setuju aja gan

biasanya kalau sudah pacaran menjurusnya kesana
PJI pasti setuju gan
yg jomblo pasti setuju nih kek nya
setuju bree soalnya ane jomblo
Yang setuju ada spanduk itu kalo gak single syariah ya jomblo ngenes
yang kgak boleh bukan pacaran nya kali tp berbuat asusila nya bro..
anak skrg kan tau sendiri ga kenal tempat bikin mesumnya

(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?
Quote:Original Posted By ryanwijaya21
yang kgak boleh bukan pacaran nya kali tp berbuat asusila nya bro


(pacaran) gan
emang suram daerah sini..
deket noh sm rumah gue,, padahal ada summarecon ngapa pd pcaran di jalanan gelap coba
Quote:Original Posted By ikhsan.pratama
(pacaran) gan



(Opini) Ada Spanduk Larang Pacaran, Setujukah Gan Sista?
hai om, yok adek seret
mnghindari yg tidak2 di suatu tempat , mungkin lokasi wisata atau taman2 kota
boleh bole aja vroh.. lagian pada gak tau tempat apa ??
yg gak setuju klo ada spanduk gak boleh nikah nahhh
lagianjdi cewek jgn gampangan mau aja di bawa2.. laki bini kagak hadeuuh
Quote:Original Posted By tokomapan
setuju aja gan

biasanya kalau sudah pacaran menjurusnya kesana


parah emang gan kalau udah nekat pegang2an mah gan

ane setuju om


belajar dulu yg pintar
ketangkep suruh bugil trus di pajang dijalan










Quote:Original Posted By blontho
ketangkep suruh bugil trus di pajang dijalan












nice gan

kayak di sekolah ane gan dibugilin gan
Setuju lah gan

udah tau dilarang agama, masih aja dilakukan
mungkin pacaran dalam artian yang mesum gitu, sampai grepe-grepe dan sebagainya
PEJWAN DITUTUP!
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar