Pages


Minggu, 31 Januari 2016

[HTOTM] Ini Dia Deretan Hot Thread Terbaik di Desember 2015

Hot Thread Of The Month Baliik Laagiiii




Masih sama nih kayak sebelumnya. Ini dia kriteria untuk memilih pemenang Hot Thread of the Month :
1. Pernah jadi Hot Thread
2. Punya banyak reply dan view
3. Tema yang ditulis menarik dan bermanfaat untuk Kaskuser
4. Makin orisinal kontennya, makin besar peluang untuk kepilih


Quote:HTotM ini merupakan penghargaan dari KASKUS untuk para Kaskuser yang sangat baik dan semangat untuk membuat Thread yang unik dan berkualitas di KASKUS.


Daaaaannnn Ini Dia Para Pemenang Hot Thread of the Month di Bulan Desember ini..


Quote:

Waktu Kita Di Bumi Tidak Akan Lama Lagi, Alasannya Karena Ini!

Quote:Enggak terasa ternyata bumi kita udah tua banget Gan. Selain lapisan ozone yang semakin menipis, banyak juga faktor yang menjelaskan bahwa umur bumi tidak akan lama lagi. Thread ini memperlihatkan foto dan fakta tentang Global Warming yang sudah memprihatinkan



Jangan Buru-Buru Mengusir Kucing yang Datang Saat Kita Makan, Ini Sebabnya!

Quote:Wah sering banget nih kalau lagi makan terus tiba-tiba didatengin sama kucing. Eh jangan buru-buru diusir Gan. Ternyata ada alasan lain kenapa kucing itu lebih milih buat datengin Agan dan bukan orang lain. TS ini ngasih tahu alasan kenapa Agan nggak boleh usir kucing buru-buru kalau lagi makan



Ciri-Ciri Bahwa Sebenarnya Hidup Agan Membosankan

Quote:Setiap harinya kita selalu melakukan aktifitas dan kesibukan yang sama. Tanpa disadari aktifitas tersebut membuat kita jadi tidak peduli dengan lingkungan sekitar. Yah namanya hidup, pasti kadang ada kalanya merasa jenuh. Masalahnya, apakah Agan menyadari bahwa hidup Agan membosankan? Atau Agan sudah nyaman terlarut dalam aktifitas tersebut? Yuk cari tahu disini!




Surat Terbuka Untuk Artis Yang Mencampur Bahasa Indonesia dengan Bahasa Inggris

Quote:Agan ini pengen bikin surat terbuka buat artis-artis yang lebih sering pakai Bahasa Inggris dibanding Bahasa Indonesia lewat Thread-nya. Emang enggak ada salahnya kalau kita jago Bahasa Inggris. Tapi terkadang kita juga harus bisa tahu kapan waktu menggunakannya. Soalnya kita juga punya Bahasa Indonesia yang jadi lambang kebanggaan Negara kita.



Inikah Tingkah Anggota Dewan Terhormat Kita?

Quote:Kelakuan dari para anggota dewan kayaknya enggak pernah lepas dari pandangan masyarakat. Mulai dari yang marah-marah, ketiduran, main handphone dan masih banyak lainnya lagi. Nah Agan yang satu ini mau memperlihatkan bagaimana tingkah para anggota dewan lewat kameranya sendiri.



MTV Indonesia, Saya Ingin Kalian Kembali

Quote:Masyarakat mungkin sudah jenuh dengan acara-acara yang tidak berkualitas dan mereka ingin mengembalikan acara yang sudah hilang lalu dapat membuat acara yang memiliki kualitas yang kurang bagus itu tidak lagi terlihat dalam layar kaca. Agan ini ingin mengungkapkan bahwa MTV Indonesia memiliki konten muatan lokal yang dapat diteladani.



Waktunya Meninggalkan PC Gaming dan Beralih ke Console?

Quote:Di zaman yang serba internet seperti sekarang, kadang kita bingung karena tersedianya berbagai macam pilihan untuk memilih mesin gaming Agan dirumah. Console yang lebih simple dan gampang dibawa, atau PC yang lebih bisa diutak-atik dan dengan grafik yang menjajikan? Dalam thread ini, segala kegalauan Agan mengenai memilih PC atau console akan dikupas tuntas disini.

NEWS


Mulai Tahun Depan Akan Berlaku Tiga Jenis SIM C

Quote:Wah harus bikin SIM lagi dong? mungkin ini adalah salah satu komentar Agan setelah mendengar ataupun melihat berita mengenai tiga jenis SIM ini. Yes para bikers harus siap-siap nih untuk update SIM mereka! Nah di thread ini, pembahasan mengenai pro kontra berlakunya tiga jenis SIM C ini akan di kupas tuntas habis oleh Kaskuser.

KOMBAT


Kumpulan Berita Hoax yang Menghebohkan di 2015

Quote:Berita Hoax kok bisa heboh? Ya iyalah Gan, kata orang bule disono "There is no such thing as a bad publicity" Kadang-kadang masyarakat lebih suka berita yang agak kontroversial juga loh, mungkin hal ini bisa terjadi karena jenuh akan keseharian yang itu-itu saja. Jadi yaa, berita buruk bisa jadi duit juga ternyata Gan! So cekidot berita Hoax-nya dimari!

FR


[FR] Syukuran HUT Kaskus Regional Malang Ke-7

Quote:Happy birthday Regional Malang! Wah gak kerasa regional yang satu ini udah menginjak tahun ke 7 loh! Apa yang bisa diambil dari tahun ke 7 ini? Pertama yang pasti adalah kekompakan komunitas ini, lalu yang kedua persahabatan, dan yang ketiga adalah KASKUS. Mantap Agan-Agan di Malang! Regional lainnya bagaimana nih?? Apakah sudah sekompak Malang? Liat keseruan syukuran HUT Regional Malang disini!




Selamaaat Buaat Para Pemenangnyaa


Oiya Tentunyaa menjadi Hot Thread of the Month ini ada hadiaahnyaa jugaa looohhh.. Ini nih hadiaahnyaa


Quote:Pemenang mendapatkan voucher Rp 200.000
Dan Juga
Kaskus Plus Selama 3 Bulan




Pengen juga dapat hadiah kayak pemenang-pemenang HTotM? Ayooo bikin thread-thread menarik lainnya di KASKUS. Siapa tau bisa jadi pemenang Hot Thread of the Month.

hidup ini membosankan, gw borkmark bray..

bawah gw homo tulen

atas ane maho, wow

Yg penting Pejwan dulu
Selamat buat para pemenang..
Selamat buat para pemenang.


Edit: jangan dengerin bawah ane
ti ati atas gue maho bray

bawah gue homoan nya maho bray
mejeng di opicer
selamat buat pemenang yah aku bikin trit ga pernah HT nih
Quote:Original Posted By adiwgno
Selamat buat para pemenang.




amanin maho

Quote:Original Posted By blezzernet
mejeng di opicer


amann homoan ny maho


yo bray
Numpang mejengin foto2nya bagobo alias Tuan Anh di trit opicer








Oh ya, selamat buat para pemenang, semoga makin semangat bikin trit ya


Btw, itu meme kucing ane yg bikin lhooo...
Ts yg lama kemana
Pensi ya. Boleh donk bisikin passwordnya


setuju deh ama pilihan kaskus opisial
selamat buat pemenang.. dan ane sampe sekarang masih nunggu hidayah buat bikin trit yang bener bener ide sendiri
Eh buset ane menang

Apakah ini nyata atau cuma mimpi



Ane mengucapkan terima kasih kepada pihak kaskus dan juga kepada para kaskuser yang membuat saya bisa menjadi pemenang di HTOTM bulan Desember 2015. Terima kasih semuanya
Asal thread homo jangan jadi HT aja
Threadnya satupun belum pernah gw baca
oh... begitu bray

ah elah
Wuidih salah satu thread paporit ane menang
mejeng dulu pejwan




ane bukain dulu atu atu ya gan
Gembok jendral
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar