Pages


Senin, 02 Maret 2015

10 Kesamaan Antara The Walking Dead dan Toy Story




Mohon dibantu Rate gan

Pertama-tama cek Repost dulu gan
Spoiler for Repost?:
Kalau Repost tolong beritahu Saya.


Sumber Thread ini didapat atas Artikel yang ditulis di Likes  (likes.com)

Thread ane kabanyakan serius semua, jadi kali ini ane mau buat thread yang santai nih..
ada satu artikel di internet yang menarik perhatian ane, di artikel itu memunculkan teori yang menarik tentang tv series favorit kita the Walking Dead. Dimana mereka beranggapan bahwa jalan cerita TWD ini mirip banget dengan jalan cerita Toy Story 1. kalau agan nga percaya langsung saja lihat ke TKP nya, karena NO PIC = HOAX
Happy Reading


Quote:

Spoiler for 1:
Quote:Tokoh Utama nya adalah seorang SheriffQuote:Dikedua Film ini, tokoh utama nya adalah seorang sheriff, Kebetulan ? aku pikir tidak. *pakai suara Anang


Spoiler for 2:
Quote:Ketua dari KelompoknyaQuote:Para Sheriff ini, harus berurusan dengan kumpulan orang cerewet dan tidak sabaran pada kedua skenario. Walaupun di the Walking Dead, kelompoknya sama sekali tidak lucu seperti yang ada di Toy Story.


Spoiler for 3:
Quote:Sayang Anak.Quote:Pada kedua cerita, sang Main Character (MC) / Tokoh Utama nya sangat menyayangi anak kecil, walaupun dalam Toy Story sang anak adalah pemiliknya.


Spoiler for 4:
Quote:Mempunyai teman Macho yang juga penegak HukumQuote:Poin ini juga penting, karena mereka berdua adalah tokoh penting dalam jalan cerita kedua film ini. Tapi ada yang perlu dikoreksi, Teman baik dari Rick yaitu Shane masih kalah Macho dari Buzzlight Year.


Spoiler for 5:
Quote:NTRQuote:Di kedua cerita ini, Sang anak malah lebih terkesan / tertarik oleh sahabat nya sang MC dari pada Tokoh utama itu Sendiri.


Spoiler for 6:
Quote:CemburuQuote:MC jadi cemburu dengan sahabatnya sendiri. Sehingga tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.


Spoiler for 7:
Quote:Berantem didekat TrukQuote:Saat ini lah yang memicu hal mengerikan yang akan terjadi kedepannya,, dan lucunya kedua Pertarungan ini terjadi di dekat Truk.



Spoiler for 8:
Quote:Membunuh SahabatnyaQuote:Sang MC pun tanpa diduga akhirnya membunuh sahabatnya tersebut, walaupun pada film yang satunya sang sahabat masih hidup dan yang satunya bangkit lagi juga.


Spoiler for 9:
Quote:Dikelilingi oleh banyak musuhQuote:Setelah kejadian membunuh sahabatnya, mereka pun langsung dikelilingi oleh banyak musuh yang ingin menyerangnya.


Spoiler for 10:
Quote:SeramQuote:Dan monsternya pun sama sama menakutkan.Jadi apa kau yakin tidak menonton film yang sama namun dengan karakter yang berbeda ?
Coincidence ?, I Think Not







Baiklah sekian dari ane, Terima kasih telah membaca trit sederhana ini. Oh, kalau ada agan yang nga ngerti kalau ane cuma buat ini thread sebagai trit lucu-lucuan, agan sungguh terlalu
Mohon di koment, agar tercipta diskusi. dan Jangan lupa tambahan dari agan, ntar ane taruh di pejkwan.
Kalau berkenan bagi ane hijau..
Mohon bantu Rate juga

Jika agan berkenan Rekomendasikan jadi HT  (docs.google.com)



Mari berkunjung ke Thread ane yang lain
Foto-foto Ikonik Selama 30 Tahun Perjalanan Reuters  (kask.us)

Spoiler for Thread ane:
Quote:Anime & Manga dan Pelajaran kehidupan darinya (kask.us)
Manusia dan Penjelajahan Luar Angkasa  (kask.us)
Scene Memorable di Anime  (kask.us)
Foto Kemanusiaan : Sisi Lain dari Peperangan  (kask.us)
Kisah Menarik para Mangaka ketika Membuat Manga nya.  (kask.us)
Beberapa Hal yang Membuat Film jadi Kurang Menarik   (kask.us)
Detik-detik Persiapan Little Boy dan Fat Man Sebelum Diledakkan   (kask.us)
Foto Unik dari Berbagai Peristiwa Aneh Selama Tahun 2014   (kask.us)
Makhluk Mitologi : Monster Penguasa Wilayah Perairan   (kask.us)







Terimakasih yang telah memberi Cendol dan Abu nya ke Ane..
Ada aja yang perhatiin gan
Ini yang perhatiin pasti udah freak banget nih..
Nice thread gan
Untuk TS
Mungkin toy story adalah film walking dead versi kartun
Quote:Original Posted By ularpiton
Ada aja yang perhatiin gan
Ini yang perhatiin pasti udah freak banget nih..
Nice thread gan

lagi luang kali waktu nya gan..
Quote:Original Posted By tn.brown
jangan2 salahsatunya meniru

ane juga curiga kayak gitu.
Quote:Original Posted By wakeuptimetodie
Mungkin toy story adalah film walking dead versi kartun


ada kemungkinan gan..
jeli banget gan
ane ajah nggak kepikiran
benar juga gan

hmm ane gi nyedot nih yang baru nih
tingkat kemiripannya hampir seratuspersen gan
Quote:Original Posted By alinzis
jeli banget gan
ane ajah nggak kepikiran

emang mirip banget gan..
Quote:Original Posted By tokomapan
benar juga gan

hmm ane gi nyedot nih yang baru nih


ane belum lanjut nyedot gan,,
baru nonton S4 E1 ane,, sampai sekarang belum lanjut nonton..
Mungkin the walking dead terinspirasi dari toy story gan, soalnya kan yg lahir duluan toy story
ia mirip gan
Quote:Original Posted By radith.yoga
tingkat kemiripannya hampir seratuspersen gan

bener gan
Quote:Original Posted By jodyblablabla
Mungkin the walking dead terinspirasi dari toy story gan, soalnya kan yg lahir duluan toy story

mungkin gan,, apalagi TWD berdasarkan Komik,
Quote:Original Posted By pamuji2014
Ninggalin jejak dulu


Sip gan
teliti banget gan,nyampe bisa nyama"in gitu
Cukup banyak kesamaan nya
di TWD ada Mr. Potato Head gak gan??
Quote:Original Posted By jellyreds
teliti banget gan,nyampe bisa nyama"in gitu

iya gan,, yang buat teori ini keren
Quote:Original Posted By nukha.777
Cukup banyak kesamaan nya


Bener banget gan,, tapi yang paling mirip menurut ane tuh yang berantem didekat truk,
Quote:Original Posted By chaqqizani
di TWD ada Mr. Potato Head gak gan??


adalah gan,, agan lihat kan kalau para zombie di sembelih, semua bagian tubuhnya masih gerak.
baru tahu, ts perhatiin aja nih
bisa aja nyamain nya gan

yang paling sama jelas sherif dan jadi ketua grup

tambahan gan

sama sama fiktif, bukan yang sebenar nya

pejwan close bray
lah sahabat nya yg asli kan bukan dari sherif gans
tp archer CMIIW
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar