Pages


Minggu, 26 April 2015

[Amazing] Taukah Agan, Nama mahluk-mahluk aneh ini..??

Quote:Quote:
Quote:
Quote:Quote: Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kepada diri sendiri dan orang lain apa yang agan ketahui tentang kehidupan di planet ini. hehe Quote:Quote:
Spoiler for 1:
Quote:Ini adalah kumbang laba-laba, serangga yang mirip dengan laba-laba. Genus Gibbium, kumbang ini tinggal di Tucson, Arizona di Amerika Serikat. Kumbang jenis ini dapat hidup di semua benua kecuali Antartika. Kumbang ini termasuk anggota dari keluarga Anobiidae. Larva kumbang dalam keluarga ini sering hidup ke dalam kayu, dan kumbang Gibbium dapat masuk kedalam makanan yang disimpan.
Quote:Quote:
Spoiler for 2:
Quote:Sebuah gambar potret close-up dari pelican Dalmatian (Pelecanus crispus), burung laut di Danau Kerkini di Yunani. Ini adalah burung pelikan besar; Pelikan Dalmatian dapat mencapai ukuran 1,8 meter. Dia suka memakan ikan, dan jenisnya yang telah dewasa kimpoi secara monogami. Setelah penurunan besar-besaran selama abad ke-19 dan ke-20, terdapat hampir 10.000-20.000 ekor.
Quote:Quote:
Spoiler for 3:
Quote:Agan dapat menabur ini ke dalam segelas teh. Ini adalah gula kristal dari sukrosa gula. Sukrosa diekstrak dari bit gula (Beta vulgaris) atau gula tebu (Saccharum officinarum), dan gambar ini diambil dari kristal sukrosa menggunakan scanning berwarna mikrograf elektron (SEM). Jika foto ini dicetak dengan lebar 10 cm, ia akan menampilkan foto kristal ini.
Quote:Quote:
Spoiler for 4:
Quote:Serangga yang dikenal sebagai treehopper (Heteronotus maculatus) pada daun, difoto di daerah Amerika Selatan. Treehoppers (keluarga Membracidae) adalah serangga yang tubuhnya sering berbentuk aneh yang diduga dapat membantunya berkamuflase, namun spesies ini telah berkembang menyerupai tawon. Mereka punya hubungan erat dari jangkrik dan wereng. Ada lebih dari 3.000 spesies yang dikenal di lebih dari 600 genera, ditemukan di semua benua kecuali Antartika.
Quote:Quote:
Spoiler for 5:
Quote:Gambar abstrak diambil oleh satelit dan menunjukkan lubang kerucut di sisi Pavonis Mons, gunung berapi raksasa di planet Mars. Di tengah-tengah lubang lubang (hitam) yang membuka adalah sebuah gua di gunung berapi. Tumpukan puing-puing (abu-abu) dari materi yang telah jatuh dari lubang dapat dilihat melalui lubang. Tumpukan setidaknya 62 meter, dengan top 28 meter di bawah tepi lubang. Gambar ini diperoleh oleh Percobaan Resolusi Tinggi Imaging Science (HiRISE) di NASA Mars Reconnaissance Orbiter satelit.
Quote:Quote:
Spoiler for 6:
Quote:Perhatikan dengan seksama dan itu ikan. Tapi apa jenis? Ini adalah lepu Paddle-flap, kadang-kadang dikenal sebagai Eschmeyer yang lepu (Rhinopias eschmeyeri), disamarkan terhadap lereng puing-puing di bawah laut di Bitung, Sulawesi Utara, Indonesia. Ikan ini sering diambil dari alam di Asia, dan dijual ke dalam perdagangan akuarium. Ikan ini memiliki dua tentakel di bagian bawah rahang bawah.
Quote:Quote:
Spoiler for 7:
Quote:Sebuah gambar yang tidak biasa dari kadal (Leiocephalus sp.) Gambar ini didapat dengan menggunakan X-ray mikro-Computed Tomography (juga dikenal sebagai mikro-CT). Kadal Leiocephalus yang sering dikenal sebagai kadal ekor keriting. Mereka tinggal di Karibia dan ada 29 spesies yang dikenal sejauh ini.
Quote:Quote:
Spoiler for 8:
Quote:Ini adalah laba-laba laut yang difoto di atas karang. Spesies ini disebut Anoplodactylus petiolatus yang difoto dari Kapalai, Sabah, Malaysia, di pulau Kalimantan. Laba-laba laut adalah kelompok arthropoda laut yang menyerupai laba-laba terestrial. Beberapa spesies laut dalam melmiliki ukuran lebar 2-kaki (60 cm).
Quote:Quote:
Spoiler for 9:
Quote:Ini adalah gambar dari jaringan otak manusia. Khususnya menunjukkan pola serat dalam materi otak putih, yang mengirimkan sinyal saraf antara daerah otak dan sumsum tulang belakang. Gambar itu dibuat dengan menggunakan teknik yang disebut Difusi spektrum (DSI), sebuah varian dari magnetic resonance imaging (MRI), di mana medan magnet memetakan air yang terkandung dalam serat neuron, pemetaan pola berselang-persimpangan.
Quote:Quote:
Spoiler for 10:
Quote:Ini sebenarnya ikan. Ini adalah close-up dari mulut dan struktur bawah dari ikan pari (Taeniura meyeni), difoto di Vaavu Atoll, di Maladewa, sebuah negara kepulauan di Samudera Hindia. Spesies ini dapat tumbuh dengan lebar 1,8 meter dan memiliki berbagai nama termasuk Black-bercak Stingray, Black-melihat Stingray, bercak Fantail Ray, Fantail Stingray, Giant Reef Ray, Putaran Ribbontail Ray, dan Stingray.
Quote:Quote:
Spoiler for 11:
Quote:Ini adalah bentuk jaringan lemak. Gambar menunjukkan sel-sel lemak (adipocytes, biru) yang dikelilingi oleh helai halus jaringan ikat. Adiposit adalah salah satu sel terbesar dalam tubuh manusia, setiap sel menjadi 100 sampai 120 mikron diameter. Hampir seluruh volume setiap sel lemak terdiri dari lipid tunggal (lemak atau minyak) droplet. Jaringan adiposa membentuk lapisan isolasi di bawah kulit, menyimpan energi dalam bentuk lemak, yang diperoleh dari makanan. Gambar itu diambil dengan menggunakan mikrograf elektron scanning (SEM) teknik, dan pada perbesaran x165 bila dicetak lebar 10 cm.
Quote:Quote:
Spoiler for 12:
Quote:Gambar ini adalah janin porpoise. Spesimen mati ini dikumpulkan dari Harbour porpoise hamil (Phocoena phocoena) yang sudah meninggal, setelah terdampar. Para ilmuwan mengumpulkan sampel paus yang meninggal, lumba-lumba dan Pesut sebagai bagian dari Program Investigasi Inggris Cetacean. Beberapa janin cetacean yang tersedia untuk belajar, dalam membantu para peneliti memahami perkembangan mereka. Pengambilan foto ini menggunakan teknik yang disebut micro-Computed Tomography X-ray (juga dikenal sebagai mikro-CT). Daerah merah menunjukkan bahan kepadatan tinggi, dalam hal ini enamel pada gigi dan tulang telinga.
Quote:Quote:
Spoiler for 13:
Quote:Ini adalah kerangka bunglon yang ditempatkan di atas cabang. Kadal didunia, ada sekitar 180 spesies, banyak yang bisa berubah warna.
Quote:Quote:
Spoiler for 14:
Quote:Sedikit menyeramkan melihat mahluk yang satu ini, itu kepala cacing pita, khususnya kepala (scolex) cacing pita dari anjing (Taenia pisiformis). Cacing pita ini tumbuh dari anjing dan rubah sebagai inang sebagai host intermediate yang akhir. Kait di ujung scolex (turquoise) digunakan untuk jangkar cacing ke lapisan usus inangnya. Mahluk ini tidak memiliki saluran pencernaan dan menyerap nutrisi dari setengah yang dicerna makanan dari inang melalui kulitnya.
Quote:Quote:
Spoiler for 15:
Quote:Quote:Ini adalah spesies 'Dumbo' atau pancake gurita. Gurita tersebut, yang termasuk ke dalam genus Grimpoteuthis adalah spesies laut dalam. Mereka disebut 'Dumbo' karena sirip besar di mantel sisi mereka yang punya kesamaan dengan gurita namun postur yang kecil. Gurita ini memiliki anyaman antara tentakel. Mahluk ini ditangkap dalam sebuah pukat 500 meter antara permukaan laut.


Quote:Sumber :LINK  (www.bbc.com)
Ijin Pertamax
gokil gan aneh2 banget bentuknya
Sungguh luar biasa ciptaan allah
Aneh2

Dan menggelikan
ADa apa dengan google translate -,-
unik2 bro...
nice share...

Quote:Original Posted By danaalfath
ADa apa dengan google translate -,-



i am not father
Quote:Original Posted By tokomapan
gokil gan aneh2 banget bentuknya

ane liatnya ngeri-ngeri sedap
Quote:Original Posted By a7154ka
Sungguh luar biasa ciptaan allah

Subhannallah
Quote:Original Posted By thebarmawi
Aneh2

Dan menggelikan

iya gan aneh2
Quote:Original Posted By zooro
unik2 bro...
nice share...




i am not father


hehe, makasih gan, jangan lupa rate
subhanallah
Jarang lihat hewan kaya gitu ane bray
luar biasa gan nice picture
ah gatau gan
Quote:Original Posted By candrappucinno
subhanallah

Subhannallah
Quote:Original Posted By 7427041
Jarang lihat hewan kaya gitu ane bray

saya juga jarang bang liat yang kyk gini
Quote:Original Posted By weezerrr
luar biasa gan nice picture

terima kasih gan, bantu rate ya
Quote:Original Posted By inginmaju1
ah gatau gan


sudah ada penjelasannya
subhanalloh
Baru liat ane binatang kaya gt. Subahallah,
Quote:Original Posted By sammblek
subhanalloh

Subhannallah
Quote:Original Posted By juragan04
Baru liat ane binatang kaya gt. Subahallah,


kekayaan Tuhan ga ada habisnya. Subhannallah
Pancake guritaaaa..kayanya lezat
wah cacingnya ternyata mengerikan ya gan
Quote:Original Posted By fast2think
Pancake guritaaaa..kayanya lezat

wih mau dimakan aja sama agan ini
Quote:Original Posted By anretz
wah cacingnya ternyata mengerikan ya gan

itu kepalanya udh mau nyedot aja gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar