Pages


Jumat, 29 Januari 2016

Ngerasa Jagonya Teknologi? Tunjukin Dong di Sini!


Denger denger katanya bakalan ada ARISAN di KASKUS?
ARISAN?
Yup, sekarang nggak perlu jadi sosialita buat bisa ikutan ARISAN, karena sekarang KASKUS juga punya ARISAN. Wohooooo!!!!



ARISAN alias Area Kuis Perempuan adalah program KASKUS yang bakalan ngajak Kaskuser semua buat terlibat dalam obrolan, diskusi dan kegiatan seputar dunia perempuan.


Ngomongin perempuan emang nggak bakal ada habisnya. Yang namanya emansipasi bikin perempuan bisa keluar dari zonanya perempuan zaman dulu. Kalau dulu perempuan cuma bisa berkutat di belakang dapur kini perempuan udah jauh melangkah lebih maju loh. Lihat aja banyak hal dan pekerjaan yang dulunya cuma buat pria sekarang juga bisa kok dilakukan oleh perempuan, termasuk dalam hal teknologi. Kata siapa perempuan gagap teknologi? Kata siapa teknologi bukan untuk perempuan? Bidang yang dulunya emang didominasi oleh kaum adam ini sekarang juga udah jadi lahan dimana perempuan bisa ikutan ngembangin diri dan ngebuktiin kalau perempuan juga sama jagonya kok di bidang teknologi.

Itu makanya, di ARISAN edisi perdana kali ini, KASKUS pengen ngajak Agan dan Sista buat ikutan nunjukin dan ngenalin ke kita bahwa emang ada perempuan-perempuan yang juga jago di bidang teknologi di luar sana.
Sista atau teman perempuan Agan termasuk orang-orang yang jago atau bekerja di bidang teknologi? Kenalin langsung ke kita dengan ikutan Women 3.0


Quote:
Di Women 3.0 kamu bisa ngenalin diri ( khusus buat Sista) ataupun kenalan perempuanmu (buat Agan-Agan) yang aktif di dunia teknologi biar Kaskuser pada tau kalau ada perempuan-perempuan hebat yang main di panggung belakangnya dunia teknologi kita.


Gimana caranya ikutan?


Quote:1. Post reply di thread ini biografi singkat Sista ataupun kenalan perempuan teman Agan yang punya skill ataupun punya profesi di dunia teknologi dengan panjang 50 hingga 100 kata. Buatlah dengan format sebagai berikut:
-Foto
-Nama
-Jabatan/Posisi
- Cerita Agan dan Sista
Agan dan Sista bisa lihat contohnya seperti di bawah ini:


Veronika Linardi
Co-founder dan CEO Qerja.com

Quote:
Ketika membahas gaji ataupun perusahaan tempat bekerja masih menjadi hal yang cukup tabu dibicarakan di Indonesia, Veronika Linardi, justru membuktikan yang sebaliknya Sis. Perempuan ini justru mendirikan Qerja.com, sebuah startup yang menjadi tempat di mana para karyawan bisa berbagi informasi mengenai tempat kerja dan gaji. Bersama dengan timnya, perempuan yang jadi co-founder sekaligus CEO Qerja ini berhasil mengadopsi platform serupa model bisnis yang diterapkan di Amerika dan menjadikan Qerja.com sebagai salah satu startup dengan valuasi tertinggi di Asia Tenggara untuk tahap series A yang mendapatkan pendanaan hampir ratusan juta rupiah dari para investor.




Vilia Susanti
Principal Software Engineering KASKUS

Quote:Dari penampilannya yang lembut dan keibuan barangkali orang tak pernah mengira perempuan berusia 33 tahun ini ternyata jago di bidang teknologi. Ya, perempuan bernama Vilia Susanti ini ternyata seorang Principal Software Engineeringnya KASKUS Gan. Sebagai seorang ibu, ternyata perempuan ini nggak hanya mahir mengurus anak tapi juga mahir yang namanya berkutat dengan coding-codingan dan software. Dia termasuk satu dari sekian banyak orang yang juga berperan dalam pengembangan aplikasi KASKUS hingga akhirnya bisa sampai Agan Sista gunakan dengan nyaman hingga sekarang.


2. Submit link single post yang Agan dan Sista buat DIMARI
Spoiler for Tutorial Submit Link Single Post:


3. Periode dimulai dari 28 Januari hingga 3 Februari 2016
4. Akan ada lima pemenang terpilih yang berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

- Pemenang pertama akan mendapatkan Voucer MAP senilai 200 ribu Rupiah + Power Bank
- 4 Pemenang lainnya akan mendapatkan Voucher MAP senilai 200 ribu Rupiah



Tunggu apa lagi. Kenalkan dan tunjukan peran perempuan di bidang teknologi biar semua orang tau ada perempuan-perempuan yang nggak kalah jago sama pria-pria di bidang teknologi sana dan dapatkan hadiahnya!



wow keren


ayo biar melek teknologi nih ikutan
ikutan dulu ah
nyusun ceritanya dl gan
cewek gue harus ikutan make ID ini nggg...
duh jadi terharu
hmm gw boleh ikutan ga yah

ikutan ahhh
Nyimak dulu ahh
Gapunya kenalan cewe
Terus ane harus ngapain ?
pekiwan di 301...jabatan baru dimulai




ane gak pigin ngikut
Ane musti ikutan nih wajib wajib.
Kaskus MANTAP
Keren ,gw share di grup ah
Girl girl girl girl girl

mejeng aja yg penting mah

MEJENG PEJWAN



pejwan dlu
Ane jago nya ngerusak teknologi mod
Quote:Original Posted By blackvelvets
Gapunya kenalan cewe

Ehem ehem
Ane banyak kok , gabung sini
booking dulu dah..
husus sista ya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar