Pages


Sabtu, 15 Agustus 2015

Film-Film Ini Bisa Bikin Paranoid Setelah Menontonya

Quote:***** DI RATE GAN

Quote:
  • kaskuser yang baik silahkan di coment ya
  • terima kasih atas kerjasamanya
  • selamat membaca


Thanks Momod Udah Jadi HT #9

Quote:

Quote:Film thriller memang dibuat untuk memberimu kejutan-kejutan seram atau memberikan tontonan yang dapat memacu adrenalin. Bagi para penggemar film thriller, kejutan-kejutan dan esensi seram seperti ini justru menyenangkan buat mereka.

Terkadang, sutradara dan penulis naskah mampu membuat film thriller yang begitu luar biasa hingga membuat penonton menjadi paranoid hingga beberapa hari setelahnya. Kamu tentu juga pernah ketakutan saat nonton film thriller atau horor juga kan? Tapi, beberapa film ini lho yang bisa bikin kamu sampai paranoid.


Quote:1. Paranomal Activity (2007)

Quote:Apa yang membuat film ini mampu memberikan efek paranoid adalah sebuah klaim ‘ditemukan sebuah rekaman’ yang membuat cerita ini terasa begitu nyata. Apalagi dengan teknik merekam yang tidak lazim yaitu dengan seolah-olah membuat sebuah video dokumentasi. Karena model rekaman yang seperti inilah, penonton jadi merasa bahwa kisah tersebut benar-benar nyata.

Berbagai adegan mengejutkan bermunculan di film ini. Mulai dari benda-benda yang tiba-tiba jatuh atau merasa seperti ada yang mengamati kita. Hal-hal tersebut sebenarnya sering terjadi, entah karena sebenarnya itu karena angin, serangga, ataupun tikus. Namun setelah nonton film ini, kamu akan merasa paranoid dan mengira hal-hal tersebut terjadi karena ulah hantu yang sedang usil ingin mengganggumu.


Quote:2. Hostel (2005)

Quote:Setelah nonton ini, kalian akan benar-benar waspada sebelum melakukan perjalanan ke luar negeri dan bertemu dengan orang asing yang baik hati. Perjalanan yang seharusnya menyenangkan berubah mengerikan tiga orang remaja menerima rekomendasi seorang pria asing untuk menginap di sebuah hostel. Tidak di sangka, hostel tersebut adalah tempat bagi seorang psikopat untuk memuaskan hasrat gila mereka.

Film ini menampilkan adegan-adegan penuh penyiksaan yang sadis dan benar-benar mengerikan. Jadi kalau kamu tidak suka film-film slasher, sebaiknya kamu menjauhi film ini. Film slasher adalah film yang banyak melibatkan pembunuhan dengan menggunakan bilah pisau. Dengan jalan ceritanya yang tidak terduga, dijamin kamu bakal paranoid untuk melakukan perjalanan ke tempat yang jauh.


Quote:3. Final Destination (2000)

Quote:Kematian adalah suatu hal yang pasti dan kita tidak pernah tahu kapan kematian akan menjemput kita. Namun jika kamu mengetahui bagaimana caramu meninggal, tentu hal ini akan sangat mengerikan. Hal inilah yang berusaha digali dalam film Final Destination.

Dalam film ini, segala hal dan keputusan kecil bisa berakibat fatal dan berujung pada kematian. Ngerinya lagi, dalam film ini hal kecil yang biasa kita temui sehari-harilah yang ternyata bisa menewaskan kita. Dijamin kamu akan paranoid dan merasa takut dengan hal-hal kecil setelah nonton film ini.


Quote:4. The Truman Show (1998)

Quote:Apakah kamu yakin bahwa hidupmu ini nyata? Bahwa kamu sendiri yang mengendalikan hidupmu? Atau jangan-jangan hidupmu sebenarnya hanyalah panggung yang dikontrol oleh orang lain? Hal-hal itulah yang akan berputar di pikiranmu setelah nonton film ini.

Film ini menceritakan kehidupan seorang pria bernama Truman Burbank yang ternyata adalah sebuah panggung sandiwara sejak sebelum ia lahir. Sepanjang hidupnya, ia dikelilingi oleh aktor yang berperan sebagai orangtuanya, istrinya, bahkan orang-orang yang ditemuinya setiap hari. Kehidupannya direkam selama 24 jam selama bertahun-tahun sebagai bagian dari acara televisi yang disebut The Truman Show.


Quote:5. Contagion (2011)

Quote:Kita tahu bahwa benda-benda di sekitra kita mengandung banyak kuman, tapi kita sendiri biasanya tidak terlalu peduli dengan hal ini. Bahkan sering kan kita makan kue yang baru saja jatuh dengan alasan ‘belum lima menit’. Tapi setelah nonton film ini, kamu akan lebih berhati-hati dengan barang-barang di sekitarmu.

Film ini menceritakan tentang sebuah epidemi atau wabah penyakit yang menyebar luas hingga ke seluruh kota hingga dunia dan menyebabkan kota-kota dikarantina. Penyebabnya juga merupakan salah satu hal yang sangat tidak terduga yaitu ketika ‘patient zero’ atau pasien pertama yang terjangkiti bersalaman dengan seorang koki saat sedang berlibur di Hong Kong. Hmm… kamu tidak pernah tahu virus seperti apa saja yang mungkin bersentuhan denganmu.


Quote:6. The Matrix (1999)

Quote:Film ini menceritakan bahwa kehidupan sehari-hari yang dijalani manusia adalah sebuah simulasi dan tidak nyata. Manusia adalah budak yang digunakan oleh mesin sebagai sumber bioelektrik. Kehidupan nyata yang sesungguhnya lebih keras dari yang dibayangkan karena manusia sebenarnya sedang berperang dengan para mesin.

Dalam film ini, Neo yang merupakan tokoh utama adalah seorang hacker. Namun ia merasa curiga dengan kejadian aneh yang sering muncul serta seringnya kata-kata Matrix muncul. Dengan dipandu oleh Morpheus, dia menyadari bahwa dunia yang ia tinggali sebelumnya tidaklah nyata. Beberapa orang yang terlalu dalam mengikuti film ini mungkin akan mulai bertanya-tanya, jangan-jangan hidup ini sebenarnya memang tidak nyata?


Quote:7. The Sixth Sense (1999)

Quote:The Sixth Sense menceritakan tentang seorang Dr. Malcolm Crowe, psikolog yang berusaha membantu masalah seorang anak kecil. Anak kecil yang bernama Cole Sear mengaku bahwa dirinya mampu melihat orang-orang yang sudah mati. Didorong dari rasa bersalahnya karena tidak membantu klien lama yang memiliki masalah yang sama seperti Cole. .

Film ini menceritakan bagaimana seorang Cole Sear semata-mata karena bocah tersebut memang memiliki kemampuan khusus dan mampu melihat orang-orang yang sudah meninggal dunia. Jangan-jangan, kita juga begitu?


Quote:8. Sundel Bolong

Quote:Yang kelahiran 90 ke bawah pasti gak asing dengan film ini. Totalitas Suzanna sebagai hantu emang patut diacungi jempol. bisa bikin pikiran terbayang - bayang terus setelah melihat film ini
yang paling memorabel yaitu saat pesen sate ke bang bokir


Quote:sumber

Quote:Tmbahan referensi kalo berkenan :
Quote:Daftar Film-Film Inspiratif Buat Yang Ingin Travelling
http://www.kaskus.co.id/thread/55b85...gin-travelling


Spoiler for TOP THREADS:

Spoiler for HOT THREAD:
Quote:


Quote:
  • maaf gan jika terjadi
  • plis jangan di
  • ane cuman share
  • orang selalu suka memberi ane gak nolak
  • terima kasih sudah membaca,komen dan merate
  • Mampir Di Thread Ane Yang Lain Gan, DI SINI


UPDATE
Spoiler for update:
Quote:Original Posted By TooLoud
Coba ane tambahin film2 thriller yg blakangan ni udah ane tonton

- Gone Girl
Bayangin aja ente ketemu cewek, trus sayang bgt ama tu orang, eh pas nikah tu cewek ga taunya psyco and ente ga bs gitu aja cerai ama tu cewek. Mampus lo gans...

- The Machinist
Kl ente ngak tidur seharian, bisa2 kepala pusing trus jd mata perih. Nah, gimana kalo ente ga tidur selama setaun?! Peringataan ni wat kita2 yg suka begadang, efeknya ngeri gan. Udah gt yg translate subtitle ngasih pesan2 "Lari dari masalah tidak akan menyelesaikan masalah" buset deh, makin dalem aja ni film.

- Coherence
Film sci-fi low budget. Ceritanya ttg org2 yang lagi pada makan malam tepat ketika ada komet lewat. Lalu apa yang terjadi?


Quote:Original Posted By clockworker
beleum seberapa gan coba tonton salo 120 Days of sodom


Quote:Original Posted By jeanyhebat


ini menurut ane gan
bukan bikin paranoid sih maksudnya ini film kesukaan ane
oot ya kesannya wkwkwk tapi kalo di tonton juga bikin paranoid kok

Spoiler for menurut ane gan:










WRONG TURN 1 - 6












THE HUMAN CENTIPEDE 1 - 3






THE HILLS HAVE EYES 1 - 2





THE POSSESION



SINISTER





THAILAND HORROR MOVIE
LONG WEEKEND







SAW 1 - 7







INSIDIOUS 1 - 3





SILLENT HILL AND SILLENT HILL REVELATION





sorry gan kalo ane long post hehe


Quote:Original Posted By geap
hahahha, ane malah tahu list film ini di sumur yang laen. sumur ente ngambil langsung disini

Spoiler for sumurnya sumur ente:


page one kalo berkenan


Quote:Original Posted By oblyvision
V.H.S 2, multiple plot, 1 definite: fear


Quote:Original Posted By Tatsumiogaa
Conjuring , Insidious jg gan


Quote:Original Posted By ephie90
Antichrist-2009

coba ini, ada adegan onani darah


Quote:Original Posted By Yuuna
nambahin gan..
R.E.C.
mirip paranormal activity tapi itu versi zombie gan


Quote:Original Posted By brotherjoe
Buried gan, satu-satunya film yg bikin gw parno, yg punya phobia sama tempat sempit jangan nonton ini.. ane aja yg ga punya phobia tempat sempit, nonton film ini berasa sesak nafas bgt..

bayangin gan, ente lagi di jalan trus pingsan atau ada yg bikin pingsan, atau mungkin lagi tidur, tapi pas sadar dan kebangun ternyata bukan di tempat tidur atau rumah sakit, melainkan di dalam peti yg seukuran tubuh kita, kita dikubur hidup-hidup, dan cuma ada satu hp yg nemenin kita buat komunikasi sama org luar.. kita nego sama penculik kita melalui telpon agar bisa dibebaskan..

satu-satunya film yg setelah gw tonton, selama seminggu ga bisa tidur karena kepikiran, hahahaha..


Spoiler for --:
Quote:Original Posted By brotherjoe
update dari ane tentang film Buried..

film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds, ceritanya tentang seorang supir truk Amerika yg diculik oleh tentara Irak dan dikubur hidup-hidup di suatu tempat entah berantah.. dia cuma dikasih modal smartphone blackberry, senter, dan tempat minum untuk bertahan hidup selagi dia bernegosiasi sama penculik dan FBI agar bisa bebas..
seperti yg diliat di gambar, sepanjang film kita cuma disuguhin adegan Ryan Reynolds didalam peti mati dan dikubur hidup-hidup sambil terima telpon dr penculik..
salah satu adegan yg bikin pusing dan mual pas dia lagi tukar posisi badan buat ngambil tempat minum yg ada diujung kaki, karena peti nya sempit, ya dia ngelakuin segala cara agar bisa keambil itu tempat minum, mulai dr nekukin badan, dll..

berkat film ini, ane jd sukses ga bisa tidur tenang selama seminggu, kepikiran klo seandainya kejadian itu menimpa ane.. :ngeri :ngeri

Ryan Reynolds aja ngakuin klo dia jadi Claustrophobia (phobia tempat sempit) setelah syuting film ini dan ga akan pernah mau menerima tawaran film dgn tema yg sama (Claustrophobia)..

buat penderita Claustrophobia, please jgn nonton film ini klo gamau kejang-kejang, bukan lebay but it's true..









klo berkenan bisa taro di pejwan lagi gan..



wah iya apalagi final destination
ane sih biasa aja gan ,ane malah lebih paranoid waktu habis nonton film nya suzanna
Paranormal Activity
Paranormal activity gan
ngeri-ngeri sedap
Serem gan
biasa aja sih kalo kata gw
Quote:Original Posted By Venttus
biasa aja sih kalo kata gw


kalo udah biasa aja berarti sering nonton berarti udah kebal tuh gan ama filmnya
ada lagi gan, Inception. bikin bingung kita ini di alam mimpi atau ga
Masih banyak yang belum ane tonton Gan.
final destination, kadang hal gak penting bisa bikin mati
hehehehe serem yg hostel
wah wah dapet referensi film cakep lagi nih, thanks gan
Quote:Original Posted By masimo_moratti
ada lagi gan, Inception. bikin bingung kita ini di alam mimpi atau ga


ok entar ane update gan
Ada yg bbrp sudah ane tonton dan ada yg blm..
Perlu nie cari downloadannya
biasa aja saya gan dengan film2 di atas
waduh keknya ada beberapa yang belum gw liat

nanti ane sedot dah gan
ane kalo nonton gitu mah biasa aja gan
kalo nonton JAV tuh baru...
kalau itu mah menurut ane biasa" aja gan anw=e malah serem kalau liat flem horor gan ..
itu terkadang ane sampai ke bawa mimpi gan kalau serius nonton nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar