Pages


Selasa, 05 Mei 2015

Ijo, Merah dan Bintang Yang Berharga





Quote:
Quote:Hallo gan/sis, semoga semua dalam keadaan sehat ya gan/sis. Sering kali ane dan tentunya juga agan/sista KasKuser menerima PM ataupun VM yang isinya berjualan cendol atau bata mulai dari +100 hingga Fullbar, serta rate mulai dari 100 rate hingga lebih. Sedikit share ane mengenai si ijo (cendol), merah (bata), dan bintang (rate) yang sering kali ditawarkan via PM ataupun VM.
Quote:
Quote:Menurut ane, beberapa point ini yang mungkin bisa dijadikan untuk acuan ngaskus :

Spoiler for First 1st:
Quote:1. Lebih Senang dengan Cendol yang ane terima dari agan/sista KasKuser karena sebagai bentuk penghargaan ane telah membuat suatu trit atau komen yang mungkin berguna untuk agan/sista semua.
Quote:


Spoiler for Second 2nd:
Quote:2. Lebih Senang dengan rate5 dari agan/sista KasKuser yang menganggap trit yang ane buat layak untuk mendapatkan rating supaya dapat terus menyebar isi trit ane yang mungkin berguna untuk agan/sista semua.
Quote:


Spoiler for Third 3rd:
Quote:3. Lebih senang mendapat komen yang benar2 telah membaca isi trit ane terus reply sesuai dengan isi trit ane walaupun hanya kata2 yang singkat dari pada komen yang isinya hanya ngejang ngejar target iso, komen diluar dari apa yang di sampaikan di trit dan copas komen lainnya.
Quote:


Spoiler for fourth 4th:
Quote:4. Ngaskus in gratisss, ngapain beli ijo, merah dan bintang hanya untuk mempercantik id? Toh lebih nyaman rasanya jika kita dapet ijo/merah dan bintang dari trit bermutu, komen bermutu dan itu kita dapatkan secara gratiss tanpa sedikitpun membayar kecuali hanya untuk penggunaan jaringan internet, Trit bagus kaskuser senang ngelempar ijo, kita juga senang dapet ijo, gratisss
Quote:


Spoiler for fifth 5th:
Quote:5. Ada rasa bangga jika yang didapat itu dari hasil kerja keras dengan membuat trit atau komen terbaik dan dihargain oleh kaskuser semua.
Quote:


Quote:Jadi, walaupun harga jasa ijo, merah dan bintang tidak begitu mahal akan tetapi lebih baik kita dapatkan itu dengan cara sendiri, buatlah trit yang berguna untuk kaskuser, komenlah yang terbaik untuk kaskuser, yang terbaik pasti akan dapat yang baik juga, "siapa yang menanam dialah yang memanen"

Quote:Maaf jika agan/sista yang tersinggung dengan trit ane ini, ini hanya sebagian pendapat ane, dan maaf juga buat para penjual jasa, mohon maaf ane hanya berpendapat dan tolong jangan batain ane, kalo cendolin boleh

Quote:Terima kasih udah berkunjung ke trit ane, silakan berikan masukan buat ane supaya isi dari trit ini menjadi lebih baik.

Spoiler for SUMUR:
Pemikiran ane dan ispirasi dari beberapa PM yang masuk


Spoiler for repost??:
Quote:

Quote:Trit ane yang lain :

Pria Hebat Itu Kupanggil Dengan Sebutan Ayah  (www.kaskus.co.id) #HT
Kurangnya Kesabaran yang Berakibat Fatal untuk Diri Sendiri  (www.kaskus.co.id)
[TIPS] Cara Simple Mahir BerBahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
Mau Sukses? Lakukan Beberapa Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
Apa yang Terjadi Jika Beras Di Dunia Ini Habis  (www.kaskus.co.id)
Wanita Itu Pantas Diberikan Ucapan [I LOVE YOU MAMA]  (www.kaskus.co.id)
Jika KasKus Adalah Seorang Pacar  (www.kaskus.co.id)
Cara Lain Menikmati Mie Instant [Anak Kost Masuk]  (www.kaskus.co.id)
Mengenal "SOTONG PANGKONG", jajanan di Bulan Puasa Khas Pontianak  (www.kaskus.co.id) #HT
Ijo, Merah dan Bintang Yang Berharga  (www.kaskus.co.id)#HT
Reserved
apalah artinya ijo merah kuning di dunia maya....
Quote:Original Posted By 5505055
apalah artinya ijo merah kuning di dunia maya....

eh iya bener ya ijo merah kuning
keren gan
Awal2nya sih cuman mo mencari ketenaran, lama kelamaan ngikutin arus aja
Quote:Original Posted By anjingbaiap
keren gan

siap gan, makasih
Quote:Original Posted By chua84
Awal2nya sih cuman mo mencari ketenaran, lama kelamaan ngikutin arus aja

bagi ane dalam sebuah forum untuk.mencari ketenaran itu udah nomor ke sekian gan, yang utama adalah berbagi, mencari tahu dan respon sesama anggota forum
Wih, keren gan
ane ngaskus gak cari reputasi
cuma nyari teman dan ilmu
kalo lebih seneng dpt cendol sbg bentuk penghargaan, lebih seneng dpt rate5 krn thread layak dpt rating, dll
harusnya nggak papa kalo ga ada ini
Spoiler for ini:


Quote:Original Posted By phiphit
Wih, keren gan

makasih retnya sis
Quote:Original Posted By LeviTata
ane ngaskus gak cari reputasi
cuma nyari teman dan ilmu

bener gan, temen dan ilmu jadi bisa saling share dan saling bantu
Quote:Original Posted By naccha
kalo lebih seneng dpt cendol sbg bentuk penghargaan, lebih seneng dpt rate5 krn thread layak dpt rating, dll
harusnya nggak papa kalo ga ada ini
Spoiler for ini:


bener juga ya gan, makasih masukkannya gan, tadinya hanya mengingatkan trus ane buat kyk gt, ternyata bener kata agan, emang ga perlu, makasih gan
nyantai aja ane gan di ksh syukur ngak jg ngak pp
Quote:Original Posted By yan1985
nyantai aja ane gan di ksh syukur ngak jg ngak pp

bener banget gan, ambil asiknya, ambil ilmunya, ambil relationshipnya
GRP gk penting buat gue bray
tpi kalau ente mau kasih gue bata cuma2, gue seneng
bagi bata dong
Quote:Original Posted By .arl.
GRP gk penting buat gue bray
tpi kalau ente mau kasih gue bata cuma2, gue seneng
bagi bata dong

sama aj gan, sorry ane belom bisa gan masih jauh buat bisa ijoin ato merahin
Dunia maya? Reputasi?
Dopos dan tutup pejwan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar