Pages


Selasa, 05 Mei 2015

KREATIFITAS2 ini akan membuat agan2 seneng liat+praktekkannya ( ++PIC )

Quote: Assalamu alaikum Agan-agan dan Aganwati semuanya
Quote: Wellcome To My Thread

Quote:
Quote: Alhamdulilah jadi HT pertama ane gan , syukron katsiir buat Om Mimin , Om Momod , Agan-agan dan Agansis/wati yg udah bantu ini TRIT jadi HT ....Unpredictable banget soalnya
Quote:

Dalam TRIT ini ane ngasih tau bhw ini PICTURE SPOILER sebagiannya adalah copas dari berbagai macam sumber.
Setelah ane pilih2 lagi, tanpa mengurangi maksud tujuan sebagai "good share info" mk nurut ane itu picture2nya layak disajikan .
Jadi enjoy aja gan ya anggap aja ini juga hasil kreatifitas yg ane proyeksikan ke dalam bentuk ato wadah , ialah TRIT namanya ...

Harapan ane cm dlm hati : syukur2 hal ini bisa jadi inspirasi dan kapan2 bisa dipraktekin dirumah saat weekend ato hari libur bersama anak2 agan dan keluarga agan tercinta .

artinya TRIT ini syukur2 bermanfaat adanya.
( dan ane pun dapat pahala yg selalu jalan kaya argo taxi krn nyebarin hal2 yg baik dan halal , selesai )

Quote: Let's Check It Out gan , by the way kita selaku manusia , yaitu mahluk berakal yg punya otak yg bener, memiliki insting halus dan baik , punya nafsu yg bs dikontrol dan masih bisa mengecap rasa serta berdinamis dengan perkembangan dunia dan informasi hingga saat ini.tulah manusia yg memiliki kreatifitas
Quote: Ane sajikan hal2 yang nurut ane ini VERY KREATIF
Quote: Alasan nya gan , ane suka ama ini pictures , ane pilih2 dari sekian banyak sumbernya dan pula krn nurut ane pic ini msh logis simple buat ditiruin dan semua bahan2nya/alat2nya saat ini amat mudah di temukan dilingkungan kita tinggal
Quote: KREATIFITAS ini akan membuat agan2 seneng liatnya
Quote:
Spoiler for BOLA TENIS:


Spoiler for RAK SEPATU BUNDAR CANTIK:

Rak ini bisa agan buat sendiri , kalo agan punya ketrampilan pertukangan .
saran ane bagi agan2 yg ga bisa buat , bisa memakai jasa TUKANG KAYU , estimasi biaya hingga jasa tukang sampe RAK SEPATU KAYU ini jadi berikisar Rp.300ribu aja gan , gimana bentuknya "unique' kan gan ?

Quote:
Spoiler for ( KAOS BEKAS ) MOTIFNYA ABSTRAK:

Quote:Cara buatnya gini gan :
Spoiler for Gini :

Selanjutnya ini gan :
Spoiler for AMANKAN BUNGKUS SNACK/MIE INSTANT AGAN:

Modalnya cuman BEKAS LEHER BOTOL AIR MINERAL aja gan , gampang banget buatnya kan ?

Quote: Semua manusia itu sdh dari sononya punya mental dan cara berpikir KREATIF , kembali ke manusianya lagi ...dia TIDAK BISA atau hanya TIDAK MAU , itu aja bedanya gan

Quote:
Spoiler for KIPAS PELANGI:
Agan2 yang masih pake kipas angin dirumahnya , supaya makin sayang sama tuh kipas angin , sesekali saat agan mbersihin nya dari debu2 yg nempel , sekalian aja di kasih cat warna pelangi gan ...., insyaallah anak2 dirumah makin suka ngeliatnya saat itu kipas berputar alias di nyalain.
Klo ane dirumah ga punya kipas angin gan , jadi ga bisa buatin ky begitu , ane aelrgi debu mknya ane harus pake AC tegas dokter ane gan

Quote:
Spoiler for RAK TOOLS TOILET AGAN:

Nurut ane ini rak perlengkapan di toilet cukup unique gan , modalnya cuma kayu yg dibentuk ky picture diatas.

Quote:
Spoiler for CERMIN RAKET BEKAS:

Kalo RAKET NYAMUK atau RAKET BADMINTON agan dirumah sudah ga digunakan lagi , sesekali beli cermin di toko kaca, ( #Kalo agan takut luka potong / gores ) minta tolong aja ke jasa tukang kaca untuk buatin CERMIN RAKET ky pic diatas gan , asyik cerminnya euyy.
Kalo ane nanti buatin bareng anak ane gan saat hari libur drmah.

Quote:
Spoiler for PENYIMPAN SERBAGUNA ( BOTOL MINUMAN DINGIN ):

Nah, Kalo ini bisa dipake dari botol minuman dingin gan , daripada nyimpen stock botol buat apa juga dan ga jelas, cuman menuh2in kulkas aja , kapan2 agan bisa bikin tempat penyimpanan dari ini gan , pasti bermanfaat deh....coba aja .
MOdalnya cuman : BOTOL BEKAS PAKAI sama RESTLUITING gan sama LEM KOREA/ALTECO

Quote:
Spoiler for TEMPAT PENYIMPANAN SERBAGUNA ( BOTOL LAGI ):

Kalo Botol Penyimpanan yg ini gan , lebih ideal dan cocok buat nyimpan rempah2 dapur atau apa aja asalkan yg disimpen tuh bukan benda yg basah gan ; snack kering,krupuk mentah,kacang blm digoreng dll

Quote:
Spoiler for BOTOL KRAN AIR:
Ini fungsinya ckp mempermudah airnya ngalir gan , biar ga kesan ribet saat nyuci tangan
Spoiler for CRAYON LIPSTIK:

Agan/Aganwati yg punya ponakan atau punya anak2 kecil cewe usia 3-7taon biasanya udah familiar bermaen2 lipstik mamahnya.
Karena lipstik itu sebenernya ga baik buat dijadiin mainan anak kecil ;

1. Borosin ongkos bedak mamahnya krn mubazir dibuat main2an.
2. Ngotorin dinding rumah krn nodanya susah ilang.
3. Bikin tensi mamah naik turun krn lipstik mamah yg mahal dijadiin mainan.


Pic diatas sgt mudah dibuat ; modalnya cuman Minyak Kelapa, Beberapa Potong Crayon dan tempat Crayon yg sdh diisi sedikit minyak kelapa tadi , maka hasilnya adalah = LIPSTIK KAWE gan.

Ingat ! Itu lipstik aman dikulit dan dibibir anak2 , selama tidak tertelan.

Quote:
Spoiler for HIASAN DAN PERNIK :
Simple aja kan gan ?
Spoiler for GELANG KABEL:


Spoiler for BIKIN PITA DIBANTU ALAT GARPU:

Spoiler for CHARGER HP HANGER:

Spoiler for GANTUNGAN HIAS CD/DVD BEKAS:

Spoiler for TEMPAT BUKU UNIK:



Quote: Nah , Segitu dulu ya gan kalo agan/aganwati ngasih komen apa aja ....ntar ane tambahin lagi edisi UPDATE nya besok2.
Quote: UPDATE Senin 04 MEI 2015
Quote:
Spoiler for PEMANGGANG DARI KALENG:

Unik dan sangat simple gan ! Bahan nya cuma dari kaleng yg di potong2 dan dibentuk hingga jadi alat pemanggang gitu dan jangan lupa dialasnya dikasih alumunium foil dulu buat tempat arang nya biar tahan panas gan .
Spoiler for HIASAN MEJA DARI BOTOL MINUMAN :

Ayo ditebak gan ; Jumlah Baby Pig nya di pojok kiri bawah pic ada berapa jumlahnya ?
Spoiler for TEMPAT UNIK DARI BOTOL MINUMAN:

Klo yg ini gan , ane pas ngeliatnya seneng banget ...cocok buat kado juga kali ya
Spoiler for TEMPAT LILIN NAN UNIK:

Dipikiran ane ga pernah nyelip apalagi lewat gan , klo BOTOL BEKAS di tambahin PASIR HALUS dikasih BATU sama pernak-pernik ky gini menghasilkan tempat lilin yg indah ini, biasanya ane klo naroh lilin itu di atas piring ato dlm gelas malahan gan
Spoiler for JENIS IKATAN TALI SEPATU:

Ternyata ada banyak cara gan , cara ngiketin tali sepatu kita ......klo ane dari zaman SD dulu mah pola cara ngiketnya ya begitu2 aja ..pasti sama dengan agan dan agansis kan ?
Spoiler for MANGKOK ALA TALI KAIN:

Yang punya tali ga kepake dirumah boleh niru ini gan , dibikin mangkok buat nempatin benda yg agan anggap penting ; Flashdisk, Cincin AKik juga boleh
Spoiler for GELANG PEMBUKA KALENG :
Bagi agan2 dan agansis yg masih suka pernak pernik asesoris gelang alay-alayan ane saranin buat ky gini yuk ....Murah dan enak diliatnya kan gan yg penting muke kite udah "tebel" cocok banget di pakenya tuh

Nah ,jika TRIT ini bermanfaat tolong agan kasih RATE dan bisa dishare juga PIC kreatifitas2 lainnya yang versi dari agan punya.

Ane mohon maaf jika ada yg kurang dari TRIT ini dan maaf mungkin besok lusa jadi nambahin kerja agan dirumah untuk mempraktekkan hal hal seperti kreatifitas diatas.


Update : Bole Disempet-sempetkan gan , mampir di TRIT sederhana ane yang lainnya disini :

1. Anak2 Kecil Yang Bercirikan Sukses (Inilah Rahasia Mereka ,Gan)   (www.kaskus.co.id)
2. Cewe Paling Beruntung Sejagad : Pekerjaannya Paling Enjoyable di Dunia.   (www.kaskus.co.id)
3. Penyebab Cewek Jadi “RUSAK” Berasal dari Cowok ? ( Masa Sih ? )  (www.kaskus.co.id)
4. Inilah HUKUM yang paling tua didalam proses penciptaan   (www.kaskus.co.id)
5. Meramal Nasib kita lewat Garis Tangan ( Logic & Akurat gan ! )  (www.kaskus.co.id)
6. Super Hero ini kalo ditandingin menangan yang mana gan ?  (www.kaskus.co.id)
7. Jika Negara Kita diserang Musuh , Negara2 Inilah Yang Bantu Kita gan ..  (www.kaskus.co.id)
8. ( Newbiest ) Di Kaskus Kapan Naik Levelnya ? ( Kaya Ane gan..)  (www.kaskus.co.id)
9. Ane Bayar , Tapi Tidak Sekarang dan Tidak Segitu Om ..  (www.kaskus.co.id)
10. Sebentar Lagi KTP kita gak pake kolom Agama ( Hot News April 2015 + Pic )  (www.kaskus.co.id)

Quote: Wassalamu alaikum Agan-agan dan Aganwati semuanya
Quote: bonus dari agan kaskuser yg udah mraktekin KIPAS , tp agan ini bikin cosplay Avenger malahan
Spoiler for CAPTAIN AMERICAN ME :



keren yang bola tenis
kaga kepikiran ane
keliatanya gampang bray
ntar gua bikin ah terus dijual di FJB
pengen nyoba buat yg bola tenis gan
bagus juga ni

yg rak sepatu itu kyknya punya nilai lebih
hmmm


btw itu botol" bekas gak baik di pake berulang-ulang kali
bisa menyebabkan kanker karna sudah tidak steril lagi
Wuuiiihhhhhh keren gan :2thumbsup
Inspirasi baget gan
keren2 bgt kreatif.a gan
kapan2 ane coba gan
tips bermanfaat gan
waaah nice info gan
mantap gan!
ane bookmark
sebagian udah pernah liat di trit laen
tapi overall siip dah
Quote:Original Posted By septiansendi
keliatanya gampang bray
ntar gua bikin ah terus dijual di FJB
wah , lanjutkan gan....agan ini pny otak bisnis ternyata.

wahhhh yang bola tenis bagus gan,mau coba deh
nice share gan
Mantab betul kreatifitasnya
Quote:Original Posted By defecat
bagus juga ni

yg rak sepatu itu kyknya punya nilai lebih
hmmm


btw itu botol" bekas gak baik di pake berulang-ulang kali
bisa menyebabkan kanker karna sudah tidak steril lagi


buat bumbu masakan aja

gelang kabel sering bingkin gue brur


I'm from the village Tumaritis
Bola tenisnya multi fungsi ya gan? ngemeng ngemeng itu kuat juga ya gan njepitnya si bola tenis?
Besok eksperimen ah.. Ngambil bola di tenes di pekarangan tetangga
keren gan, cuma masalahnya gan, itu barang baru-baru semua baru di kreatifkan..
indonesia mah sayang. baru itu disimpan di pakai. setelah bosan baru di kreatifkan. ehh.. dah lecek dan koyak dsb lah..
ga cantik donk hasilnya..

samawawe..

tapi mungkin untuk di jual dengan harga diatas modal boleh juga itu gan..
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar