Pages


Senin, 07 November 2016

Resep Mudah Indomie Carbonara Kekinian

Buat pecinta Indomie alias mie instan sekarang ane dari Qraved pengen bagi-bagi resep soal cara masak yang nggak bakal bikin agan bosen. Kalo mie doing direbus dikasih bumbu udah biasa banget dong. Kalo mau beli Indomie carbonara di tempat Indomie yang kekinian kadang nggak rela kan karena harganya mahal mengguras dompet.

Sekarang ini ane kasih resep, Cheese Noddle Carbonara yang bakal bikin makan Indomie nggak biasa aja.

Spoiler for Ati ati gan ngiler! :
Resep Mudah Indomie Carbonara Kekinian


Bahan:

Mie Instan
Bacon 3 strip
Susu satu gelas (240 ml)
Keju 4 slice


Cara membuat:

1. Masak mie instan selama beberapa menit, rebus setengah matang dan tiriskan
2. Goreng bacon di dalam penggorengan lain
3. Setelah bacon matang tuangkan satu gelas susu ke dalamnya
4. Kemudian masukkan mie instan ke dalam campuran susu dan bacon
5. Tambahkan keju dan biarkan keju menyatu
6. Selamat menikmati


Nah gampang banget kan cara ngebuatnya? Qraved masih punya resep-resep mudah dan unik yang perlu agan tau nih. Jangan lupa cek Qraved.com ya biar selalu update soal dunia kuliner masa kini!
Ada yg udah coba buat?
bacon ? gak halal dong ?
wih nak tenannnn
bisa dicoba ni,ga rempong resepnya
Quote:Original Posted By eragon27
wih nak tenannnn


iya dong pastinya makanya dong buka qraved.com
Quote:Original Posted By joesanderz
bisa dicoba ni,ga rempong resepnya


iya dong,bisa langsung di praktekeun!
Quote:Original Posted By kakusonkaskus
bacon ? gak halal dong ?


Bacon ga semua dari Babi ada yang dari sapi kok di supermarket
bacon itu apaan sih

wanjirr jadi krucuk" neh perut ane..

setahu ane bacon itu istilah lain babi yak....
klo diganti daging kambing enak tuh,,,,,kayaknya
bacon di ganti beef bisa gak ya..?
Quote:Original Posted By EVANZSKO
bacon di ganti beef bisa gak ya..?


Bisa banget gan!
ini mah bahan2 pembuatnya emang udah enak duluan
mi nya goreng atau rebus sih gan?
gmna rasanya ya gan..? apa agak asin2 gitu?
Ane coba barusan, rasanya kok aneh
Jadi pengen makan bakmi ini
sayangnya ane kurang suka keju gan
Quote:Original Posted By satgaruda
Ane coba barusan, rasanya kok aneh



gimana rasanya gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar