Pages


Jumat, 24 April 2015

Merasakan 10 Tanda ini? Berarti ente Akan Mengakhiri Usia 20an



Thread pertama ane gan di simak ya gan

allhamdulillah Hot thread pertama ane gan



Quote:INTRO

agan tidak akan menyadari perubahan usia karena agan terlalu menikmati hari-harimu. Tapi entah kapan mulai terjadinya. Mendadak sekelilingmu pun berubah. Teman-teman yang menolak pesta hingga pagi, teman yang mulai berkeluarga dan agan pun mulai panik nggak jelas.

Tenang saja gan, semua orang yang akan mengakhiri usia 20an pun panik seperti agan. Semua mengalami proses sama yang agan lalui sekarang juga.

Untuk memudahkan agan mengenali proses transformasi itu,
cobalah perhatikan 10 tanda-tanda di bawah ini.




Quote:1. Agan Malas Bergadang

Masa remaja sudah biasa bergadang atau pesta dan kumpul bersama teman sampai pagi. Tapi ketika mulai memasuki usia akhir 20-an, agan akan memilih duduk manis di rumah pada Jumat malam atau akhir pekan. Jika pun harus pergi, agan akan memilih pergi kencan atau kumpul dengan teman di coffeeshop.



Quote:2. Agan Mulai Mencatat Pengeluaran

agan mulai rajin menabung dan jarang lagi jajan di luar. Lebih rajin bawa bekal ke kantor dan mungkin saja mulai belajar masak. Mengurangi pengeluaran-pengeluaran yang tidak perlu dan fokus untuk hal-hal positif.



Quote:3.Agan Mulai Khawatir Dengan Kesehatan Jangka Panjang

agan mulai mengurangi makanan-makanan cepat saji dan memilih makan sayur dan buah yang sehat. Tidak lagi minum soda dan memilih lebih banyak minum air putih. Ikut dalam gym bukan hanya untuk mengurangi berat badan tapi lebih kepada ingin sehat.



Quote:4. Agan Banyak Menghadiri Pesta Pernikahan

Satu per satu teman dekat agan menikah dan agan sering datang ke pesta pernikahan hampir setiap akhir pekan. Mendadak koleksi baju agan pun bertambah menjadi baju resmi untuk pesta pernikahan. Bukan lagi hanya baju-baju pesta remaja.



Quote:5. Agan Mulai Memilih Pasangan Kencan

agan mulai merasa cukup bermain-main untuk masalah pasangan hidup. Saatnya mencari yang tepat dan tidak lagi membuang waktu. -


Quote:
6. Agan Bangun Pagi dan Bekerja

Masih ingat masa-masa agan bolos sekolah atau kuliah karena malas bangun pagi? Selamat datang usia 20-an, agan akan bangun pagi dan bekerja. Begitu terus hingga pensiun nanti. Paling nggak, pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan minat agan.



Quote:7. Agan Mulai Menonton Berita

Kalau dulu menonton berita itu membosankan, kali ini kamu merasa butuh mengetahui berita terbaru. Mungkin tidak menjadi rutin tapi saluran berita menjadi salah satu pilihan favorite agan sekarang.


Quote:
8. Agan Tidak Mengenal Selebriti Baru


Saat kumpul keluarga atau bersama teman yang lebih muda dan mereka mulai menceritakan selebriti yang sedang hot. Semua heboh ngehabahas itu dan kamu sama sekali tidak tahu apa yang mereka bicarakan. Kamu akan menyadari bahwa generasi sudah berubah.


Quote:
9. Sosial Media Milik agan Dipenuhi Gambar Bayi


Setelah banyak pernikahan maka sosmed agan dipenuhi gambar ibu hamil dan bayi. Entah kapan semua itu dimulai. Sebelumnya sosmed agan dipenuhi dengan gambar pesta dan kegilaan masa remaja, kini dipenuhi gambar bayi-bayi lucu.



Quote:10. Agan Mengganti Semua Wishlist

Wishlist agan setiap awal tahun atau saat ulang tahun kini berubah menjadi lebih serius. Keinginan memiliki rumah, mobil dan mulai berkeluarga.



Quote:gimana gan, apakah agan sudah mulai merasakan perubahan itu, kalo sudah berarti agan sudah mengakhiri usia 20an




SUMUR  (hello-pet.com)

Umur ane masih 18 wkwkkw
Quote:Original Posted By delanarisa
Umur ane masih 18 wkwkkw




ga percaya ane gan
ane masih muda gan wkwk tapi ane udah ngerasain beberapa point diatas wkwk
ane udah lebih 20 gan
Quote:Original Posted By hasanrisol
ane masih muda gan wkwk tapi ane udah ngerasain beberapa point diatas wkwk


berarti agan tua belum pada waktunya wkwk
Quote:Original Posted By sitoy.51704
ane udah lebih 20 gan


agan udah ngelewati masa masa ini donk
ada benernya ada yg enggak juga sih
berfikir dewasa yg pasti kalau ingin mengakhiri masa remaja
ane 20th baruu gan
tp sejak dulu ane udah nonton berita tu gan
Quote:Original Posted By mladuniamsyah2
ada benernya ada yg enggak juga sih
berfikir dewasa yg pasti kalau ingin mengakhiri masa remaja


bener gan hehe
Haha...
Hampir semua yang ente bilang itu bener
#berasa tua gan
waduh gw malah dah kepala 3 nih gan
Quote:Original Posted By bedak.bayi1214
Haha...
Hampir semua yang ente bilang itu bener
#berasa tua gan


selamat gan enta udah pernah merasakannya
Smuanya bener gan,kcuali yg memikirkan kesehatan jangka panjang,oiya btw umur ane skr br 26,msh masa imut2nya gtu lah. Hehe
Quote:Original Posted By sitoy.51704
ane udah lebih 20 gan


ratakok lek awakmu gan
Quote:Original Posted By tokomapan
waduh gw malah dah kepala 3 nih gan


waduh senior nih
Iya nih banyak undangan pernikahan


Njir,
ts bener bgt nih



berasa tua
jadinya..........







Quote:Original Posted By beemz
Smuanya bener gan,kcuali yg memikirkan kesehatan jangka panjang,oiya btw umur ane skr br 26,msh masa imut2nya gtu lah. Hehe


kebanyak yang memikirkan kesehatan itu di abaikan ya gan .. sama ane juga kadang2
no pict = hoax gan
Quote:Original Posted By delanarisa
Umur ane masih 18 wkwkkw





iya,
18+18 gan


sesuatu binggo....




Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar