Pages


Senin, 11 Mei 2015

Tipe-Tipe Pelajar Di Sekolah [BONUS ++ INSIDE]




  (www.kaskus.co.id)
Klik spanduk diatas untuk masuk ke markas ane



Quote:Assalamualaikum W.R. W.B.
Salam Sejahtera bagi kita semua.
Heyy mas jon???mbak jon????
Bertemu lagi dengan TS di Thread saya kali ini.
Kali ini TS hadir lagi dengan topik yang baru dan tentunya fresh.
Penasaran???
Cekibrot!!!!!



Quote:Masa sekolah,Sebuah masa yang sangatlah indah bagi yang pernah merasakannya.
Dimana jalan kehidupan yang penuh warna ada pada masa ini.
Mungkin bagi mas n mbak jon semua yang sudah bekerja sangat ingin kembali ke masa sekolah.
Dimana kita bisa berkumpul bercanda,dan bermain bersama teman-teman kita.
Dan membuat kenangan indah bersama mereka.
Nah!pada kesempatan kali ini TS akan membuat sebuah Thread yang berhubungan dengan sekolah.
Terutama masalah apa aja sih tipe pelajar yang ada disekolah itu???



Spoiler for cek:

InsyaAllah no repost karena hasil pemikiran serta ngetik sendiri


Quote:WARNING!!!
Konten di dalam thread ini dibuat sebagai media informasi dan hiburan saja.
Bukan bermaksud menyinggung pihak lain.
Jika ada kesamaan cerita hanyalah sebuah kebetulan belaka.




Quote:
Quote:1.NORMAL PEOPLE
Spoiler for open:

ilustrasi : fimela.com
Tipe pelajar ini lumayan mudah untuk ditemui.Biasanya tipe pelajar yang satu ini memilii kehidupan yang flat-flataja.
Mulai dari bangun tidur,mandi,memakai seragam,sekolah,pulang,belajar,tidur,bangun lagi dst.


Quote:2.SCORE HUNTER
Spoiler for open:

ilustrasi : cianjurpos.com
Tipikal pelajar yang satu ini cukup marak ditemui disekolah.Memang tidak semua dari mereka memiliki hidup yang flat-flataja.bahkan terkadang banyak sekali tipe pelajar yang sangat asik untuk diajak ngobrol.
Tapi jangan salahkan mereka jika pada saat lagi seirus-seriusnya belajar atau mengerjakan tugas mereka bentakin agan karena agan ngajak ngobrol.
maklum aja.target utama mereka yaitu mendapat nilai yang setinggi mungkin jauh dari pesaing mereka.


Quote:3.SILENT BUT DEATHLY.
Spoiler for open:

ilustrasi : detik.com
Nah!Dilihat dari penjulukannya saja sudah menunjuk ada sesuatu yang menyeramkan dari sosok satu ini (Bukan pembunuh loh yah ).Pelajar tipe ini biasanya memiliki kehidupan yang sulit ditebak.Misterius,biasanya tipe pelajar ini dikelas hanya diam saja dan hanya mau memulai pembicaraan hanya pada orang tertentu misal teman sebangku.itupun jarang.
Tapi dibalik sosok pendiam ini dia selalu mendapat nilai yang tak terduga.Diam-diam bisa mengungguli nilai teman-temannya yang lain.
Ada yang menjadi tipe ini???


Quote:4.MEDAL OF HONOUR
Spoiler for open:

ilustrasi : sman15smg.sch.id
Nah!! Tipikal pelajar yang satu ini biasanya jarang berada dikelas karena ia lebih sibuk dengan pihak sekolah untuk meraih kejuaraan.Dan tipe yang satu ini biasanya sering nongol di mading atau pun majalah sekolah karena prestasi yang diraihnya.
Meski terkadang sebagian dari mereka juga harus menerima cemoohan dari teman-teman mereka karena jarang ada dikelas


Quote:5.BAD BOYS/GIRLS
Spoiler for open:

ilustrasi : tempo.com
Ini dia jon! Tipe pelajar yang satu ini sangat mudah untuk dijumpai disetiap sekolah.Biasanya pelajar tipe ini sering keluar masuk ruang BP/BK karena membuat onar di sekolah.Ya meski tidak semua dari mereka suka onar.Biasanya tipe pelajar ini memiliki nilai yang pas-pas-an karena mereka lebih suka berkumpul bersama kelompok mereka daripada belajar.
Meski kadang juga sering ditemui pelajar tipe ini akhirnya tobat berbuat onar pas mau UN
Tapi justru kadang tipe seperti ini lebih banyak penggemar nya terutama Siswa yang digemari/dsukai oleh banyak Siswi karena kecool lan dari aura yang terpancar dari mereka


Quote:6.GAMER AND PROGRAMMER
Spoiler for open:

ilustrasi : komputerlamongan.com
Ini nih!Meski kadang memiliki nilai yang pas-pas-san tapi jangan ditanya soal pelajaran TIK,dan sejenisnya.Tipe ini selalu mendominasi dalam pelajaran-pelajaran itu.Maklum aja,skill berkomputer mereka lebih mahir dari pada pelajar lainnya.Biasanya jika tipe pelajar ini berkumpul.Mereka hanya akan membicarakan masalah game-game atau pun tidak jarang yang kadang membahas masalah dunia "Retas meretas" alias "Hacking" meski kadang hanya terkesan mengada-ngada
Tipe ini juga biasanya sering membawa gadget andalan mereka kesekolah untuk dimainkan disekolah atau pun sekedar browsing-brosing masalah game terbaru dan semacamnya.


Quote:7.GADGET MANIAC
Spoiler for open:

ilustrasi : irpan.blogdetik.com
Tipikal pelajar yang satu ini sangat benar-benar mudah untuk ditemui pada akhir-akhir ini.Terutama siswi lebih banyak masuk kedalam tipe yang satu ini.Hampir setiap jam pelajar ini update status atau sekedar membuat PM di B*M.Tipe pelajar ini selalu membawa gadget mereka kemana-mana.Bahkan tidak jarang ditemui kasus hp pelajar nyemplung wc di kamar mandi mereka.


Quote:8.SPORT MANIAC
Spoiler for open:

ilustrasi : aceh.tribunnews.com
Ini nih,tipe yang paling sering ditemui disekolah terutama para siswa.Tipe yang satu ini biasanya setiap kesekolah menggunakan tas dan sepatu atau lain-lain dengan brand sport (baca : NIKE,ADIDAS,dsb)
dan tidak jarang dari mereka sering mengikuti lomba olahraga sebagai delegasi dari sekolah mereka.Tipe siswa ini biasanya digemari oleh kaum hawa karena tidak jarang dari mereka memiliki tubuh yang atletis,namanya aja suka olahraga


Quote:9.ADA YANG MAU NAMBAH??
Spoiler for open:

Untuk KASKUSER silahkan,jika ada yang punya pengalaman tentang tipe pelajar yang lain untuk di share disini.
[/QUOTE]


Quote:Demikian yang dapat saya sampaikan buat mas n mbak jon semua nya.Apabila ada banyak salah kata dalam penulisan thread ini kami selaku penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan TS berharap dengan TS membuat thread ini seleruh KASKUSER terutama yang sudah tidak menempuh pendidikan untuk bernostalgia ria.Dan untuk kaskuser lain semoga thread ini dapat bermanfaat atau setidaknya bisa menghibur seluruh kaskuser.
Salam sejahtera...
Wassalamualaikum Wr.Wb.


Quote:BONUS NYA JON :
Spoiler for Jangan dibuka jon!!:

Spoiler for Jangan dibuka jon!!:

Spoiler for Jangan dibuka jon!!:

Spoiler for Jangan dibuka jon!!:

Spoiler for Jangan dibuka jon!!:

Spoiler for Jangan dibuka jon!!:




Quote:
GALI SUMUR JON :
Sumur ane gali dari pemikiran ane sendiri jon.Survey selama menjadi pelajar
Serta gambar dan foto hasil googling sebagai media ilustrasi dan bonus++ nya


KASKUS er BIJAK selalu meninggalkan JEJAK :



  (www.kaskus.co.id)
  (bit.ly)
  (www.kaskus.co.id)


  (www.kaskus.co.id)

  (www.kaskus.co.id)
reserved
Ane lebih yang ke sport maniac klo dulu gan..
Tapi cenderung yang score hunter sebenernya
Wah ane tipe yg silent but deathly,gan.
Bener2 ane tuh tipe nya.
sport and hunter
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane lebih yang ke sport maniac klo dulu gan..
Tapi cenderung yang score hunter sebenernya

Wkwkwkwkwk....yap.....
ane juga sempet jadi score hunter jon...tapi ane bosen...
jadi ane beralih ke tipe Hybrid... percampuran semuanya

Quote:Original Posted By dhie44
Wah ane tipe yg silent but deathly,gan.
Bener2 ane tuh tipe nya.

Idiihh... ane takut jon..
Quote:Original Posted By draculamhawk
sport and hunter

yes...very cool jon...
ane tipe silent but deathly gan
tipe ane bgt nie silent but deathly
wktu jmn sekolah
Quote:Original Posted By arjuna1207
ane tipe silent but deathly gan


Quote:Original Posted By Gatel_banget
tipe ane bgt nie silent but deathly
wktu jmn sekolah


pada pinter2 nih jon
ane aja pas-pasan... meski agak medal of honour
terutama non akademik
silent but deadly + cute

ane tipe pelajar yang ngga eksis gan...krberadaannya dilupakan sebagian besar pelajar yang lain. kok ngga ada di kategori agan sih?
ane spertinya silent but deathly hahaha


oiya ane tambahin, Pemburu Nilai.

banyak bgt siswa kek gini jadi dateng ke sekolah tuh cuma buat dapet duit ngobrol ma temen2, kalo diksih tugas atau pr atau pas lg Uas mreka nyontek kemana2 g blajar yg penting 'Nilai gua bagus'
Quote:Original Posted By uao
silent but deadly + cute


idihhh.. ngeri jon
cute??? beneran nih???

Quote:Original Posted By aptmae
ane tipe pelajar yang ngga eksis gan...krberadaannya dilupakan sebagian besar pelajar yang lain. kok ngga ada di kategori agan sih?

semacam normal people jon
sekolah yang penting dapet pelajaran...masalah yg lain nggk penting??
begitulah kiranya jon
Quote:Original Posted By sayagote
ane spertinya silent but deathly hahaha


oiya ane tambahin, Pemburu Nilai.

banyak bgt siswa kek gini jadi dateng ke sekolah tuh cuma buat dapet duit ngobrol ma temen2, kalo diksih tugas atau pr atau pas lg Uas mreka nyontek kemana2 g blajar yg penting 'Nilai gua bagus'

yap...bener banget ente jon..
tapi itu serupa 11,12 ama score hunter kyaknya jon ???
ane cuman sekolah sebentar
jadi gak tahu anr
Score hunter
Sma kya ane
kalau ane kombinasi antara Silent but Deadly sama gamer/progamer gan....
kalau ane kombinasi antara Silent but Deadly sama gamer/progamer gan....
nambah gaann,,,
GEEK COMMUNITY,,
biasanya culun sih, bisa jadi normal people, score hunter, medal honor, ato gamer programmer gann,,

trus ada lagi,
MUSISI penggemar musik dan yg bisa main musik/nyanyi dikelas gann,,
hahaha
sory Dopost gan... error
Kalau ane sepertinya yang normal
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar