Pages


Selasa, 28 April 2015

Dapatkan Tiket Gratis Acara Metal Terbesar di Jakarta, SONIC FAIR 2015!

All Hail Metalhead Kaskus!




Ayo buat Agan yang super rocker, metalhead, anak punk, emo , dangdut , dan lain-lain

SIAPKAN DIRI MENYAMBUT SONIC FAIR 2015!



Ane tantang Agan buat dateng ke SONIC FAIR, acara yang terbukti telah mengapresiasi para metalhead Indonesia dengan pagelaran HAMMERSONIC. Ini adalah expo metal terbesar dengan menghadirkan line up yang gokil-gokil Gan.

Gak hanya metal, SONIC FAIR juga menampilkan banyak booth merchandise dan clothing, record store dan label yang menjual berbagai macam rilisan fisik seperti CD, Vinyl, Kaset, alat musik dan lainnya. Tattoo, artwork, fotografi dan segala sesuatu yang berhubungan dengan musik rock dan metal juga bakalan bertebaran disana. Dan tentunya banyak games menarik seperti air guitar, metal karaoke dan lainnya. WOW



Line Upnya gak bisa diremehin Gan, Nih ane kasih liat

Quote:KILL SWICTH ENGAGE


CARCASS


SERINGAI


BURGERKILL


JASAD


DOWN FOR LIFE


MANTEP GAN!



SONIC FAIR 2015 bisa dikatakan sebagai expo metal pertama di Indonesia yang lebih mengedepankan kultur rock atau metalnya itu sendiri. Jadi tidak hanya sekedar hingar bingar konser musik keras, bakal banyak content menarik mengenai Metalhead di sana. Selain itu untuk exponya GRATIS Gan! tetapi untuk konsernya dikenakan biaya tiket


Nah Ane pengen denger mana nih suara Kaskuser yang mau headbanger bareng Kill Switch Engage dan lain lain??

TENANG GAN, SIAP-SIAP BUAT KUIS! DAPETIN TIKET KONSER SONIC FAIR 2015 GRATIS BUAT 10 KASKUSER BERUNTUNG!!
Nih Caranya !

Quote:1. Sebutkan 3 band yang mengisi acara ini dan sebutkan dari salah satunya yang paling Agan suka serta alasannya.

2. Periode Kuis adalah pada tanggal 27 April 2015 dan ditutup tanggal 29 April 2015

3. Posting alasan terbaik Agan di Thread ini

4. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 30 April 2015 dan akan di hubungi pihak KASKUS melalui PM atau telepon

5. Pemenang akan dihubungi oleh pihak KASKUS melalui PM atau telepon


DITUNGGU GAN!


ane ikutan ah brayy
kill switch engage pernah denger
tp lupa lagunya
pernah denger pas main guitar hero
burgerkill, seringai, jasad

tiketnya paling murah 300rb
Bah kebanyakan yang ngisi metal-metalan, cuman hardcore shit...
Burger kill
wah kyknya asik nih tapi lagi ga ada duit
ada jokowi nggak yah
Ikutan ah
killswitch engage
burgerkill
seringai

yg paling ane sukain seringai gan, riffnya okee okee bikin ngangguk ngangguk terus, lirik juga pollll sesuai problema jaman skrg bagus pemilihan kata katanya
aku gak di ajak
mejeng pejwan dithread officer
Quote:Original Posted By jhuleeann
ane ikutan ah brayy
kill switch engage pernah denger
tp lupa lagunya
pernah denger pas main guitar hero


bukanya lu aliranya dangdut koplo ya bray
Quote:Original Posted By d14ncreative
Ikutan ah


kayak bisa joget aja lu
BURGERKILL, JASAD, SERINGAI

Yang paling ane suka itu SERINGAI, why?
Asli ini Band keren abis, bergabung jadi satu dari latarbelakang pekerjaan yang beda dan bikin ban cadas yang keren abisss! mulai dari semua liriknya, musiknya, personil nya, dan semua artwork yang bikin tambah keren gilaaa!
Lagu yang paling jadi favorit ane Mengadili Persepsi, Amplifier, Kilometer terakhir, Membakar jakarta, Citra Natural, Lencana, Serigala Militia dan hampir semuanya yang dibawaain seringan ane suka gan! Hahahahaha
Kalo agan atau sista disini ikutin twitter mereka (@aparatmati, @edykhemod, @RickySiahaan, @sammybramantyo) agan bisa banget liat personality mereka, dibalik musik cadas yang dibawain mereka bisa serius dan kadang ngetweet hal yang ngehek banget itu yang bikin ane kagum banget sama personil seringai.
Bukan hanya musik yang dibawakannya yang keren, personality mereka juga keren.
sampe sekarang ane masih inget banget kata-kata Ricky (gitaris seringai) "Bersenang-senanglah dalam keseriusan"

whatever, meski temen-temen gue bilang banyak band beraliran cadas yang lebih keren dari seringai bagi gue :
SERINGAI is a metal masterpiece \m/
Yg ane suka dr 3 band yang ada yah?
Burgerkill lot of distorsi yg enak apalagi agung dia adalah pemetik gitar paling mantep apalagi burgerkill sudah pernah ngisi acara diluar n bukan hanya asia tp benua eropa n amerika jg pernah manggung n mereka suka ,mantap dah

Jasad yg ane suka dr mereka adalah lirik gahar tp dalem ,man jasad apalgi vocalist yg bikin salah stu kesenian asli indonesia terutama dr sunda yaitu KARINDING jd go internasional ,mantap dah

N terakhir band ke 3 yaitu killswitch engage , mantap lah lirik mantap growl n scream yg enak apalagi gitar nya numero uno

Tp sebenarnya masih banyak yg bisa di review ,tp klo diharus kan tiga yah itu aja gan , udah mantap bgt
Carcass, Jasad, Parau

Jasad gan ane demen

Alesan: kang man nya ganteng gan (suara nya maksud ane)

Carcass <---- yg ini jgn di tanya deh cool
pak jokowi dateng gak yah?
klik disini  (bit.ly)
ajiiib, ada killswitch ama burgerkill. favorite ane jaman kuliah dulu nih. satu lagi apa yah, jasad sering liat di bandung
kalo killswitch engage ane suka paduan musik dug dug dug ama vocalist yang kaya paduan suara berat
kalo burgerkill sebenernya suka pas vocalist nya yang dulu, tapi lagu2 nya nendang. sampe go internasional nih band lokal (klo ga salah kemarin2 ke australia)
ane ikutang ah..
Wahh.. sayang ane kurang demen musisi metal yg lokal gan, tp ane tetep respect

Ane demen nya kawaii metal
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar