Pages


Kamis, 07 Mei 2015

Jika KasKus Adalah Seorang Pacar






Quote:
Quote:Maaf agak lebay , KasKus hari-hari menjadi teman bagi ane karena beberapa bulan ini ane sakit jadi mulai dari bangun tidur hingga mau tidur selalu menatap SmartPhone dan sering kali membuka KasKus App, terbesit kelucuan di fikiran ane, setiap hari ngaskus udah kayak pacar sendiri, jadi apabila KasKus itu adalah seorang pacar, apa yang akan dilakukan?

Quote:
Quote:Quote:Kalo KasKus adalah pacar ane , ane akan :

Quote:Quote:1. Menyayanginya
Quote:
Iyaa ane bakal menyayanginya dengan cara di setiap trit yang ane buat, ane akan selalu sayang dengat trit ane, akan ane pantau terus, supaya trit ane tidak di copas KasKuser lain.


Quote:Quote:2. Mencintainya
Quote:
Cinta ane akan ane berikan kepadanya dengan cara mencurahkan segala pemikiran dan segala informasi yabg didapat supaya berdiskusi di forum kesayangan ini dengan enjoy, tanpa adanya saling adu jotos di dunia per KasKus an


Quote:Quote:3. Bersikap Lembut
Quote:
Saking sayang n cinta ane kepada pacar ane KasKus ini, ane berikan dia kelembutan hati, ane akan jaga cara komen ane supaya ga ada yang sakit hati dengan komentar ane, jadi sang pemilik hati di dunia per KasKus an yang notabene adalah TS TS keren pemilik trit di KasKus akan selalu senang dengan trit yang dibuat oleh para TS


Quote:Quote:4. Menjaganya
Quote:
Pacar di digangguin sama orang resek? Siapa yang tega melihatnya? Ane akan usir itu si orang resek sama halnya pacar ane KasKus khususnya di The Lonje ini sering diganggu sama seller resek yang penjual ob*t ku*t, penjual pengu*t sign*l, penjual toys*x, penjual dvd po*n, hingga yang sering promosi blog dan beberapa kaskuser yang senengnya nge-junk, sayangnya ane ga punya kekuatan penuh untuk mengusir ini seller resek dan untungnya ada keluarga pacar ane (momod dan officer) yang membantu mengusirnya walaupun setiap hari ada aja yang mengganggu pacar ane KasKus kesayangan ini


Quote:Quote:5. Ga Main di Kamar Terus
Quote:
Ngeres ya?? Jangan ngeres dulu gan/sis ane akan ngajakin pacar ane KasKus ini jalan-jalan di Kamar lain selain The Lounge jadi ga hanya terpaku di The Lounge karena pacar ane KasKus ini adalah keluarga besar (banyak sub forumnya) jadi untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan ane mesti ngajakin jalan-jalan ke tempat keluarga pacar ane ini supaya mengerti dengan seluk beluk keluarga pacar ane KasKus ini


Quote:Quote:6. Menyuntingnya
Quote:
Ini bagian puncak setelah pacaran, ane akan menyunting pacar ane KasKus ini gan/sis dengan cara ane akan membuat suatu pesta dan berbagi ketika ane sudah ISO sebelumnya ane udah minta izin dulu dong ke orang tua (Mimin) pacar ane KasKus ini, karena ane sayang, cinta, menjaga dan mengenal seluruh keluarga pacar ane akhirnya ane di izinkan untuk terus bersama (ga jadi anak band ) dengan mantan pacar ane KasKus dan point-point saat ane pacaran dengannya akan tetap ane pertahankan hingga akhir hayat ane


Quote:Quote:7. Komen ngakak
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Kaskus, pacar yang suka pake parfum du ai n suka ngemil permen perangsang, kerjaannya jual dvd bokep,, hobbynya maen game yg katanya ngasilin duit

Quote:Original Posted By wahyudit
Ente pacaran sama forum gan
gk kebayang gimana nanti ente mao nganuinya , masukin lewat kompi kali yak

Quote:Original Posted By ciman678
KASKUS, pacar yang rajin di sundulin setiap hari gan tapi harus main aman klo gak bisa si sunat Momod kckckckc

Quote:Original Posted By LiniPOT
Bebs lagi ngapain sih, serius banget?? | biasa nih A!! | ngapain sih?? | main tenis | jirrrrrr

Quote:Original Posted By zetbesar
kaskus pacar?
hmm...
gabisa bebas sih.
lah ada babehnya si Momod.
Salah-salah nda dibolehin ketemu terus dipenggal kita


serem ah


tapi ane sayang


jangan sampai ada putus diantara kita
jangan ada php.
jangan ada dusta.
jangan ada kista

cuman doi dandannya lama, walaupun berapa bulan sekali, tapi kan tetep aja bikin kangen
nunggunya, cuman bisa maen tenis doang ama babehnya

Quote:Original Posted By damri48
Jika kaskus = pacar,, meskipun kamu sekarang (katanya) tambah cantik tapi aku kangen kamu yg dolo kus. Yg simple,, pengertian,, gak berat :|
Entahlah.. cintaku padamu mulai memudar #halah

Quote:Original Posted By adhyzz
berarti ganti pepatah gan...
CINTAKU BERAT DI DATA....
gak pake paket data gak bisa pacaran

Quote:Original Posted By Dannyarmstrong
Pokok nya segala-galanya gan buat kaskus
asal jangan minta esek esek ajah ke kaskus

Quote:Original Posted By EnggakEnag
jika kaskus adalah pacar pasti udah dol

Quote:Original Posted By pouf
gak bisa di cium tapi gan

Quote:Original Posted By niank
kalau kaskus pacar gue
akan gue apelin tiap hari
kangen sih kalo tiap hari kagak buka

Quote:Original Posted By MonteRising
kwkw.m kaskus pacar yg siang di gangbang

karrna gk cman 1 cowo yg main sama doi

Quote:Original Posted By kalak.kuluk
8.membencinya
tapi cuma sesaat abis ntu yaa ngaskus lagi.

Quote:Original Posted By nokialumpia


Kalo kaskus jadi pacar ane. Ane bisa cerewetin dia tiap detik gan tanpa dia marah (freedom of speech )

Quote:Original Posted By yogizz
ane slh satu kaskus user yg pngn bgt kaakus lbih baik, se enggaknya ky wktu ane prtm kenal kaskus, tiap ane bc treat di HT atopun TT di forum, ane ky bca cerpen, yup! ORISINALITAS konten yg sekarang minim bgt...

Quote:Original Posted By KoeDeaL
kalo kaskus gak ane jadiin pacar gak mungkin kita bertahan sampai sejauh ini

24 hari lagi ane anniv sama kaskus yang ke 4

Quote:Original Posted By mrs.Pi2tChan
Jika Kaskus adalah seorang Pacar??

Jika kaskus adalah seorang Musuhpun aku tetap akan menyayangi cz tanpa kaskus gw ga akan kenal sama suami gw
Terima kasih kaskus..

Quote:Original Posted By Hp3
ngeri amat ente gan
penyakit baru nh selain suka sesama jenis, :mahos
ini pacaran ama kaskus

Quote:Original Posted By adelpiero
Gara gara pacaran ama kaskus neh
Aye jadi jomblo melulu s

Asal ada cewe ngajak chat
aye cuekin. Ga bisa4+1. Mending post di lounge
Asa ada cewe ngajak ngedate
Aye cuekin. Ketahuan duitnya buat borong di fjb
Asal ada cewe ngajak ngobrol
Aye cuekin. Topiknya udah ada semua di bp atau lounge
Asal ada cewe ngajak ribut
Aye cuekin. Mending ngebaca orang debat di dc

Ck ck ck

Pokoknya selama si ko andrew blon kimpoy aye juga ngikut ah

Quote:Original Posted By gracesurjadi
jika adalah pacar ane, maka ane akan lebih banyak berpikir dan membaaca hati #apasih

Quote:Original Posted By RockyRockx
yang jelas kalo KasKus adalah pacar pasti si kaskus bakal seneng banget...

lha wong ane lebih rajin ngecheck KasKus ketimbang BBM pacar sendiri...




Quote:Jadikan KasKus ini forum yang mengajari kita, sumber informasi kita, teman terbaik untuk memberikan solusi dengan berdiskusi, maupun sumber rezeki (yang jualan di FJB) bagi kita, serta lain-lain hal yang sekiranya berdampak postif untuk kita KasKuser semua.

Quote:Sesuaikan porsi dengan posisi kita, jangan pengen cepat ISO lalu nge-junk, pengen dagangan cepet laku terus , baru dikomentari minus sedikit terus dan buat trit ga berguna. Dalam sebuah forum saran dan komentar yang menjatuhkan sebenarnya adalah sebuah motivasi untuk sebuah kemajuan bukannya cukup dengan mewek, tapi cari kesalahan supaya dapat menutup kesalahan tersebut dengan keberhasilan.

Quote:Makasih Masukkan dan sarannya gan :
Quote:Original Posted By totalitetot
woaahh benar2 lebay gan...
btw tulisan "Intro" & "To TKP" jelek bgt gan mana gede2 lg

emang terkesan lebay gan, tapi setidaknya ada pesan pada isi yang ane sampaikan

Maaf kalo tulisan "intro" jelek dan kebesaran yang menganggu penglihatan agan dan kaskuser lain, tapi setidaknya ada kreativitas ane untuk bikin sendiri tanpa copas milik orang lain gan, minimnya dan jeleknya kreativitas yang ane buat karena dibatasi oleh media, selama ane bikin trit hanya menggunakan smartphone tanpa komputer sama sekali, jadi setelah ane ripiu trit ane di smartphone ane dan lumayan baik (menurut ane)
Aritnya sudah layak ane tampilkan dan ane share.
Makasih masukannya gan, semoga kedepannya bisa lebih baik dan ga mengganggu penglihatan agan atau kaskuser lainnya


Quote:

Quote:Terima kasih udah berkunjung ke trit ane, silakan berikan masukan buat ane supaya isi dari trit ini menjadi lebih baik.

Quote:Kalo seneng dengan trit ane silakan reply komeng

Kalo suka dengan trit ane bolehlah di

Kalo mengerti dengan trit ane bolehlah dilempar

Kalo ga seneng dengan trit ane mohon jangan di


Spoiler for SUMUR:
Keisengan diFikiran ane
Sumur gambar : google


Spoiler for repost??:


Quote:Trit ane yang lain :

Pria Hebat Itu Kupanggil Dengan Sebutan Ayah  (www.kaskus.co.id) #HT
Kurangnya Kesabaran yang Berakibat Fatal untuk Diri Sendiri  (www.kaskus.co.id)
[TIPS] Cara Simple Mahir BerBahasa Inggris  (www.kaskus.co.id)
Mau Sukses? Lakukan Beberapa Hal Ini  (www.kaskus.co.id)
Apa yang Terjadi Jika Beras Di Dunia Ini Habis  (www.kaskus.co.id)
Wanita Itu Pantas Diberikan Ucapan [I LOVE YOU MAMA]  (www.kaskus.co.id)#HT
Jika KasKus Adalah Seorang Pacar  (www.kaskus.co.id)#HT
Cara Lain Menikmati Mie Instant [Anak Kost Masuk]  (www.kaskus.co.id)
Mengenal "SOTONG PANGKONG", jajanan di Bulan Puasa Khas Pontianak  (www.kaskus.co.id) #HT
Ijo, Merah dan Bintang Yang Berharga  (www.kaskus.co.id)#HT
Reserved
Ide nya ts keren jg

Llz
untung bukan ya gan

ide seorang jomblo emang beraneka ragam

tyane mah ogah jadiin kaskus pacar

kaskus buat ane ya buat nambah wawasan skaligus ilangin stres
auhh aku akan selalu menjaganya seperti aku menjaga biji mataku
Ane udah mulai jarang ngaskus
Quote:Original Posted By nafas.dewa
Ide nya ts keren jg

Llz

makasih gan
Jika Kaskus adalah seorang pacar, ane akan selalu memperhatikan gan. Sampe" ane lupa kalau ane belum belajar besok mau ulangan..... Oh God! Ane lupa besok mau ulangan gan, yaudah ane belajar dulu dah haha
Kalo ane sayang banget sama id ane di kaskus ini gan...
soalnye ane dah pernah kena band n potong posting gan...
Quote:Original Posted By uao
untung bukan ya gan


iya gan, untungnya bukan, tapi nyaris sih
Kaskus cuma tempat nangkring nambah wawasan n having fun (teuing naon artina eta teh)
Quote:Original Posted By dewajashin
ide seorang jomblo emang beraneka ragam


tau aj si agan
Kaskus, pacar yang suka pake parfum du ai n suka ngemil permen perangsang, kerjaannya jual dvd bokep,, hobbynya maen game yg katanya ngasilin duit
ane gak kepikiran kesitu gan, tapi kalau dah nganggap pacar bahaya jga gan "andai aku raja"
Ente pacaran sama forum gan
gk kebayang gimana nanti ente mao nganuinya , masukin lewat kompi kali yak
Quote:Original Posted By ihsptrarm
Kaskus, pacar yang suka pake parfum du ai n suka ngemil permen perangsang, kerjaannya jual dvd bokep,, hobbynya maen game yg katanya ngasilin duit

bahaya pacaran ama dia gan
trus aku mok kon piye
KASKUS, pacar yang rajin di sundulin setiap hari gan tapi harus main aman klo gak bisa si sunat Momod kckckckc
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar