Pages


Jumat, 17 April 2015

Reaksi Temen Ketika Tau Lo Seorang Kaskuser



Loh loh loh ane baru sadar loooh jadi HT, kemarin bikin trit sambil kerja ditinggal pulang langsung HT dan ini HT ke empat ane
Thanks buat mimin, momod dan semua kaskuser yang udah bersedia ngerate, ngasih cendol dan komeng biarpun gabisa ane bales satu persatu
Spoiler for Bukti HT:



Thanks banyak buat cendol dan abu gosoknya gan
Biarpun ada kaskuser yang ngelempar bata karena ga ngerti cara buat thread mungkin
Spoiler for Reputation:


Halo gan ketemu lagi dengan ane yang bukan lain dan bukan-bukan adalah Radheart a.k.a Raka seorang mahasiswa Arsitektur yang masih berguru di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta sambil mencari nafkah di Ibu Kota yang padet ini


Langsung aja gan, kali ini ane mau berbagi kisah ane ketika temen-temen ane tau kalo ane seorang kaskuser.
Yok, cekidooot




1. Kaget
Spoiler for Kaget:


Nih yang ane alamin gan, beberapa temen ane begitu tau kalo ane ngaskus langsung pada kaget. Entah apa yang mereka pikirin, tapi beberapa kaget karena mereka kaskuser juga dan akhirnya berujung saling add id kaskus
Dan ada beberapa yang kaget mungkin karena nama kaskus begitu besar di Indonesia, secara "The Largest Indonesian Community" gan hahaha
Padahal mah biasa aja


2. Nanya Cara Main Kaskus
Spoiler for Nanya nanya:


Nah pada bagian ini kadang ane suka ketawa ngakak ampe guling-guling gan
Ane inget banget ada beberapa temen ane yang begitu tau kalo ane kaskuser langsung nanya
"Eh, cara main kaskus gimana?"
Ane bingung jawabnya, seolah kaskus tuh rumit banget buat dimaenin


3. Ledek-ledek Ala Kaksus
Spoiler for Joke:


Nih satu lagi, temen-temen ane udah pada tau kalo ane kaskuser, sebenernya biasa aja. Yang bikin jadi kocak dan gak garing, kita jadi sering make bahasa-bahasa ala kaskus setiap ngampus atau sekedar nongkrong bareng
Nih misalnya ane lagi posting di grup wa, terus postingan ane dikacangin, pasti langsung ada yang teriak "Sundul gaaan " gitudeh
Atau kayak gini, misalkan ane lagi ke kantin mau makan, nah makanannya abis langsung deh ane ama temen2 ane bilang "Sold out gan"
Masih banyak lagi sih yang lain


4. Minta Tolong Jualin Barang
Spoiler for FJB:


Gak jarang gan, temen ane karena sering denger ane COD-an mereka jadi nganggep jualan dikaskus itu praktis, so mereka minta tolong ane buat ngiklanin barang mereka di fjb.
Selain bantu temen, gak jarang kalo barangnya kejual ane dikasih cendol dan testi yang baik2 ama buyer
Toh lagian juga kita jadi banyak temen


5. Dikit-dikit Kaskus
Spoiler for Ngait-ngaitin:


Temen-temen ane, dikit-dikit dikaitin sama kaskus, apa aja dikaitin sama kaskus gegara ngebawa virus ngaskus ke kelas
Liat aja pic diatas gan, ane lagi kerja disketsain sama temen ane, dan ga lupa lambang kaskus nyantol di monitor, padahal ane lagi gak ngaskus
Nah tau sendiri kan gan apa penyebabnya?


6. Biasa Aja
Spoiler for Biasa aja:


Nah ada juga yang kayak satu ini gan, reaksinya ya bodo amatan
Orang-orang kayak gini biasanya sesama kaskuser, temen-temen ente yang kagak ngerti apa itu kaskus, dan yang gak punya hasrat buat hidup


Nah tadi itu reaksi temen-temen ketika tau lo seorang kaskuser versi ane, mungkin kaskuser yang lain ada yang mau nambahin? monggo

Jangan lupa gan, budayakan komengggg


Dan ane juga minta cendolnya ya gan kalo trit ane ini menghibur



Sumber hasil pemikiran ts, dan gambar diambil dari google


Tapi jangan dibata ya gan


akhir kata ane ucapkan
Pejwan reserved
bener juga ya
Nongkrong pejawen gan......
Quote:Original Posted By Tukang.sate
bener juga ya

gan satenya satu gan, satu gerobak
mejeng pejwan
Biasa aja reaksi temen ane gan

Emangnya jadi kaskuser itu spesial?
Quote:Original Posted By pentolbakso
Nongkrong pejawen gan......

wih anak nongkrong pejwan, anak nongkrong mtv aja kalah
Quote:Original Posted By YANVIE
mejeng pejwan

monggo
kalo temen ane pada bilang
"...O... apaan kaskus itu?"
bagi yg ga tau kaskus pasti reaksinya begitu gan true story bgt dah
klo udh tau kaskus mah biasa aja palingan minta cendol
Quote:Original Posted By shaoryne
Biasa aja reaksi temen ane gan

Emangnya jadi kaskuser itu spesial?

menurut ane mah biasa aja gan, cuma tmen2 ane emang kurang normal kayaknya
Quote:Original Posted By sitoy.51704
kalo temen ane pada bilang
"...O... apaan kaskus itu?"

wkwkwk anjir nyes banget akhirnya
Temen kantor ane cuman,
Oh.. U kaskuser toh...
Krik.... krik.... krik.......

Biasanya sih nanya, Mahonya banyak ga di Kaskus?
Plonga-plongo
Quote:Original Posted By moddean
bagi yg ga tau kaskus pasti reaksinya begitu gan true story bgt dah
klo udh tau kaskus mah biasa aja palingan minta cendol

hahaha true story
Reaksi temen2 ane beragam sih gan,
ada yg batuk2
ada yg keselek lagi makan
ada yg mangap sambil ngiler
ada yg mules mules
ada yg langsung boker dicelana
ada juga yg langsung meninggal gan
ya singkat.y temen2 ane pada aneh gan
Quote:Original Posted By wolfzmus
Temen kantor ane cuman,
Oh.. U kaskuser toh...
Krik.... krik.... krik.......

wkwk resign buruan gan, masuk kantor ane
temen ane biasa saja coz temen ane kagak ada yg tau kaskus
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar