Pages


Minggu, 06 November 2016

5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*

5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*

5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN

Langsung aja gans biar ga neko-neko!

CHEKIDOTS!!




Quote:

Chekibrot gans Video nya biar lebih jelas nya





Quote:

1.Kutukan Mumi Otzi

Pada 19 September 1991 mayat manusia es atau lebih dikenal dengan nama Otzi ditemukan di puncak gunung antara Austria dan Italia. Penemuan tersebut dimulai sewaktu dua orang pendaki Jerman sedang turun gunung setelah pendakian di Pegunungan Alpen, di saat pertengahan jalan mereka melihat onggokan berwarna coklat yang tertutupi es. Setelah didekati ternyata objek tersebut adalah mayat manusia. Hasil temuan pun dilaporkan, para ilmuwan dan arkeolog dilibatkan dalam pencarian tersebut. Dan ternyata mayat tersebut adalah mumi tertua yang pernah ditemukan berusia 5.300 tahun.

kisah lain yang menyertai penemuan mumi Otzi, adalah kutukan dari manusia purba yang diganggu tidur tenangnya tersebut. Pada tahun 1992 merupakan terjadinya kematian pertama dari orang yang berhubungan dengan penemuan mumi Otzi, orang tersebut adalah Helmut Simon penemu pertama mumi es tersebut yang meninggal karena badai salju, lalu kemudian disusul oleh Dieter Warnecke, kepala tim penyelamat gunung yang meninggal karena serangan jantung. Kemudian pada April 2005 arkeolog Konrad Spindler meninggal karena komplikasi multiple sclerosis. Lalu, kepala tim forensik Rainer Henn meninggal dalam kecelakaan saat akan memberi kuliah soal manusia es itu. Pendaki gunung yang mengantar Henn ke mumi, Kurt Fritz tewas dalam insiden longsoran salju. Orang yang merekam evakuasi Otzi, Rainer Hoelzl, meninggal akibat tumor otak. Jika ditotal 7 orang telah meninggal terkait hubungannya dengan penemuan mumi Otzi, hmmm.. kutukan atau kebetulan ?


5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*


Quote:

2.Kutukan Club 27 ( Musisi Yang meninggal di Usia 27 tahun )

Istilah kutukan club 27 merupakan kumpulan musisi yang meninggal di usia 27 tahun, mereka meninggal pada masa keemasannya. Mereka diantara nya adalah brian jones, jimi Hendrix, Janis Joplin,jim morisson, kurt cobain dan yang belum lama ini adalah amy winehouse. Semua selebritas terkenal tersebut meninggal di usia 27 tahun. Karena itu banyak yang menghubungkan kalau umur 27 adalah kutukan yang harus di waspadai kalau berkiprah di dunia hiburan



5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*


Quote:

3.Kutukan Lagu my way, Frank sinatra

Mungkin sebagian dari kita pernah mendengar kutukan lagu my way ciptaan frank Sinatra dan paul anka ini, lagu ini sangat di keramatkan dan diharamkan hamper di semua tempat karoke di filipina . hal itu bukan lah tanpa alasan , pernah ada enam orang warga filipina yang menyanyikan lagu tersebut di tempat karoke, dan keenam nya pun di temukan terbunuh secara tragis. Dan tidak hanya sampai disitu , ada beberapa kasus pembunuhan lagi yang berhasil dikaitkan dengan lagu ini. Berawal dari pembunuhan tersebut banyak yang mengatakan kalau lagu my way ciptaan frank Sinatra ini disisipi kutukan. Yang konon lirik lagunya bisa membuat orang memiliki nafsu untuk membunuh , salah satu penggalan liriknya adalah “ and now ,the end is near, and so I face the final curtain..”





Quote:

4. Kutukan Tutankhamun / Firaun mesir

dikisahkan dalam film film banyak di ceritakan tentang kutukan yang berasal dari mumi firaun. Jangan sekali-sekali mengusik mumi beserta barang barang peninggalan nya kalo ga ingin celaka, ternyata kutukan aneh tapi nyata tersebut nyatanya tidak hanya ada di film aja, seperti yang di alami oleh salah satu orang besar di inggris yang bernama Carnarvon. Di ceritakan pada tahun 1923 setelah membongkar kuburan Tutankhamun yang merupakan salah satu firaun dimesir, Carnarvon tiba tiba di temukan meninggal tanpa sebab yang jelas. Saat kematian Carnarvon tersebut di iikuti dengan kejadian aneh listrik dikairo padam tanpa sebab yang jelas selama beberapa saat.
Tutankhamun sendiri merupakan raja mesir yang punya kisah tragis sewaktu hidupnya.
Diangkat menjadi firaun di usia 9 tahun dan di umur 19 tahun udah menemui ajal nya, kematian misterius sang firaun muda ini memunculkan banyak spekulasi , di beberapa literature di ceritakan ada nya konspirasi pembunuhan sadis terhadap firaun muda tersebut, dan misteri mumi Tutankhamun pun terus berlanjut sampai sekarang.
Kata nya kutukan tersebut adalah ,siapa pun yang menggangu sang raja dalam tidur panjang nya, maka orang tersebut akan merasakan kemalangan.
Korban lain nya selain Carnarvon adalah petugas berkebangsaan amerka, pada saat itu dia mendapatkan tugas untuk membawa topeng Tutankhamun, dan secara tiba tiba petugas ini terserang stroke sampai akhirnya meninggal dunia.
Dan tidak sampai disitu adalagi seorang pemuda jerman yang nekat mencuri salah satu harta peninggalan firaun muda ini , dan pemuda jerman ini berakhir dengan kematian yang tragis. Kebetulan ataukah kutukan ?




5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*


Quote:

5.Kutukan Nomor cantik

Sebagian besar orang di dunia pasti suka dengan nomor hape cantik, atau nocan. Selain gampang di ingat juga jadi suatu kebanggan tersendiri. Tapi kalian mungkin harus hati hati kalau menemukan nomor cantic seperti 0888-888-888, kalo diliat sekilas kita pasti tertarik dan tergoda untuk memiliki nomor ini apalagi kalo harga nya terjangkau.

Nomor ini berasal dari perusahan telpon mobitel di Bulgaria di keluarkan pada tahun 2000an, nomor cantik dikisahkan sudah di kutuk di karenakan semua orang yang pernah memiliki nya berakhir dengan kematian setelah memiliki nomor cantik ini.

Di awali di tahun 2001 founder dari perusahaan Sekaligus CEO mobitel itu sendiri yang bernama Vladimir grashnov tewas oleh kanker, dan lalu nomor cantik ini kemudian di miliki oleh bos mafia yang bernama Konstantin dimitrov, yang tertembak mati sewaktu makan malam dengan seorang model di tahun 2003, dan terakhir nomor ini sampai ketangan bisnismen yang bernama Konstantin dishliev yang di tembak di luar sebuah restoran INDIA di ibukota Bulgari pada tahun 2005, entah kebetulan atau tidak yang jelas cerita tersebut bikin siapapun ogah untuk mempunyai nomor cantik yang konon katanya di kutuk ini.
Bagaimana apakah kalian tertarik kalau dikasih ?

5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*




Quote:

Chekibrot gans Video nya biar lebih jelas nya





Kalo suka jangan lupa di rate ya gan



SUMBER


Terima kasih !


THREAD MENARIK YANG LAIN

5 TANDA TANGAN TERMAHAL DI DUNIA [ HOT THREAD ]

5 NAMA SEBELUM NAMA INDONESIA PEMBERIAN BANGSA ASING YANG JARANG KITA KETAHUI [ HOT THREAD ]

5 Makhluk Purbakala Tertua di Dunia yang masih berkeliaran [ HOT THREAD ]

5 PERADABAN AFRIKA YANG LEBIH MAJU DARIPADA MESIR DAN ROMAWI [ HOT THREAD ]

5 HAL SEPUTAR LUAR ANGKASA YANG TIDAK KITA KETAHUI

TOP 5 RUMAH MEWAH PARA YOUTUBER

TOP 10 SUPERHERO DUNIA MARVEL TERKUAT


seram sekali bre

pertamax
serem om
5 KUTUKAN MISTERIUS PALING ANEH DAN MENYERAMKAN *With Video Explanation*
hoax banget
Udh tau semua ane breh
Kutuk buku bre
jdi pengen adopsi tuh nomor cantik
Serem juga ya
kutukan lionel messi,belum bisa mawa timnas juara
mitos
Yang lagu my way emang bikin merinding kalo denger. Ga tau kenapa. Seolah2 itu adalah saat2 terakhir sebelum mati, dan akan dijemput oleh iblis
mitos kali gan
Anci cinca ucuk jadi acu kak
bangke serem bre.....
bawah ane lebih serem
Mossookk seehhh gaann ??
Jaman sekarang masih ada aja kutukan ya bray
Kutukan mahonastak gk ada ya cees?
pertamax diamankan
eh lupa
Serem ya kutukan
serem breee

ane gembok...yg kna kutukan page 2
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar