Pages


Selasa, 08 November 2016

Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin

Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Assalamu'alaikum Agan Sista...

Selamat datang di thread sederhana ane


Spoiler for Sambil Baca Denger Ini Juga Gan:


Quote:Quote:PENDAHULUANQuote:Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
"Modus"
Udah tau kan artinya apa.
Pernah jadi korban??? atau jangan-jangan kalian tersangka tunggal.
Biasanya modus ini digunain untuk mendekati lawan jenis yang disukainya (yang sesama jenis berarti gak termasuk yaa)
Berawal dari modus, berlanjut ke pdkt tapi sayangnya gak jadian-jadian
Okelah gansis gak usah basa basi. Nih TS sebutin macam-macam modus orang kita.
Kalian pasti pernah ngelakuin juga.
Yukk simak uraiannya



Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian LakuinNih Gan Macam-Macam Modusnya
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin


Quote:
Spoiler for Pertama:
Quote:1. Nanya Medsos yang Lain

Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Pada era modern seperti sekarang, hanya dengan mengandalkan pertemanan di salah satu sosial medianya, kita udh bisa melakukan pendekatan kepada pria/wanita yang menjadi incaan kita. Sama halnya dengan para modusmen. Dengan menjadi teman di salah satu sosmed kita, maka para modusmen bisa melakukan modus – modus mereka berikutnya. Contohnya aja nih, nanya sosmed lain padahal niatnya biar ditemenin chat. 
Begini lah kira-kira

“Eh.”  Percakapan biasanya dimulai dengan chat absurd agar sasaran penasaran dengan respon selanjutnya.

“Iya, kenapa ?” Kalau kamu beruntung, maka chat kamu akan dibalas seperti itu, namun jika di read atau di end chat, berarti kamu belum beruntung, silahkan gosok lagi.

“Ada ig/line ga ? “

“Buat apa ya?”

“Biar punya banyak temen aja”

“Oh gitu, ini ada kok”


Okee dan selamat itu artinya modusmu berhasil. Dan berhasil juga masuk kedalam perangkap modusnya




Spoiler for Kedua:
Quote:2. Di Hack Temen
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Modus berikutnya adalah ngaku dihack temen. Biasa ini dilakukan untuk mengetes respon gebetan. Tapi karenamodus ini udah basi, biasanya jarang berhasil.
Contohnya begini :

“PING!!!” Biasanya yang pertama dilakukan, adalah ngeping. TS inget bgt ini terjadi jaman SMA dulu. Waktu b*m lagi booming-boomingnya

“…….” Biasanya respon gebetan nihil. Dan akhirnya coba lagi.

“PING!!!”

“PING!!!” coba terus.

“PING!!!’’ cobaa lagi dan lagii

“Ada apa ya? ” dan akhirnya dibales sama doi.

“Hah? Eh maaf tadi hpku di pake temen, gatau ternyata dia ngeping kamu, maaf – maaf ya.”  Kemudian kalian melakukan pembelaan sendiri.

“Oh iya gpp kok.”  Ketika doi menjawab kayak gitu berarti kamu bisa melanjutkan modusmu berikutnya, tp kalau cuman di read doang. Berarti sudah jelas modusmu itu gak mempan.




Spoiler for Ketiga:
Quote:3. Ngaku Kenal Temen Kamu
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Modus berikutnya adalah ngaku kenal temen kamu. Atau kata lain kenal kamu dari salah satu temennya dan temennya itu adalah temen kamu juga.
Padahal temen yang modusman itu maksud aja kamu gak kenal.
 Ini sih modus termainstream yang pernah ada.
Tapi bagi beberapa modusman, mereka masih mengandalkan cara ini. Karena kemungkinan dibalesnya lebih besar dibanding modus pertama dan kedua.
Biasanya isinya begini

“Eh kamu temennya Budi ya?”

“Hah? Budi siapa ya ?”

“Itu loh Budi blablablaa.”

“Maaf yaa aku gak punya temen yg namanya Budi”


Nah looohhh


Kalau modusmu berakhir begitu,yasudah wasalamm. Ketauan deh boongnya

 



Spoiler for Keempat:
Quote:4. Ngaku Pernah Liat Kamu
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Ini adalah modus dimana si modusman ingin kenalan dengan gebetannya, tapi saat berada di lokasi yang sama, nyalinya ciut.
Biasanya sih kebanyakan dari mereka adalah pengagum rahasia. Dan pada akhirnya, terciptalah modus kayak gini :

“Kayaknya tadi aku liat kamu deh.”

“Ah dimana? “

“Di …… pake baju coklat, bener gak sih?”

“Oh iya itu aku hehe”

“Tadi maunya tak sapa, tapi malu. Salam kenal ya hehe”


Nah kalau responnya seperti diatas, berarti modus kamu berhasil.


Tapiiii kalau berlanjut begini

“Tadi kamu ke …… ya ?

“Maaf kayaknya kamu salah orang deh.”


Nah kalau udah begitu berarti segeralah di endchat. Karna malu-maluin

 



Spoiler for Kelima:
Quote:5. Jualan Bazar
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Jualan bazzar?
Well mungkin modus ini terkesan aneh untuk kalian semua. Tapi ii beneran ada loh.  Coba deh kalian telusuri, gebetan yang lama hilang entah kemana, tiba-tiba ngechat kita lagi. Bedanya disini doi lg dalam program menawarkan bazzar.
Asal kalian tahu nih.. Sebenernya banyak modus tersembunyi dibalik selembar kupon bazzar. Gini contohnya :

“Beli bazzarku dong.”

“Haduh, ga punya duit, mahal, menunya juga gitu-gitu doang.”

“Ayolah, sisa satu aja nih biar habis aja.” (padahal gak ada yang laku)

“Oke oke, satu doang ya ? Kapan kamu mau kasih kuponnya ?”

“Kapan aja bisa kok, mau sekarang ? Kamu dimana emang ?”

“Boleh deh. Di rumah nih.”

“Yaudah sekarang aku kesana, sekalian pergi yuk.”

“…….”


Pernah gak dapet modus kayak gitu.

Buat kalian para cowok amatiran, bisa ditiru tuh cara jualan bazzar yang baik dan benar.



Spoiler for Keenam:
Quote:6. Menawarkan Diri Menjadi Teman Curhat
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Ini biasanya menjadi modus paling ampuh untuk para kaum agan.
Gimana gak. Semua orang juga tahu kalau sangat sedikit pria yang bisa memperhatikan atau bahkan hanya sekedar mendengarkan pembicaraan dengan pasangannya. Tapi ketika seorang pria tiba-tiba menawarkan diri untuk menjadi tempat curhatmu, nah kita perlu berhati-hati sis. Karena bisa aja dia sedang menjalankan modusnya. Dia pura-pura mendengarkan isi hati kita padahal sebenarnya dia lagi nyari peluang aja.
Dan biasanya dari sanalah mulai ada rasa-rasa.

 



Spoiler for Ketujuh:
Quote:7. Frontal
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Well ini yang terakhir. Biasanya sih ini dilancarkan sama mereka yang punya rasa percaya diri yang tinggi. Dengan tampang yang juga mendukung, maka jadilah modus frontal. Kalian pasti lebih paham kan
Gak jarang juga cara ini berhasil menggaet lawan jenisnya. Karna beberapa orang memang ada yang meyukai pria yg gak banyak basa basi alias to the point.  Tapi to the pointnya untuk hal yang jelas yaa. Dan yang jelas karna tampang juga.

 


Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin



Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Yaaa begitulah modus-modus orang kita.
Yang jelas sekarang ini susah bedain mana yang modus dan yang tulus.:
Karena yang tulus gak akan modus, apalagi  modusnya ke semua perempuan.
Dan yang modus belum tentu tulus.
Itu sudah.

Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin

Segitulah yang bisa ts tulis.
Kalau kalian punya hal menarik lain boleh dong diceritakan.

Jangan lupa gansis lemparin ane

atau cukup

Sekian dari ts dan Terimakasih





Spoiler for sumur:
tulisan : sendiri
gambar : google image
tambahan dari kaskuser gan


Quote:Original Posted By Arraycz
dulu karena cewek yang ane taksir tetanggaan ama rumah sodara, jadi ane pake cara ini :
A= ane, B= doi
pas gak sengaja ketemu diluar,
A : neng rumah nya deket pak **** ya?
B : iya, qo tau
A : tau soalnya itu rumah paman, jadi pernah liat neng
dari situ ane jadi sering maen ke rumah sodara ane buat liatin dia dan ngobrol juga
terus ane minta no hp, sering smsan ama telponan lah ama doi (dulu belum ada sosmed)
sampai akhirnya ane ama doi pacaran tuh

itu lah cara modus ane



Quote:Original Posted By kospleyeridiot
Kalo modus gue paling ampuh ya

Versi chat :
Pertama minta pin/line/wa dari kawan
Kedua langsung add
Ketiga endapkan dulu berhari hari jangan di add
Keempat setelah fermentasi beberapa hari langsung chat A - Z tapi hilang kan huruf 'U'
Kelima tanya dia dia huruf apa yg hilang
Keenam kalo dia jawab 'U' langsung balas aja 'yes I want U'
Abis tu lanjut topik lucu2 sambil pelan2 masukin racun pereguk sukma si cewek biar kelepek2
Opsional : kalo ga dijawab langsung delkon dripada malu


Versi ketemu langsung

Pertama cuek aja pas ketemu
Kedua pas mau pisah minta pin/line/wa
Ketiga IKUTI LAGI CARA CHAT DI ATAS SAMPAI ABIS



selamat mencoba



Quote:Original Posted By the.darn.knight
kalo ane Pura-pura kenal ama tempat tinggal doi dengan menimpali "DEKET MASJID"
pas kenalan nanya tempat tinggal lalu pura-pura tahu sambil menimpali
"Ooo, di Kebon Nanas sana ya, rumah yang DEKET MASJID itu kan?"

biasanya pasti ditanggepin dengan antusias "bener, di sana, kok tahu?"
jawab aja "sering maen kesana dulu waktu kecil" jadi meleset dikit wajar, soalnya kan ada alasan "waktu kecil"

rata-rata kan masjid ada di mana-mana *tergantung daerah mana

tingkat keberhasilan 75% gan



Quote:Original Posted By AhmadR
kalo ane ngekost dulu, biasanya nyari yg deket asrama putri.

pagi" datengin ajah, trus bilang mo pinjam setrikaan. terserah mo pake alesan wawancara kerja ataw persentasi di kampus.

intinya lo musti dapet setrikaan + perhatian wece" asrama putri.

selamat mencoba.



Quote:Original Posted By koplakoplik
Modus ane dapetin cewek ane yg terakhir:

Pura-pura pulsa abis trus pinjem HP doi buat SMS ortu ane, padahal ane SMS ke nomor ane sendiri biar dapetin nomor doi doang.
malemnya lanjut chat sama doi



Quote:Original Posted By dasikupukupu20
kurang gan, sejata modus ane

"SMS SALAH KIRIM ORANG"

isinya apa, tujuannya sih sebenernya ke doi tapi akhirnya pura pura salah karena nomornya beda dikit ato salah dikasih nomor, hahaha itu jaman jaman smp-sma masih gitu, awal kuliah gitu






Ada juga korban modusman gan
dan untungnya berhasil


Quote:Original Posted By rianafaexo94
Gue kemarin2 di modusin sama kawan kelasan gue (tapi gue sama dia gak saling kenal -__-) cerita nya kita lagi ada kelas . Gue lagi santai" duduk tuh sambil mainin pinky kuhh uuhhh (hape dibeliin bokap waktu SMA wkwk), tiba2 dia call gua via WA, pas gua chat "eh lu ngapain call gua?" Dia malah bales "siapa? Gaada gua call lu, sok aneh" njirrr kesel banget gue, sumpah ngeselin banget itu anak -_-. Abis itu gak gua bales lagi, gua udah terlanjur dongkol, kenal juga kagak pake acara ngapain gua aneh vreettt 😈. Eh ternyata dia kepoin gua di sosmed, terus dia ngirim foto gua ke gua katanya "izin save foto lu yg ini ya" hanjiirr lu, ngakak gue mampussss sok" cuek eh ternyata yg kemarin itu modusnya diye bhaakk 😂😂
Lama" kita jadi sering chat, dan anehnya makin kesini makin ngerasa nyaman, dan akhirnya gue sama dia halim hubungan ke arah yg serius ._. maafin kemodusanmu aku mah mbulll 😊 saranghaeee embull (nama panggilan dia hihi) 😁

Sekian~






Ada yg minta dimodusin gan

Quote:Original Posted By noqza
Yang modus itu ga selalu cowo ke cewe kan? ada ga nih pengalaman cowo yang dimodusin cewe.. atau cewe" yang modusin cowonya, share dong



Quote:Original Posted By yuygha
Mau dong dimodusin cewe


Quote:Original Posted By mutenroshi23
hy cowok modusin ane please


update menyusul yaa
tau aja nih
TS nya ada line gak

akal bulus silet wedus








Ane to the poin bre, langsung hajar jebret gitu bre
Kaga pake modus bre,langsung remes tete
Atas ane mahox.
Apaan itu ya?
tau aja si agan hehehe
hiyahaaha tengsin
Quote:Original Posted By anggargc
TS nya ada line gak




yakin TSnya cewek ??
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian LakuinModus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian LakuinModus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
jd semua itu modus... ok ane kudu ati2 ma pelaku modus
boljug ente gan
Penuh dengan modus nih..


Bwh ane tukang modusin cewe..
ntaps buat bahan
bener banget gan
di hack tuh sering
leh dicoba nih
TS nya mengenang masa lalu

btw

minta IG nya donk

gemboxed
Modus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian LakuinModus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian LakuinModus-Modus Ini Pasti Pernah Kalian Lakuin
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar