Pages


Kamis, 28 Januari 2016

Saat Mangkok Ayam Tenar Di Luar Negeri

Gannn and Sis seantero jagat Kaskus.. Siapa sih yang nggak kenal sama Mangkok satu ini

Spoiler for Mangkok:


Mangkok ayam yang sangat identik dengan mie ayam khas Indonesia dan uang rupiah ini dijadiin satu karya fashion.. Bukan cuma itu, Jaket dengan motif ayam ini juga dipake sama artis luar negeri, Joe Jonas.

Gilak nih sekarang makin bangga nih jadi orang Indonesia


Fotonya gan cekidot




Jaket dengan motif mangkok ayam dan uang rupiah ini merupakan karya dari seorang desainer muda Indonesia yakni, Sherly Hartono.

Quote:Joe Jonas yang merupakan mantan personel Jonas Brothers tiba-tiba menjadi berita yang cukup menghebohkan di Indonesia. Bukan karena karir musiknya, melainkan karena jaket yang ia kenakan ketika menghadiri acara Kari Feinstein's Style Lounge, Park City, di Utah, Amerika Serikat. Sebenarnya pakaian yang ia kenakan iru cukup umum hanya t-shirt hitam, celana panjang hitam, sneakers, jaket dan scarf saja. Namun, motif dalam jaket itu yang menjadi pusat perhatian, terutama bagi masyarakat Indonesia. Jaket tersebut bergambar motif uang kertas pecahan Rp. 50.000, Rp. 100.000 lengkap dengan makanan jalanan seperti mie ayam di mangkuk bergambar ayam jago hingga petai. Semua itu adalah ciri khas yang melekat pada Indonesia.

Beredar isu kalau jaket merupakan koleksi terbaru Kenzo. Namun kini rasa penasaran itu terjawab, jaket yang dikenakan oleh kakak Nick Jonas ini bukan koleksi Kenzo melainkan rancangan desainer Indonesia. Pertanyaannya siapakah perancang jaket ini? Ya, itu adalah karya desainer muda Indonesia, Sherly Hartono. Sherly merupakan designer tanah air yang belajar di Central Saint Martin, sebuah sekolah seni di London, Inggris. Wanita berbakat ini ternyata juga memiliki label fashion sendiri yang dinamakan HARTONO. Hasil karyanya pun kabarnya disukai oleh masyarakat di kawasan Eropa dan Amerika.


Terungkapnya desainer yang merancang jaket Joe saat ini juga kembali meruak di jejaring sosial. Seperti yang diklaim oleh pemilik akun Instagram @andrew_hartono. "It's trending topic now in Indonesia's social media. They say @joejonas is wearing a Kenzo. No he is not. He's wearing my sister's 'Hartono' collection," tulisnya di Instagram.




Jaket yang tengah heboh dibicarakan tersebut merupakan salah satu karya Sherly untuk koleksi Fall/Winter 2015 'Just Lick It'. Sherly tentunya merasa bangga salah satu koleksi berbau Indonesia dikenakan model ternama. Sungguh jaket ini menrupakan karya anak muda Indonesia yang patut dibanggakan!


Dan ini pakaian-pakaian dengan motif mangkok ayam jago ini..

Spoiler for :


Spoiler for :


Nah gilaa ya gan. Makin membanggakan aja nih karya-karya orang Indonesiaa.. Dan tentunya ane juga semakin bangga jadi orang Indonesia

Sumur
Sumur
Sumur

wedeeeehhh keren keren

eh btw ane pertamax
Bangga dengan hasil karya anak bangsa yg dikenal sampai ke luar
itu kan mangkok ayam jago legendaris
mangkok legend
ah sudahlah
wah joe jonas pake jaket karya orang Indonesia
keren, eye catching banget sih emang
Wiiihhh.. keren ini mah, meski desain nya terkesan standar, tapi gambar ala Indo bikin desain jaket keliatan mantep dipadu sama warna hitam
set ,. aneh banget jacketnya ,. hhehhe ,. kalo ane kurang suka sih ,. selera orang beda2 ,. untung yang pake artis ,. coba tukang mie ayam juga ,. pasti orang nganggep yang buat ,. pinggir jalan ,. ,. salut
setelah bertahun2 cuma populer di warung2 bakso, akhirnya ini mangkok go international jg hehe
bolehlah
lahhh jadi ngetrend mantapz2 wkwkwkwkw bangga beudh kite sebagai orang indonesia
iya gan kalo beli bakso mangkoknya ini gan
Wah ada gambar pete nya segala gan...
wuih,mangkok ayam ,,

wakwkakwa

lucu dan keren,sampe ke luar negeri
adada saja ,hahhhh
Cuangki
wah bangga ama designernya mdhn2 makin maju tanpa ngomong di infotemen kl mau go internasional jgn seperti arti di tanah air yg ngomong doang tapi gak go- go juga
kalo Joe Jonas pake apa aja keliatan ganteng yahh. Selamat mangkok ayam, sudah mendunia
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar