Pages


Kamis, 13 Oktober 2016

Power Ranger Versi 2017 Keren Gan

Quote: Wow Hot Thread Ane Yang Ketiga Makasih Untuk Para Admin,Momod, Dan Agan" Kaskuser


Welcome To My Thread
Terimakasih Sudah Berkunjung
Jangan Lupa Nya Gan

Quote:
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Gan Dikabarkan Power Ranger 2017 ini akan di rilis pada tanggal 13 Januari 2017 di Amerika Serikat. Kapan Ke Indonesia yah Gan.

Quote:Langsung Saja ane mulai:


1.Dacre Montgomery – Callum Oliver/Red Ranger/Tyrannosaurus
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Dan ini adalah perubahannya Ranger ya Gan.
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Gimana Gan Red Ranger perankan dengan Dacre Montgomery Keren Kan Gan.


2.Naomi Scott – Priya Patel/Pink Ranger/Pterodactyl
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Dan ini adalah perubahannya Ranger ya Gan.
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Gimana Pink Ranger ya Gan pemeran baru di Power Ranger Go 2017 adalah Naomi Scott yang berperan sebagai Ranger Pink Cantik kan Gan. Tapi kalau ane si lebih cantik Kimberly yang berperan sebagai Pink Ranger juga di Power Ranger Original.

3.RJ Cyler – Brian Olson/Blue Ranger/Triceratops
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Dan ini adalah Perubahannya ya Gan
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Gimana Gan untuk Blue Ranger y yang diperankan RJ Cyler kalo menurut ane si lebih keren gan soalnya biru itu warna favorit ane


4.Ludi Lin – Oscar Fernandez/Black Ranger/Mastodon
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Dan ini adalah perubahannya Ranger ya Gan.
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Gimana Black Ranger ya Gan Ganteng kanapalagi saat berubah menjadi Ranger Terlihat lebih Kece kan gan.


5.Becky Jones – Teyana Jones/Yellow Ranger/Sabre-Tooth Tiger
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Dan ini adalah perubahan Ranger ya Gan
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
Nah ini Gan Yellow Ranger yang diperankan oleh Becky Jones Gimana Gan So Beautiful banget kan Gan, Tapi sayangnya di waktu perubahaan Ranger y Kurang Menarik tapii biarpun begitu Ane Tetap Suka.


Kalau Agan" lihat dari nama-nama diatas, pastinya berbeda dengan nama line-up originalnya (Jason, Kimberly, Zack, Billy dan Trini) bukan? dan dikabarkan bahwa Power Rangers 2017 ini makin nampak saat melihat nama Callum Oliver sang ranger merah: apakah dia adalah anak dari Tom Oliver yang diperankan oleh Jason David Frank? Walau ini hanya dalam bentuk kecurigaan Gan.


Sekian Dari Ane
Semoga Bisa Menambah Wawasan Agan"
Jangan Lupa Kasih Nya Gan Dan Jangan


Quote:Sekalian Gan Mampir Juga Ke Website AneBahasfilm

Quote:No
Spoiler for Gambar:
Power Ranger Versi 2017 Keren Gan
pejwan dibuka..



Naomi Scott nya doang yang keren..



bawah ane sange lihat ranger biru
bosen mas. apa kek gitu. yang laen



mending bahas atas ane aja
repost ya juragan
Power dimas kejang lebih keren
Quote:Original Posted By scottk
repost ya juragan


No Gan tu Tulisan tangan gua sendiri
Quote:Original Posted By andyvanz
No Gan tu Tulisan tangan gua sendiri



tulisan atau ketikkan ..
power ranger reborn
Quote:Original Posted By Icen.Jr



tulisan atau ketikkan ..


kwkwkwwkwk
Iya bray keren.
Mayan
Becky lihat ntar efek CGI kayak apa
widih keren
renjer biru adalah ts yah?
wajib nonton nie
Porenjer reborn
kostumnya gila2an
wiw sexy ranger pink n yellow
Keren keknya filmnya bre....
pejwan ditutup..



Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar