Pages


Rabu, 27 Januari 2016

Setelah Miss Universe, Nenek Asal Filipina ini Meraih Gelar Nenek Tercantik di Dunia



Quote:Salut deh buat negara tetangga kita yang satu ini. Setelah kemarin berhasil meraih gelar Miss Universe, kali ini perwakilan asal Filipina juga meraih gelar kecantikan tingkat dunia. Kalo kemarin yang muda yang jadi juara. Sekarang giliran nenek-nenek yang jadi juara Seorang wanita yang telah ber-cucu, berhasil menjadi yang tercantik sedunia bahkan sejagad raya dalam kontes Mrs. Grandma Universe 2016 Ane serius gansis, ga bercanda Nih bukti beritanya
Quote:
Sumber Gambar

Quote:Quote:Jangan sekali-kali kamu meremehkan negara Filipina. Pada gelaran Miss Universe 2015 yang dilangsungkan 20 Desember 2015 lalu, Pia Alonzo Wurtzbach berhasil menjadi juara. Membuktikan bahwa tak hanya perempuan muda Filipina yang menawan, Babylyn Decena-Newfield berhasil meraih gelar sebagai nenek tercantik sejagat dalam ajang Mrs. Grandma Universal 2016.
Jika Pia masihlah berusia 26 tahun saat menjadi perempuan tercantik sejagat, maka Newfield sudah berusia 48 tahun dengan status sebagai seorang janda empat anak dan empat cucu. Newfield adalah wakil Filipina pertama yang bertarung dengan 50 nenek-nenek lainnya di seluruh dunia dalam kontes yang digelar pada 21 Januari kemarin di Sofia, Bulgaria.

Dijumpai di terminal 1 bandara internasional Ninoy Aquino (NAIA) sekitar pukul 15.00 hari Minggu (24/1) kemarin, Newfield yang naik maskapai Qatar Airways itu berkomentar, "Ini adalah sebuah kehormatan. Ini adalah gelar Mrs. Grandma Universal pertama untuk Filipina. Kebanggaan bagi saya yang sudah berusia 48 tahun bisa meraih kemenangan ini," ceritanya sambil memakai mahkota dan selempang juara, seperti dilansir Inquirer.

Quote:
Inilah sosok cantik nenek Babylyn Decena-Newfield, Sumber Gambar

Quote:Tak hanya berhasil jadi juara, prestasi Newfield pun juga keren yakni meraih kemenangan untuk kostum nasional terbaik. Menjadi kali pertamanya ikut dalam ajang kecantikan, Newfield berhasil lolos karena syarat untuk ajang khusus nenek-nenek ini haruslah perempuan di atas usia 45 tahun dan memiliki cucu.

Sebagai persiapan untuk ajang kecantikan unik ini, Newfield rupanya menjaga kebugaran dengan menerapkan diet sehat dan merawat kesehatan kulit. tak hanya itu, Newfield juga rajin berlatih jalan di catwalk agar punya pose yang mempesona. Uniknya, di ajang Mrs. Grandma Universal kemarin, Newfield memperlihatkan kemampuannya dalam aksi Muay Thai yang membuatnya jauh berbeda daripada nenek-nenek kontestan lainnya yang biasanya bernyanyi, menari atau bakat seni lain.

Kalau kamu penasaran, Mrs. Grandma Universal ini adalah ajang kecantikan yang digelar setiap tahun di Bulgaria untuk memperingati hari Nenek Sedunia pada 21 Januari. Ajang ini pertama kali digelar di tahun 2012 dan terbuka untuk seluruh nenek-nenek yang percaya diri. Sebelum Newfield, pemenang gelar nenek tercantik jatuh pada Ivana Hamra (Swedia), Marleny Figueroa de Reyes (Guatemala), Syntia Ong (Malaysia) dan Christine Kam (Singapura). Wah, ada yang mau mendaftarkan neneknya? Sumber

Quote:Nenek Asal Filipina Ini Meraih Gelar Nenek Tercantik di Dunia
Quote:
Sumber Gambar

Quote:Lagi-lagi wanita Filipina meraih gelar tercantik di dunia. Setelah Pia Alonzo Wurtzbach yang meraih gelar Miss Universe 2015, kini giliran Babylyn Decena-Newfield yang meraih gelar Mrs Grandma Universal 2016.
Babylyn Decena-Newfield adalah seorang ibu dari empat anak dan memiliki empat cucu.
Newfield, janda berusia 48 tahun ini baru saja kembali ke rumahnya, Minggu (24/1) sore setelah sukses mengikuti kontes yang di gelar di Bulgaria pekan lalu.
Dia adalah wanita Filipina pertama yang bersaing bersama 50 nenek lainnya dari seluruh dunia dalam kontes kecantikan internasional ini.
Newfield tiba di Bandara Internasional Nonoy Aquino (NAIA) sekitar pukul 03.00.
"Ini adalah gelar pertama untuk Filipina. Suatu kehormatan bagi saya karena di usia 48 tahun ini saya masih bisa memenangkan gelar," ujarnya kepada Philippine Daily Inquirer yang dikutip Asiaone.
Selain membawa pulang gelar bergensi itu, dia juga memenangkan kostum nasional terbaik.
Newfield mengatakan, ia dipilih oleh Ovette Ricalde, seorang direktur kontes internasional untuk mewakili negaranya dalam kompetisi kecantikan untuk kategori nenek.
"Dia melihat saya ketika ambil bagian dalam fashion show dan meminta saya bersaing di kontes di Bulgaria," tuturnya.
Newfield bercerita bahwa dirinya hanya memiliki sedikit persiapan. Menurutnya, dia hanya menyesuaikan postur, cara berjalan, dan bagaimana menjaga ketenangan. Ia juga harus menjaga pola makan yang sehat, berolahraga, dan merawat kulitnya.
Selama kontes, dia memamerkan keahliannya di Muay Thay. "Hanya saya kontestan yang memamerkan Muay Thay, yang lain memarkan bakat menyanyi atau baca puisi," tuturnya.
Kontes Mrs. Grandma Universal diadakan setiap tahun di Bulgaria yang merayakan hari Nenek setiap tanggal 21 Januar. Kompetisi kecantikan internasional ini, pertama kali diadakan tahun 2012 dan terbuka untuk nenek yang memiliki kualitas ideal.
Pemegang gelar sebelumnya adalah Ivana Hamra Swedia; Marleny Figueroa de Reyes dari Guatemala; Syntia Ong dari Malaysia; dan Christine Kam dari Singapura. Sumber

Kumpulan Pic-nya nih Gansis
Spoiler for Kumpulan Pic Mrs. Grandma Universe 2016:

Videonya Juga Ada nih Gansis, Sebagai Bukti
Spoiler for Videonya:
Quote:

Quote:

Quote:Bagaimana gansis? Cantik ga nih neneknya? Usianya belum ada 50 tahun sih, tapi dia sudah mempunyai cucu. Dan itu merupakan salah satu syarat mengikuti kontes tersebut

Quote:Mampir ke trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA

Silahkan komengnya gansis
Iya neneknya masih cantik
Nemud, Nenek Muda
Bingung mau komen apa
gak doyan nenek2 ane mah
Tetep aja keliatan keriputnya
Keteknya dah kisut
Quote:Original Posted By mr.odang
Nemud, Nenek Muda



GILF gan, Grandma i'd love to... ah sudahlah..
INDONESIA mana suaranya???
Spoiler for ???:
Casing aja bagus, tapi onderdil dah kadaluarsa
neneknya masih umur 30 taun ya gan
Ibarat bus, itu udah re-body gan... Tampilan luar ok... Meson remuk...
Mmekki nya udah ga gigit lg
Tebel polesan nya itu
bodi bagus dalemannya udah memble bre
Quote:Original Posted By sensenapril
Iya neneknya masih cantik


Tapi masih lebih cantik kamu
widih ini mah GYLF
MILF nih gan
udah kendor
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar