Pages


Rabu, 06 Mei 2015

Daftar Film Paling Keren, Cerdas, dan Brilian yang Pernah Ane Tonton

Quote:Quote:

Sebelum ane share film2nya, terlebih dahulu kita cari tahu apa definisi dari pada film itu sendiri, nah kalo begitu silahkan agan cari definisinya lewat mbah gugel, kalo udah ketemu beritahu ane ya . Set dah lagian definisi film aja masak belom tahu, itu lho yg sering nongol di Tipi2. Pokoknya sering main di globlisasi dan trnsgender gan.

Oke sekarang ane mau share film2 favorite ane sejauh ini , lumayan deh buat agan Movielopers nambah referensi tontonan dikala lagi bosan putar bokep yg itu2 aja , siapa tahu aja selera kita sama entar kan bisa didiskusiin . Termasuk agan yang lagi pusing mikirin skirpsi dan tugas akhir yg gak kelar2 kyak ane, mending juga nonton film gan! (ajaran sesat nih )

Daftar film yang ada disini merupakan pilihan dari koleksi ane sebagai pecinta film dimana ane melihat film2 ini memiliki alur cerita yg cerdas , rangkaian kisah yg brilian , dan plot kejadian yg keren . Intinya menurut ane film2 ini mewakili judul daripada thread ini sendiri. Film2 yang ane share ini berasal dari beragam genre baik Sci-Fi, Drama, Crime dll atau tidak terbatas pada satu genre maupun tempat, jadi agan bisa milih yg sesuai selera agan ataupun bagus juga kalo agan mencoba keluar dari selera film yg itu2 aja.

Ini mau share film atau ceramah sih , woke nih list film ane gan entar ane update link downloadnya deh , dan disini ane sebisa mungkin menghindari spoiler . Btw bagi yg udah pernah nonton mohon jangan ngasih spoiler ya, hargai yg belum nonton. Klo mau didiskusiin wajib pake kode spoiler! Cekidot!


Quote:1. The Shawshank Redemption (1994)
Crime, Drama
★★★★★★★★★ (9.3-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
Two imprisoned men bond over a number of years, finding solace and eventual redemption through acts of common decency.

Quote:Sepertinya belum ada yang bisa menahan ane untuk menempatkan film satu ini diurutan pertama . Hingga saat ini diantara semua film yang pernah ane tonton, film ini masih yg terbaik sepanjang masa. Alurnya kisahnya sangat memukau gan, Pokoknya gak ada yg sia2 deh habis nonton nih film.

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya seorang bankir cerdas ditahan atas tuduhan pembunuhan terjadap isterinya, nah di dalam tahanan si bankir ini pun merasakan bagaimana kondisi penjara yg melibatkan dirinya dengan berbagai permasalahan sosial, mulai dari persahabatan, permusuhan, serta hubungan dengan sipir sampai kepala penjara. Karena kejeniusannya, penjara yg awalnya beratmosfer gelap lambat laun jadi seperti menemukan setitik cahaya terang . Namun, tentu saja kecerdasannya tersebut tidak selalu menguntungkan dirinya. Sampai akhirnya dipenghujung keputus-asaan mau tidak mau dia harus melakukan sesuatu, sesuatu yg bakal membuat banyak orang ternganga .

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:2. Inception (2010)
Action, Mystery, Sci-Fi
★★★★★★★★ (8.8-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
A thief who steals corporate secrets through use of dream-sharing technology is given the inverse task of planting an idea into the mind of a CEO.

Quote:Kalau film ini asli kreatif dan unik banget , plot mengenai dunia mimpi bikin ketagihan nontonnya. Jalan cerita yg gak gampang ditebak juga membuat filmnya semakin menarik. Jika sewaktu2 agan nyasar ke mimpi orang, seenggaknya agan bisa tahu teknik2 untuk menghalau kuatnya alam bawah sadar orang itu melalui film ini .

Spoiler for Intip:
Jadi simpelnya film ini bercerita mengenai kondisi Lucid Dream, dimana dalam alam bawah sadar itu kita sadar kalau tengah bermimpi, dan kitapun bisa mengendalikan objek2 dalam mimpi tersebut . Tapi apa jadinya jika kita masuk ke mimpi orang lain? Tentu tidak segampang itu. Nah jadi ada sebuah kelompok yg kerjanya mempengaruhi pikiran orang lain melalui mimpi (ilegal ini kayaknya ), kelompok ini akan masuk ke mimpi orang tersebut dan berinteraksi melalui alam bawah sadar sang korban untuk bisa merubah keinginan sebenarnya di dunia nyata. Tapi mimpi bukan sesuatu yg main2, salah sedikit bisa terjebak dalam dunia mimpi dan tidak akan terbangun lagi di dunia nyata. Tentunya tidak ada yg mau hal itu terjadi kan?

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:3. Incendies (2010)
Drama, Mystery, War
★★★★★★★★ (8.2-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
Twins journey to the Middle East to discover their family history, and fulfill their mother's last wishes.

Quote:Yang satu ini film perancis gan, tapi kebanyakan settingnya di Timur Tengah . Film ini dari segi cerita dalam banget, alurnya benar2 kuat . Mungkin awal nontonnya sedikit boring, tapi setelah agan sedikit demi sedikit mengetahui misteri sampai endingnya, dijamin twist abis. Ane aja hampir depresi mikirinnya gan .

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya ada saudara kembar yg mendapat surat wasiat dari ibunya yg baru meninggal , suratnya bisa dibilang sangat misterius, soalnya mereka berdua disuruh mencari sosok ayah dan sosok kakak yg selama ini mereka ketahui tidak pernah ada . Yg mereka tahu sih bapaknya udah meninggal sebelum mereka lahir, sedangkan kakak, lha memangnya mereka punya kakak? Parahnya dalam surat wasiat itu ibunya tidak ingin dikebumikan dengan layak sebelum kedua anaknya tersebut menggali fakta daripada wasiat itu. Anaknya pun kemudian berpetualang dan mengetahui banyak sejarah heroik sekaligus miris mengenai ibunya di Timur sana. Pada akhirnya mereka pun sampai pada kesimpulan yang sangat mengguncang! Satu kata, Ironis!

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:4. V For Vendetta (2005)
Action, Drama, Thriller
★★★★★★★★ (8.2-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
In a future British tyranny, a shadowy freedom fighter, known only by the alias of "V", plots to overthrow it with the help of a young woman.

Quote:Yang satu ini kyaknya udah lumayan sering nongol di , tapi tetap aja kan setiap nih film nongol di TV agan gak bisa ganti channel . Plot nih film inspiring banget apalagi soal revolusi untuk lepas dari kediktatoran pemerintah . Masih terpatri dalam benak ane quote yg paling ane suka "negara ini tak butuh sekedar gedung, negara ini butuh harapan" . Beuh, asli deh gak ada yg menyalahi prinsip teroris yg satu ini .

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya ada seorang teroris yang memakai topeng hekel gitu , dia menyebut dirinya "V". Namanya teroris kerjanya ngeledakin sesuatu dong , begitu juga dengan yg satu ini aksi pertamanya salah satu gedung pencakar langit habis dilalap ledakan bak pertunjukan kembang api yang jadi tontonan memukau di waktu tengah malam orang2 lagi pada terlelap dalam mimpi kemerdekaan . Itu baru aksi pertama, puncaknya adalah tahun berikutnya dan selama satu tahun itu banyak aksi yg dilakukannya demi menyudutkan pemerintahan yg otoriter membatasi hak2 warga dan masyarakat kota. Dan ya, sepertinya spirit2 dari hekel2 Anonymous memang terinspirasi dari film ini . We Are Legian, We Do Not Forget, We Do Not Forgive, Expect Us!

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:5. SAW (2004)
Horror, Mystery
★★★★★★★ (7.7-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
Two men awaken in the secure lair of a killer who forces them to play a deadly game that will determine life or death.

Quote:Nah akhirnya sampai pada film yg dulunya membuat ane tergila2 dan ane download terus sequelnya , sampai akhirnya sequelnya makin gaje dan ah sudahlah . Ane disini cuma berbicara SAW I gan, plot dari SAW emang gak ada duanya dibandingkan dgn semua serie yg lain. Btw film ini gak dianjurkan bagi yg takut ngeliat darah, soalnya cukup banyak adegan pemotongan disini . Tapi ceritanya tetap keren kok bahkan berkualitas, bukan film gore murahan .

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya dua orang yg saling tidak mengenal satu sama lain dipertemukan disebuah ruangan luas yg keadaannya seperti toilet dengan kondisi kaki dirantai . Dua orang yg tak saling mengenal dan penuh tanda tanya di kepala ini kemudian mulai berbagi informasi mengenai apa yg terjadi pada diri mereka berdua dan mengapa mereka mengalami kondisi ini . Mereka pun menemukan berbagai macam petunjuk di ruang terbatas itu mulai dari rekaman, catatan, dll dan mereka sadar mereka tengah dipaksa melakukan sebuah permainan layaknya puzzleyg perlu mereka rangkai runtutan kisahnya . Tapi sebelum akhirnya mereka tahu siapa atau apa yg tengah mereka hadapi, salah satu dari mereka telah memutuskan untuk berkorban dengan gergaji besi yang mereka temukan .

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:6. Now You See Me (2014)
Crime, Mystery, Thriller
★★★★★★★ (7.3-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
An FBI agent and an Interpol detective track a team of illusionists who pull off bank heists during their performances and reward their audiences with the money.

Quote:Kalo yang satu ini agan pastinya dibuat takjub dengan alur ceritanya yg penuhi berbagai rangkaian aksi2 sulap (bukan sihir lho ya ) yg membuat mata terbelalak . Selain permainan sulap yg memukau, plot nih film juga keren abis, nge-twist pula endingnya.

Spoiler for Intip:
Jadi diceritakan ada 4 orang magician yg memiliki keahlian yg berbeda2, tiba2 mereka semua dipersatukan oleh magician ke-5 . Magician ke-5 ini pun memberikan sejumlah misi dan tantangan kepada ke 4 magician dengan membuat mereka menjalin sebuah kelompok. Intinya magician ke-5 ini ingin melihat sejauh mana kemampuan para magician yg bakal dia rekrut tersebut . Dilain sisi anggota FBI juga mengejar 4 magician itu karena aksi2 mereka yg cenderung kontroversial, plus magician ke-5 karena dianggap sebagai dalang kekacauan ini. Pertanyaannya, siapakah magician ke-5? Sesering-seringnya magician ke-5 ini muncul dalam film, dijamin gak bakal ada yang tahu sebelum endingnya sendiri nampak. Percaya deh!

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:7. Kingdom of Heaven (2005)
Action, Adventure, Drama
★★★★★★★ (7.2-IDMb  (www.imdb.com))


Quote:
Balian of Ibelin travels to Jerusalem during the crusades of the 12th century, and there he finds himself as the defender of the city and its people.

Quote:Nih film udah sering nongol di juga sih kyaknya, tapi di antara semua film yang bersetting perang dalam sejarah film ini yang paling ane suka gan . Apalagi film ini menceritakan tentang cerminan kemurahan hari seorang panglima perang Muslim Salahuddin Ayyubi sewaktu menguasai Yerusalem, yang juga dikenal gagah perkasa di atas perang salib dan hal itu diakui dunia .

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya ada seorang pandai besi bernama Balian yang hidup di sebuah desa di Perancis sampai akhirnya dia dipertemukan ayahnya, Godfrey yg ternyata adalah pemimpin Pasukan Salib. Kondisi yg tidak memungkinkan lagi untuk tinggal di desa memaksa Balian pergi ke Yerusalem atas ajakan ayahnya dan dia pun dilantik menjadi ksatria. Raja Baldwin IV, raja tempat Balian mengabdi memiliki penyakit lepra yg kronis, dan kondisi kerajaan diperburuk dengan perbuatan Guy de Lusignan, suami dari adik raja yg ingin merebut tahta kerajaan . Guy adalah seorang yg licik, haus darah, gila perang, dan tidak punya toleransi . Guy dibantu Raynald dengan sadis membantai iring-iringan karavan Muslim yang sedang melintas di suatu area di gurun . Saladin yg murka kemudian mengangkat senjata, dimana sebelum pertumpahan terjadi lebih parah, Raja Baldwin IV datang meredakan suasana dan berjanji akan menghukum Raynald yg dianggap bertanggung jawab, Saladin sepakat bahkan dia menawari dokter terbaiknya untuk memeriksa kondisi raja yg tampak semakin parah.

Namun setelah Raja Baldwin IV meninggal , mandat raja pun dipegang Guy dan kepemimpinan Yerusalem menjadi semakin parah. Guy dan Raynald menyulut peperangan dengan Saladin dengan membunuh adik perempuan Saladin, juga warga2 Muslim dan utusan Saladin (membunuh utusan adalah kejahatan yg tdk bisa ditolerir di masa perang). Saladin pun kembali berang dan mulai mengatur pasukan untuk mendatangi serta menguasai Yerusalem, Guy yg tamak bersama pasukannya pergi untuk "menyambut" Saladin namun semua pasukannya tewas tak bersisah .

Perang perebutan Yerusalem pun terjadi dan satu2nya harapan kerajaan Yerusalem saat itu hanyalah Balian . Balian bertempur sekuat tenaga mempertahankan benteng dari gempuran Saladin, sampai akhirnya puncaknya Saladin berhasil merobohkan tembok Yerusalem dan Balian pun keluar dengan penyerahan kerajaan . Momen yg paling memorable adalah saat Balian dan Saladin berunding mengenai penyerahan, dimana Saladin memberikan jaminan keselamatan dan perlindungan kepada semua warga Kristen untuk mengungsi ke negara Kristen , dan sewaktu Balian berujar bahwa hampir semua warga Muslim di sembelih disini sewaktu kepemimpinan yg sebelumnya, Saladin pun menjawab "Aku bukan mereka, aku Saladin" .

Bagaimana Saladin dapat membakar semngat tentara2 jihadnya di tengah peperangan dalam kondisi yg sulit dan bagaimana Saladin dapat memberikan amnesti dan kebebasan kepada musuhnya sewaktu penaklukan adalah cerminan panglima perang Muslim sejati. Kepemimpinan seperti beliaulah yg patut kita tiru bahkan sampai era saat ini.

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:8. A.I. Artificial Intelligence (2001)
Adventure, Drama, Sci-Fi
★★★★★★★ (7.1-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
A highly advanced robotic boy longs to become "real" so that he can regain the love of his human mother.

Quote:Rasanya udah cukup lama ane nonton ini film gan, waktu masih bocah , dan mungkin saja ini film favorite ane pertamakali. Menurut ane akting si anak dalam film ini bagus banget, secara plot kisah sih lumayan dalam, apalagi karakter utamanya bukan manusia .

Spoiler for Intip:
Jadi ini ceritanya mengenai kecerdasan buatan (seperti judulnya), dimana ada sebuah keluarga ilmuwan yg mengadopsi robot anak-anak yg sangat real look human , dikarenakan mereka putus asa dengan kondisi anak kandungnya sendiri yg koma berkepanjangan . Semua berjalan lancar-lancar aja ketika anak A.I ini mulai berinteraksi, tapi namanya robot pada akhirnya harus mengalami apa yg namanya ditinggalkan . Selanjutnya, anak inipun berpetualang mencari sosok fiksi yg hanya ada di cerita pinokio . Gimana bisa nemunya?

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:
Spoiler for Thanks To:


LANJUT BAWAH GAN!
Quote:9. 3 Idiots
Comedy, Drama
★★★★★★★★ (8.5-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
Two friends are searching for their long lost companion. They revisit their college days and recall the memories of their friend who inspired them to think differently, even as the rest of the world called them "idiots".

Quote:Diantara semua film India yg pernah ane tonton film ini masih yg terbaik dari semuanya . Suasana kuliah dibalut komedi serta kuatnya story dari karakter2 yg bermain membuat film ini pasti selalu masuk daftar rekomendasi wajib tonton. Sebenarnya ane iri sama India gan, industri kreatifnya dalam dunia perfilman bahkan bisa mengimbangi produser Holywood . Kapan yah Indonesia bisa seperti itu .

Spoiler for Intip:
Jadi diceritakan 3 orang mahasiswa tengah melanjutkan kuliah di sebuah universitas ternama jurusan tekhnik demi mengejar gelar insinyur . Mereka mengalami beragam suka dan duka selama menjalani aktifitas perkuliahan di sana, utamanya dari dosen killer yg bagi para mahasiswa seperti virus dan memang dipanggil virus . Masa2 sulit pun entah mengapa selalu datang kepada 3 mahasiswa kocak ini, tapi seberat apapun permasalahan yg mereka hadapi, mereka tetap bisa tersenyum dan bersama2 melalui keadaan ini dengan cara2 yg gokil . Very inspiring movie!

Spoiler for Quote:

Spoiler for Download:


Quote:10. Watchmen
Action, Mystery, Sci-Fi
★★★★★★★ (7.6-IMDb  (www.imdb.com))


Quote:
In an alternate 1985 where former superheroes exist, the murder of a colleague sends active vigilante Rorschach into his own sprawling investigation, uncovering something that could completely change the course of history as we know it.

Quote:Biasanya kalau agan nonton film Superhero macam Spiderman, Superman, dll , pasti bakal gampang ditebak yg mana pahlawan yg mana musuhnya. Tapi amat berbeda dengan film satu ini, soalnya bisa dikatakan film ini adalah film Superhero tanpa Superhero gan. Kok bisa begitu? Agan perlu nonton untuk tahu .

Spoiler for Intip:
Jadi ceritanya ada kelompok Superhero yg disebut Watchmen , kelompok ini terdiri dari berbagai pahlawan super yg memiliki kekuatan fisik yg sangat luar biasa dengan kemampuan2 yg di luar kepala . Seiring berjalannya waktu mereka memiliki perbedaan prinsip satu sama lain, terlebih pahlawan2 bertopeng ini juga tidak terlalu akrab dengan aparat keamanan , alhasil formasi Watchmen pun kacau . Kondisi dunia saat itu lagi di ujung tanduk sehingga perang dengan kekuatan nuklir dan senjata2 mengerikan lainnya dapat pecah begitu saja . Yg bisa mengatasai jatuhnya milyaran korban jiwa hanya Watchmen, tapi apakah mereka akan membantu? Entahlah, urusan pribadi mereka tampaknya lebih penting!

Spoiler for Quote:



Oke berhubung udah sampai 10 untuk sekarang sekian dlu ya, cape gan , entar ane update lagi juga link downloadnya. Demikian film2 yg ane rekomendasikan bagi agan2 yg lagi demen nonton film . Bagaimana apakah selera kita terbilang sama?

Btw ane mohon maaf jika agan merasa ada beberapa film dalam list ini yg gak cocok untuk masuk atau mungkin ada film2 keren lain yg luput dari pengetahuan ane sehingga gak masuk list . Perlu diketahui masih banyak film2 yg menurut ane cerdas dan keren seperti Sherlock Holmes dll, tapi belum bisa ane masukin.

Untuk jelasnya nih beberapa film2 keren dan cerdas lainnya yg ane rekomendasiin.


Quote:HONORABLE MENTION
Spoiler for Open:



Segitu dlu lah

Klo bagi agan sendiri, film keren, cerdas, dan brilian itu seperti apa? Boleh dong di share, plus jgn lupa &


pperrtaamaax.. ane udah nonton yg now you see me doank gan

edit, ternyata ketigax
Pertamax gak ya
The Shawsank Redemption PALING DEMEN ANE GAN
waaaaahh ane udah nonton hampir semuanya...emang sebagian ada yg layak bgt ditonton sih...
filmnya seh keren, cerdas, dan brilian....tapi kok TSnya nggak keren, cerdas, dan brilian ya



Quote:Original Posted By Kuroky.Ir
pperrtaamaax.. ane udah nonton yg now you see me doank gan

edit, ternyata ketigax


agan udah jadi kaskuser pertama yg komen dimari kok..
Now You See Me emang ajib gan, ane rekomendasiin nonton yg lain deh

Quote:Original Posted By vheno
The Shawsank Redemption PALING DEMEN ANE GAN


Ane sih prediksiin nih film gak bakal ada yg ngalahin dari segi cerita sampai tahun2 mendatang gan setidaknya buat ane

Quote:Original Posted By coolabiz
waaaaahh ane udah nonton hampir semuanya...emang sebagian ada yg layak bgt ditonton sih...


Sipp gan

Quote:Original Posted By pijamax
filmnya seh keren, cerdas, dan brilian....tapi kok TSnya nggak keren, cerdas, dan brilian ya



Yg komeng ini juga gak keren, cerdas, dan brilian juga deh gan btw tuh cewek hasil pelet ya
ane baru nonton now you see me sama 3 idiot. inception..
gan tolong disertakan jg dong tahun rilis film tersebut yaa
klo bisa update link lokal aja dong gan kaya idws,inafile dll atau gogle drive
thanks yaaa
Red Cliff 1 sama 2 juga keren tuh gan, Zhuge Liangnya keren banget strateginya
masukin juga film prisoners. jalan ceritanya keren. film ini bergenre mystery thriler jadi siap siap menebak filmnya
pas liat lanjutannya ane udah nonton 3 idiot juga deng waktu jam pelajaran lab inggris wkwkw..

emang now you see me itu recomended banget, unpredictable filmnya. JOSSSS
filem tentang bomba kagak masup ya
sama gan! ane jga paling suka the shawshank redemption! suka banget sama film itu. padahal filmnya 2 jam lebih ya, apa 3 jam. tapi pas nonton sama sekali ngga bosen! ngga berasa taunya udah habis, ya ampun.... pas selesai, langsung bengong gitu gan trus ngomong "anjrit bagus banget....." terharu gan wkwkwkwkwk.

yang di atas ane udah nonton semua kecuali yang nomer 3 tuh. tambahin gan, ane juga suka memento sama se7en. mantep itu!
Quote:Original Posted By moddean
gan tolong disertakan jg dong tahun rilis film tersebut yaa
klo bisa update link lokal aja dong gan kaya idws,inafile dll atau gogle drive
thanks yaaa


Oke sarannya ditampung gan, thnkz
Buat link download kyaknya ane pake punya om Gan**l aja deh biar gak lama ngopreknya , btw udh hampir seminggu ane gak bsa download di idws kenapa ya

Quote:Original Posted By Dr.Flick
Red Cliff 1 sama 2 juga keren tuh gan, Zhuge Liangnya keren banget strateginya


Oke thnkz rekomendasinya gan

Quote:Original Posted By mnarifinn
masukin juga film prisoners. jalan ceritanya keren. film ini bergenre mystery thriler jadi siap siap menebak filmnya


Entar ane masukin list tontonan ane dlu gan soalnya belum nonton thankz rekomendasinya

Quote:Original Posted By Kuroky.Ir
pas liat lanjutannya ane udah nonton 3 idiot juga deng waktu jam pelajaran lab inggris wkwkw..
emang now you see me itu recomended banget, unpredictable filmnya. JOSSSS


3 Idiot emang gak ada duanya gan, hebat produser film India..
Quote:Original Posted By pijamax
filmnya seh keren, cerdas, dan brilian....tapi kok TSnya nggak keren, cerdas, dan brilian ya





ini mah mantan ane ama kakaknya
ane cm pernah nonton bbrp gan
ane suka yg now you see me
Quote:Original Posted By gondokssss
filem tentang bomba kagak masup ya


Filmnya telalu darkness gan, bahaya klo dimasukin dimari

Quote:Original Posted By grazioso
sama gan! ane jga paling suka the shawshank redemption! suka banget sama film itu. padahal filmnya 2 jam lebih ya, apa 3 jam. tapi pas nonton sama sekali ngga bosen! ngga berasa taunya udah habis, ya ampun.... pas selesai, langsung bengong gitu gan trus ngomong "anjrit bagus banget....." terharu gan wkwkwkwkwk.

yang di atas ane udah nonton semua kecuali yang nomer 3 tuh. tambahin gan, ane juga suka memento sama se7en. mantep itu!


Yg agan bilang bener banget, nih film banyak sekali scenenya yg memorable , ampe hampir mewek pas ane selesai nonton ane langsung agak malas ngeliat koleksi film yg lain, soalnya tahu klo gak bakal ada yg sebagus film ini lagi.

Dan karena film inilah ane makin yakin klo artis hollywood favorite ane itu Morgan Freeman , makanya bnyak film favorite ane yg main si Morgan F termasuk Se7en dll. Memento juga keren gan, meski bikin puyeng

Quote:Original Posted By Cikklancang

ini mah mantan ane ama kakaknya


Ntu bukannya isteri Hatabomba ya gan, jangan main klaim..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar