Pages


Sabtu, 30 Januari 2016

Melihat kepribadian anda dari karakter di serial naruto





Halo Agan Dan Aganwati Semua
Ketemu lagi dengan saya di thread iseng iseng ini


Quote:IntermezzoQuote:Agan pasti tau serial anime Naruto kan? Nah di salah satu tokoh atau pun karakter dalam serial Naruto ini pasti ada yang mirip sama agan nah disini saya sudah merangkumnya untuk melihat anda mirip siapa . cukup sampai disini dulu Intermezzo nya yuk kita langsung lanjut


Quote:NarutoQuote:Quote:Nah yang satu ini adalah tokoh utama dari serial anime ini gan . Tipe ini ciri-cirinya pantang menyerah,Caper,Keras kepala,Susah diatur,Tegu Pendiriankalo di kehidupan sehari hari kita biasanya dia itu orang yang takut di tinggal sendirian dan paling gak bagus buat di jadiin ketua kelompok Karna dia ini juga sedikit egois Dan tergesah gesah dalam mengambilkeputusan


Quote:SasukeQuote:Quote:Agan Baperan,Dendaman,Kalem,Berkepala DIngin,Idealis,Berarti agan Jasuke eh maksudnya Sasuke Biasanya dia suka dendaman sama mantan dan paling gak suka dihina dia juga idealis dan tidak tergesah gesah mengambil keputusan mempunya sifat kepemimpinan dan pantang menyerah dia ini juga adalah tokoh utama antagonis.yang tadinya protagonis.trus jadi antagonis trus jadi protagonis lg YOW DAWG


Quote:LeeQuote:Quote:Pantang menyerah,Menepati janji,Care,dan Humoris itulah lee


Quote:SakuraQuote:Quote:Tegas,mengandalkan orang lain,tidak mandiri,egois


Quote:ShikamaruQuote:Quote:Idealis,Santai,Tak mau ambil pusing,Jenius,Berpikir kritis


Quote:Itachi UchihaQuote:Quote:Kasih sayang yang besar,Rela berkorban,Menjaga rahasia, Menurut gw dialah pahalawan sebenernya di naruto bayangin gan dia udh rela di caci maki di benci adeknya cuma demi desa.udh dewasa ketemu adeknya malah diajak berantem.dia yang matiin edo tensei dikira naruto.






Sekian Dulu Tread Dari Saya

Boleh di Tapi jangan di
Only For TS








Salam Tampan
salam dari ane keluarga hitachi
amanin dolo ye
wah naruto,


lewat aja ah
uciha hitaci adalah contoh seorang yang rela mengorbankan segalanya demi negara
Ane lebih ke Hokage ke 4
Ane kira lengkap semua karakternya.. ternyata cuman beberapa :3
Hinata kok gg ada gan pdhl cakep bgt tuh si Hinata
Kyaknya ane lebih ke Jiraiya deh gan You know lah
udah pasti ane Sasuke, secara ane punya darah Uchiha

YO DAWG
Buyut ane tuh ithachi


Trust Me
Ane adalah ninja sejati datebayo


Bawah ane dattemaho
naruto itu dari mana lae

BODAT BERSAUDARA
Ane suka shikamaru, dgn gayanya yg khas "ahh merepotkan sekali"
Ternyata cmn sedikit
Quote:Original Posted By preman.bodat
naruto itu dari mana lae

BODAT BERSAUDARA

Dari negri seberang bang
Tentang seorang ninja yg nyari dana buat desanya , didalemnya ada siluman nenek rubah berekor 9 Bang

Temenya juga siluman , berekor 8 namanya kerjabee . Monsternya kebo merah bang

Dia pengen meroket kaya bapaknya jadi hokage, pergi deh dia ke negara kfc ama negara panda kw. Gak tau deh kejelsanya

Soalnya filler mulu
tsunade mana tsunade gan
ane ga demen naruto gan

lbh demen tetangganya


mulai jenuh ama naruto fillernya minta ampun deh
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar