Pages


Selasa, 12 Mei 2015

Profesi Lelaki yang Dianggap Keren oleh Wanita

Quote:Hello, gan.. sambil menunggu cucian ane kelar, ane mau bahas seputar profesi kaum adam yang dipandang keren oleh kaum hawa.

Beberapa profesi yang dianggap keren ini ane simpulkan setelah ane melakukan proses 'nguping' beberapa wanita yang suka bergosip ria. Ada juga yang ane dapet dari teman wanita ane yang suka curcol gitu.

Nih, langsung ajah kita bedah profesi apa saja yang dianggap keren oleh wanita:


Quote:1. Juru Masak a.k.a Koki



Wanita menganggap lelaki yang jago masak itu keren dan seksi. Mereka membayangkan kalau punya pasangan jago masak, pasti nanti sering dimasakin makanan spesial di momen spesial. Jadi, buruan deh agan kursus masak supaya dianggap keren!


Quote:2. Pilot Pesawat



Nah, profesi ini nampaknya bukan cuma keren, tapi juga prestisius gan. Mengingat seleksi dan persyaratan yang ketat, maka nggak salah kalau wanita menganggap profesi ini okeh. Mereka membayangkan 'ditembak' di ketinggian puluhan ribu kaki di atas permukaan laut.


Quote:3. Instruktur Fitness



Selain berotot, badan ramping juga menjadi penilaian kaum hawa. Nah, kaum hawa menilai para instruktur fitness itu keren karena selain jago melatih orang, penampilannya juga pasti berbanding lurus dong, ya


Quote:4. Dokter



Selain jago nyuntik, dokter dianggap keren oleh kaum hawa karena nggak banyak yang bisa jadi dokter nih. Mereka beranggapan, ke pasien saja dokter perhatian, apalagi ke pasangan


Quote:5. Pelaut



Meski nasibnya bakal sering ditinggal, profesi pelaut juga dianggap keren oleh kaum hawa. Mungkin karena penghasilannya yang menjanjikan kali ya?


Quote:6. Disc Jockey



Nah, yang ini ane lupa masukin padahal sering dibahas juga sama kaum hawa mulai dari tante sampe cabe loh, gan


Quote:7. Atlet



Kalo ini juga ane kelupaan masukin, gan. Temen kampus ane ada yang bangga banged pacarnya jago maen bola tuh


Quote:Oke deh, kayaknya itu dulu yang bisa ane share di sini, gan.. Kalau agan mau menambahkan, langsung saja tinggalin jejaknya di sini.

Jangan sungkan untuk bantu

Dan bagi yang sudah ISO 2000 jangan ragu untuk siram

Plus rekomen HT


Spoiler for HT euy!:
Quote:Tengkyu buat Mimin, Momod, rekan Kaskuser semua yang sudah bantu tret sederhana ini sampai bisa naik HT

Mudah-mudahan profesi di atas bener-bener bisa memberikan kebahagiaan buat aganwati semua ya


Spoiler for No Repsol!:




Sumur:
Hasil nguping TS dan gambar dari si 'Gu'
mampir ke blog ane ya
http://hasansaif.blogspot.com
reserved!
aktivis kemanusiaan gk dimasukin

Kalau Desainer Grafis gimana gan? hehehe
boyband juga kayaknya gan
Musisi gak masuk gan
maling engga ya gan ?
Ane koki gan
Tapi cuma bisa masak Indomie
Pengusaha ga di masukin ..
buruh pabrik.
pemain bola gan
semua profesi itu sama aja gan,, yg keren itu,,, Profesi membahagiakan sang Istri
Kalo gembel tapi banyak duit juga pasti dianggap keren sama wanita. Intinya mah banyak duit aja
kuli bangunan gan yang kekar dan berotot
Web Developer menurut ane juga keren kok
temen ts nggak ada yang ngegosipin atau curcol ke ts soal profesi ini?
Quote:Original Posted By mayaaaaaa
Web Developer menurut ane juga keren kok
temen ts nggak ada yang ngegosipin atau curcol ke ts soal profesi ini?

belum ada sis
preman nggak gan ???
sayang ane cuman seorang tukang desain pesawat
Pengusaha gan
DJ ga masuk list??
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar