Pages


Kamis, 23 April 2015

[Live Challenge] Tantangan Untuk Dinner Bareng Stella The Supergirl!

HOLA KASKUSER !



Setelah sukses dengan Live Challenge bareng Cherrybelle, kali ini KASKUS bakalan nantangin lagi satu artis ibu kota yang pastinya gak kalah OKE nih Gan !

Siapa tuh Gan ?? Dia adalah STELLA CORNELIA



Kali ini bakalan ada 3 Kaskuser beruntung yang akan di ajak makan malam GRATIS bareng Stella Cornelia ! Sebelum lanjut, ini sedikit profile tentang Aganwati ini, Cikidit Gan !

Quote:


Aganwati cantik ini adalah aktris, penyanyi dan mantan anggota grup idola JKT48. Cewek yang kuliah di jurusan Digital Media Communication Advertising di salah satu Perguruan Tinggi di Jakarta ini pernah membintangi seri tokusatsu Bima Satria Garuda. Stella juga merupakan kakak dari Sonia Natalia yang masih menjadi member di JKT48. Stella menjadi member JKT48 pada 21 Desember 2011 - 28 Desember 2013. Di JKT48, Stella terkenal dengan kemampuan menyanyinya, dan merupakan salah satu yang terbaik selain Melody dan Sendy


MANTAAAB kan Gan? ternyata dia ex-personel JKT48, pasti IGO banget Gaaaan. Udah cantik, jago nyanyi, pinter pula ! Bener- bener Supergirl Gan ! Nah berhubung ini adalah Live Challenge, jadi KASKUS memberikan tema untuk tantangan yang akan diberikan kepada Stella Cornelia yaitu "Stella The Supergirl"

Syaratnya apa aja Gan biar bisa dinner bareng Stella ?

Quote:1. Agan harus posting SATU tantangan yang berhubungan dengan Supergirl atau Perempuan kepada Stella Cornellia di thread ini

2. Tantangannya TS tunggu sampai tanggal 23 april 2015 pukul 15:00

3. Pemenang diumumkan pada tanggal yang sama yaitu 23 April 2015 pukul 19.00 (Standby Gan)

4. Makan malam akan di laksanakan pada tanggal 25 April 2015 pukul 19:00 - 21:00 bertempat di sekitar Jakarta - Barat

5. Pemenang akan di hubungi oleh KASKUS lewat PM Agan sekalian

6. Agan wajib pantengin terus KASKUS dan thread ini untuk Update pemenang
.



Buat Kaskuser yang rindu dengan Stella Cornelia

Buruan ikutan kompetisinya Gan ! Siapa tau dapet kesempatan buat dinner bareng doi !



Stela itu siapa sih
Maaf bukan wota jadi gak tau
makan malam yg bayarnya siapa??

kalau saya yg bayar, saya bakalan nombok

Stella kan makannya bnyk
Hadiahnya gak ada yg menarik
Quote:Original Posted By tHe_fRee
makan malam yg bayarnya siapa??

kalau saya yg bayar, saya bakalan nombok

Stella kan makannya bnyk


Ajakin saya makan aja kk
kita mulai..

karna doi adalah penyanyi, sekaligus artis sinetron. ane tantang doi untuk drama ala india, nemenin syahrulkhan (bukan mahabrata lo)



Klo menang bisa jalan bareng sama stella kan mod

tantangan buat doi? Mau gak dia megang ikan belut
sekalinya menang juga batin gw ga bakal kuat dinner bareng dia..
jadi mending ga usah ikut2an dah
Quote:Original Posted By namakulyna
Stela itu siapa sih
Maaf bukan wota jadi gak tau


Woo dasar katrok


Ngeramein trit ini aja deh min, dinnernya ga usah
Buat yang minat aja
Tema nya SuperGirl ya , ane mau nantang dia buat Akting sebagai seorang Perempuan yang ingin membela Hak-hak perempuan di Indonesia,ya acting beneran gmna sih min ntr pas live ngaskus gtu .nah itu aja min bisakah dia menyanggupinya?

Quote:Original Posted By tHe_fRee
makan malam yg bayarnya siapa??

kalau saya yg bayar, saya bakalan nombok

Stella kan makannya bnyk


Hahahaha
Dia merakyat ko gan
Demenan nya sambel goreng pete
Hmm tantangan buat Stella ya
nyanyiin satu lagu JKT48 coba
Quote:Original Posted By thokithoki


Woo dasar katrok




Biarin biarin biarin
Itu emot om gun kok dibawa2


hadiahnya buat adek ane aja dah..

edited:

adek ane minta ditaklukkan hatinya
buat perbandingan..cintaw lowera pun gagal
Stella udah punya cowok belum
Sekali lagi deh
Mau donk shaa diajakin dinner sama kak stela
Quote:Original Posted By thokithoki
Hadiahnya gak ada yg menarik


Menarik tau
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar