Pages


Senin, 18 Mei 2015

Begini Lho Cara Laki-Laki Menyimpan File RAHASIA Mereka, Ladies Jangan Masuk >.<



NO REPOST
Spoiler for :


Quote:THANKS BUAT MIMIN MOMOD KASKUS YANG MENJADIKAN TRIT KONYOL ANE JADI HT, YANG PERTAMA


Quote:Jika agan laki-laki, kamu pasti pernah memiliki file RAHASIA yang ‘super rahasia’ dalam komputer yang tidak boleh dilihat oleh siapapun bahkan oleh Tuhan sekalipun (yah, yang satu ini mustahil sih). Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri orang lain kita kebingungan mencari cara agar file rahasia ini tidak terjamah oleh tangan-tangan jahil yang mengeksploitasi komputer kita. Nah, agan bisa mencontoh beberapa cara laki-laki menyimpan file rahasia mereka ini!

1.Dalam... lebih dalam... dan lebih dalam lagi!! Quote:
Sebuah folder yang digeletakan begitu saja di desktop bisa secara sengaja atau tidak sengaja terbuka oleh beberapa orang yang menggunakan komputer agan. Hal ini sepertinya sudah sering terjadi dan beberapa orang termasuk agan dan ane kita mungkin sudah pernah mengalaminya.

2.Beri Nama Yang Sederhana Quote:
Nama yang sederhana secara umum tidak begitu menarik bagi seseorang untuk meng-klik-nya. Jadi agan mungkin bisa menamai folder agan dengan nama - nama yang sangat sederhana. Dan untuk menambah keamanan, agan bisa letakan folder tersebut dengan folder lain yang memiliki nama lebih mencolok.

3.Beri Nama Spesifik Yang Menipu Quote:
Memberi nama sederhana juga belum tentu mengamankan file rahasia agan apalagi oleh mereka yang juga menggunakan trik tersebut. Beberapa laki-laki juga menggunakan cara sebaliknya untuk mengamankan file rahasia mereka. memberikan nama yang menipu pada folder. Nama tersebut adalah sesuatu yang spesifik dan membuat orang lain berpikiran bahwa isinya adalah sesuai dengan nama foldernya. misal saja : “Matematika”, “Tugas Kuliah”, “Kerja”

4.Ganti Ekstensi File! Quote:
Cara yang satu ini bisa dibilang cukup jenius. Ganti saja ekstensi file agan! Misalnya ‘Miku.mp4’, ganti menjadi ‘Miku.docx’ dengan begitu file video tersebut tidak dapat dinyalakan. Kalau agan ingin menyalakan video tersebut, ganti lagi ekstensi file menjadi normal.

5.Jangan Simpan di Komputer-mu! Quote:
Cara yang ini juga bisa digunakan dalam menyimpan file rahasia, simpan saja di flashdisk atau memori eksternal, lalu sembunyikan alat tersebut disuatu tempat didalam rumah. Tidak punya flashdisk atau memory eksternal? Simpan saja di website-website seperti dropbox/iCloud.


Quote:Itulah tadi, cara-cara beberapa laki-laki menyimpan file rahasia mereka yang mungkin bisa agan gunakan. Atau mungkinkah agan punya cara jitu lainnya dalam menyimpan file rahasia agan? Kalau tidak keberatan, suarakan pendapat agan di komeng dan gak lupa beri ane dan satu lagi
Ane pake sopwer folder lock gan
ts jahat. kalo ada cewek yg baca gimana?
Yg ngganti ekstensi file lumayan bisa dicoba. Wkwk
Ane hiden bos pake script, klo mau nonton tinggal masukin password lgs nongol deh bokepnya
wah ts nya udah tahu semua triknya
ane ngga kaya gitu gan, ane ngga bisa
Fuuuuuucckkkkk...ane ketahuan
Quote:Original Posted By urtin3
ts jahat. kalo ada cewek yg baca gimana?

ane gak tau gan, kan judulnya ladies jangan masuk. kalo emng maksa ya gpp gan

kalo ane videonya ane kumpulin trus ane kompres jadi rar gan trus kasih password biar susah di ekstrack
Quote:Original Posted By mr.fax
wah ts nya udah tahu semua triknya

ane cuma kasih saran yang bagus buat kaskuser gan
dibilang ga bole masuk malah pengen masuk tuh gan hehe
tapi overall ane udah tau sih
ini pasti kebiasaan TS nya
Quote:Original Posted By ongkeysomplak
Fuuuuuucckkkkk...ane ketahuan


ketahuan apa gan ? ketahuan nontok b*kep
Foldernya banyak gak?
Jgn diklik
Diklik nanti nyesal
Aa
Aaaa
Xx
Dan seterusnya
Akhirnya ada file hiden
Pake BitLocker gan, dah disediain microkok kok
Quote:Original Posted By SiegeHeart
ini pasti kebiasaan TS nya


kebiasaan gimana gan ? ane cuma kasih saran yang bagus kok kepada agan kaskusers

anjiiirr kenapa lu kasih tau..

nanti ketahuan kan barang buktiny

Ekstensi file 🙆
Nais trick
Quote:Original Posted By ranchan
dibilang ga bole masuk malah pengen masuk tuh gan hehe
tapi overall ane udah tau sih


seterah gan, eh ente cowo apa cewek

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar