Pages


Sabtu, 16 Mei 2015

Hal-Hal Yang Paling Dibenci Dihari Ulang Tahun



Quote:Intro



Quote:Hallo gan, siapa sih yang gak pernah ulang tahun? Nah biasanya orang-orang yang berulang tahun itu pasti bakal happy-happy dong, dan sangat bersyukur karena masih diberikan umur yang panjang oleh Tuhan yang maha kuasa, nah tapi dibalik itu semua, ada juga loh moment-moment yang sangat menyebalkan dihari ulang tahun kita. Apa aja sih? Check it out!

Quote:1. Takut Dilemparin tepung dan telur sama temen.



Quote:Nah besok itu hari ulang tahun ente, ente pun sangat bersyukur karena ente pun semakin tua dan bau tanah *ehhh* Namun tiba-tiba ente teringat akan momok yang selalu datang dihari ultah ente, yah ente ingat kalau besok tuh ente bakal dijadiin adonan pisang goreng, oke ente pun harus nyiapin baju ganti sama nyari alasan supaya gak jadi adonan. Selamat bau telor ye..

Quote:2. Takut ada yang minta traktiran



Quote:Oke ceritanya lagi ditanggal tua nih ye, terus ente lagi ultah, trus temen-temen ente pada ingat, dan mereka semua minta ente nraktir mereka, sedangkan mereka ada 20 orang, dan isi dompet ente cuma ada 20rb. Oke sekarang yang harus ente lakukan adalah, bagaimana caranya supaya temen-temen ente mau ditraktirin rokok 1 batang yang harganya 1000, jadi biar pas sama isi dompet ente.

Quote:3. Gak ada yang ingat sama Ultah Ente



Quote:Seneng ye besok ultah, berharap si doi ngucapin ''Happy B'day Ya'' Sambil cepika cepiki sama ente, lah tapi ternyata oh ternyata, keesokan harinya, gak ada satu orangpun yang ngucapin selamat ulang tahun ke ente, bahkan gak ada yang ingat.. Oke fix sakitnya tuh disini *nunjuk hati*

Quote:4. Ente mulai berfikir tentang orang tua ente.



Quote:Hubungannya apaan sih? Helloww hubungan nya besar gan. Ente pun mulai menyadari, ente tuh udah semakin tua, tiap tahun umur ente bertambah, dan sialnya, umur orang tua ente juga semakin bertambah, dan ente belum siap untuk kehilangan orang yang paling ente sayangi

Quote:5. Gak ada dapat kado satupun dari seseorang



Quote:Ente awalnya seneng banget dihari ulang tahun ente yang ke 120tahun, ente juga udah ngebayangin kado yang bakal ente dapat dari orang-orang sekitar ente, ente udah mulai ngebayangin mobil lambhorgini, dan pesawat jet yang bakal ente terima, tapi sedihnya, gak ada satupun yang ngasih ente kado , lah boro-boro ngasih kado, inget ultah ente aja kagak.

Quote:6. Entepun ultah saat ente lagi sendirian merantau dinegeri orang.



Quote:''Oh jadi hari ini hari ulang tahun ane ke yang 19 yah? Ternyata masih sama seperti tahun lalu, gak ada yang berubah! Nyak, babe, ane lagi ultah loh.
Oya ane gak mau minta apa-apa ditahun ini, cukup enyak sama babe diberi kesehatan dan umur panjang aja, karena kado terbesar ane adalah disaat ane masih bisa melihat enyak sama babe masih sehat dan masih bisa melihat ane sukses! Ane rela nyak sendirian disini, untuk bisa ngebahagian enyak sama babe disuatu hari nanti.'' *ente pun menangis, entah itu tangisan bahagia atau tangisan kesedihan.. Hanya ente dan Tuhan yang tau.


Quote:7. Pas ente ultah, ente malah lagi ngejomblo.



Quote:Ditahun lalu, ente ngerayain ultah ente sama si doi, wah seneng banget ye dapat kecupan disana sini dari si doi, *IYKWIM..
Tapi ternyata ditahun ini, ente cuma bisa kecup-kecup diri ente sendiri, kasian bener ye yang lagi jomblo entuh. Oya, katanya, saat kita lagi ultah, terus kita berdoa, doa kita bakal terkabul loh, nah coba aja ente berdoa biar gak jomblo lagi.. *ngunyah foto mantan*


Quote:8. Saat ente lagi ultah, eh ternyata lagi sakit.



Quote:Nah besok tuh hari ulang tahun ente, ente pun udah mulai memikirkan hal-hal yang sangat menyenangkan dihari esoknya, tapi ternyata besoknya ente malah sakit., yaudah dah, entepun hanya bisa tertidur sambil menyanyi-kan lagu happy birthday ditempat tidur, kasian banget ye

Quote:Penutup

Quote:Oke gan, sekianlah trid yang bisa ane sajikan. Buat agan-agan yang mau menambahkan, monggo ditambahkan ya gan, ntar ane page-one.. Hehe Dan monggo dikomeng juga ye gan.. Biar TSnya senang

Quote:Buat yang udah iso, bisa dong timpukin ane pake cendol .. Untuk nimpukin ane cendol bisa klik gambar cendol dibawah
  (m.kaskus.co.id)

Quote:Dan yang ngerasa thread ini layak menjadi Hot Thread, bisa direkomendasikan disini gan

Rekomendasi HT  (docs.google.com)

Quote:Sumber : Google dan otak ane sendiri , Dan ane yakin ini bukan repost, soal nya ane ketik sesuai dengan pengalaman ane




Yup, pas ultah trus sakid
males banget
wakakakka
Semoga ane yang pertamax ye monggo dicomeng
Takut nambah tua...
yang sering itu pas jomblo, tkt gk ada yg inget.
jadi sedih gan
ane ngerayain ultah sederhana gan
cman dengan doa aja
no 4 tuh gan
paling males tuh,pas ultah di iket di tiang gan ampe berjam-jam
ultah ga ada yang inget nasib banget
wah pointnnya pernah kn smua di ane
Quote:Original Posted By Holylan
paling males tuh,pas ultah di iket di tiang gan ampe berjam-jam


pernah rasain di gesek di tiang bendera ga gan anu nya? ane pernah gan waktu SMA rasanya panas banget
Quote:Original Posted By jimmybryan23
Semoga ane yang pertamax ye monggo dicomeng




Maaf gan, ane ga tau agan pengen pertamax nya, jadi ane ambil deh
gak ngaruh gan
ultah gak penting
diceburin ke kolam lele gan
ulang tahun gak ulang tahun sama aja buat ane gan, gak di rayain...
ulang tahun ane selalu di hari libur dan temen2 biasanya punya acara sendiri dan lupa ultah ane gan
disuruh nraktir gan


wah yg dilempari telur
kampret moment
Quote:Original Posted By rubbihirsa


pernah rasain di gesek di tiang bendera ga gan anu nya? ane pernah gan waktu SMA rasanya panas banget


di gesek gmn gan? ane pernahnya di "starter" gan yang pake kaki,itu juga udah kelojotan ane,apa lagi pake besi di geseknya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar