Pages


Rabu, 07 Oktober 2015

Kenali Pedhofilia dan Cara Menghindarinya (+18)

SELAMAT DATANG
SEMOGA TULISAN KALI INI DAPAT BERMANFAAT BUAT AGAN-AGAN SEMUA

SELAMAT MENYIMAK


Spoiler for Kenali Pedhofilia:
Quote:
Sepanjang tahun 2014-2015 media kian penuh dan ramai oleh pemberitaan terhadap kekerasan seksual pada anak. Contoh yang masih hangat saat ini adalah kasus seorang anak perempuan berinisial PNF di Kalideres. Hingga Indonesia menjadi darurat kasus kekerasan kepada anak, khususnya kekerasan seksual.


Quote:Jadi, apa itu pedhofilia ?

Pedofilia adalah paraphilia yang melibatkan ketertarikan abnormal terhadap anak-anak. Paraphilia sendiri berarti gangguan yang dicirikan oleh dorongan seksual yang intens berulang, serta fantasi seksual yang umumnya melibatkan: objek bukan manusia; penderitaan atau penghinaan terhadap diri sendiri atau pasangan; atau hewan dan anak-anak.

Pedhofilia juga merupakan gangguan psikoseksual, yang mana fantasi atau tindakan seksual dengan anak-anak prapubertas merupakan cara yang untuk mencapai gairah dan kepuasan seksual. Perilaku ini mungkin diarahkan terhadap anak-anak berjenis kelamin sama atau berbeda dengan pelaku.


Spoiler for Penyebab Seseorang Menjadi Pedhofilia:

Quote:Sebagian ahli menganggap pedhofilia timbul karena faktor psikososial daripada karakteristik biologi. Sebagian orang berpendapat pedofilia timbul akibat pelecehan seksual yang dialami seseorang ketika kecil. Sementara itu, ada juga yang berpikir perilaku itu berasal dari interaksi pelaku dengan orang tua selama tahun-tahun awal kehidupannya. Beberapa peneliti mengungkapkan, seorang pedofil mengalami perkembangan emosional yang tertahan.


Mereka tidak pernah dewasa secara psikologis sehingga lebih tertarik terhadap anak-anak. Pedofilia juga dipercaya timbul akibat kebutuhan untuk mendominasi pasangan. Karena anak-anak bertubuh lebih kecil dan biasanya lebih lemah dibandingkan orang dewasa, mereka dapat dianggap sebagai mitra potensial yang tidak mengancam.


Spoiler for Sasaran Predator Pedhofilia:
Quote:Beberapa pedofil tertarik pada anak laki-laki maupun perempuan. Sebagian pedofil ada yang hanya tertarik pada anak-anak, tapi ada pula yang juga tertarik dengan orang dewasa dan anak-anak. Pakar kesehatan mental membatasi definisi pedofilia sebagai aktivitas seksual dengan anak-anak praremaja, yang umumnya berusia 13 tahun atau lebih muda.

Beberapa pedofil membatasi perilaku mereka dengan mengekspos diri atau bermasturbasi di depan anak, atau mencumbu dan membuka baju anak, tapi tanpa kontak kelamin. Namun, ada pula pedofil yang memaksa anak melakukan seks oral atau berhubungan intim.


Spoiler for Metode Pencegahan Pedhofilia:
Quote:
Metode utama untuk mencegah pedhofilia adalah menghindari situasi yang dapat memicu tindak pedhofil. Jangan meninggalkan anak-anak sendirian dengan orang dewasa lain, kecuali orang tua atau anggota keluarga yang dapat dipercaya. Anak-anak harus diajarkan untuk berteriak atau berlari jika mereka dihadapkan dengan situasi yang tidak nyaman. Mereka juga harus diajarkan bahwa mereka diharapkan berteriak atau memanggil bantuan dalam situasi seperti itu.


Peran kitalah sebagai orang tua atau kakak dalam menjaga mereka. Sering kali kita disibukan oleh pekerjaan, hobby atau bahkan hal yang tidak penting lainnya. Sehingga anak atau adik kita tidak terurus.


Quote:Waspadai orang sekitar kita. Seorang pedhofil tidak begitu jauh dari kita. Bisa tetangga, paman atau bahkan pembantu kita. Kita tentu tidak ingin hal itu terjadi pada anak kita. Bahkan saya pernah lihat tukang jajanan yang sering lewat perumahan begitu akrab dengan anak-anak sampai kadang-kadang memegang anak terlalu dekat bahkan intim, biasanya ini terjadi siang hari, ketika anak-anak telah pulang sekolah dan tengah bermain bersama teman-temannya yang kadang-kadang tanpa pengawasan orang tua atau warga sekitar. Bahkan bukan tidak mungkin, aparat dan pemuka agama yang seharusnya melindungi justru adalah seorang Pedhofil.


Quote:Cara lain untuk mencegah pedhofilia adalah lewat pendidikan. Anak-anak harus diajarkan untuk mencegah situasi yang membuat mereka rawan terhadap pedhofilia. Orang dewasa yang bekerja dengan kaum muda harus diajarkan untuk menghindari situasi yang dapat ditafsirkan sebagai pedhofilia.


Spoiler for Akhir kata:
Quote:
Semoga informasi diatas dapat membantu agan-agan sekalian dan memberikan manfaat, mari kita lindungi anak-anak Indonesia, anak-anak dan adik-adik kita semua dari para predator pedhofilia, kenali ciri-cirinya, sosialisasikan pada yang membutuhkan, laporkan jika ada kecurigaan.

Terima kasih agan-agan semua . Mau tapi jangan

Sumber : Resume Indonesia Membaca 4.
Reserved.
Reserved
Ngeri juga nih emang..
Pedopil makin banyak
semoga anak cucu kita di jauhkan dri para pedovil
Quote:Original Posted By Bhoren
Ngeri juga nih emang..
Pedopil makin banyak


Bahaya gan. Mereka ada disekitar kita.
Quote:Original Posted By mr.sirait


Bahaya gan. Mereka ada disekitar kita.


ente termasuk yaa?

Quote:Original Posted By Bhoren


ente termasuk yaa?



Bukan gan, saya mah normal gan.
itu tokoh agama nya gan? :Serem keluar lidah di topinya
Bawah ane kali gan
Btw pejwan
Quote:Original Posted By harisuciha
itu tokoh agama nya gan? :Serem keluar lidah di topinya


Sepertinya iya sih, gan. Saya kutip dari situs luar negeri. Karena diluar negeri ada juga kasus pedhofilia yang konon katanya dilakukan oknum pemuka agama. Bukan bermaksud menyinggung agama tertentu dan tanpa maksud sedikitpun mengurangi rasa hormat.
bawah ane pedopil nih gan
pedhopil pedobear
pedhopil pedobear
Tapi anehnyah kebanyakan korban pedo bocah lakik semua
Mrp tkh sapa tuh yg nikahin gadis bwh umur
Yg pengusaha tembaga
serem banget gan, sekarang mah kalo punya anak harus dijaga bener2
Quote:Original Posted By adamachmud
bawah ane pedopil nih gan


etdaahhh ane termasuk dong???
Pedo

Emang tuh pedo manusia biadab, apalagi smpe membunuh korban
Quote:Original Posted By ariesleonette
Mrp tkh sapa tuh yg nikahin gadis bwh umur
Yg pengusaha tembaga


Pujiono Cahyo Widianto (lahir di Bedono, Jambu, Semarang, 4 Agustus 1965; umur 50 tahun) atau lebih dikenal sebagai Syekh Puji. Namanya dikenal setelah ia mengaku menikahi anak berusia 12 tahun sebagai isteri kedua. Ia juga menyatakan berencana menikahi dua orang anak di bawah umur.

Catatan Kepolisian Resor (Polres) Salatiga menunjukkan kalau sang syekh juga pernah dilaporkan ke polisi pada bulan September 1998, sewaktu ia menjadi kepala desa Bedono, karena menggundul paksa sejumlah karyawan/karyawati perusahaan yang dipimpinnya.

Pernyataannya menikahi anak di bawah umur menimbulkan banyak komentar di media karena dengan tindakannya itu ia dapat dianggap melanggar UU Perkimpoian dan UU Perlindungan Anak. Atas tindakannya itu, Ketua Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi, bertemu dengannya pada tanggal 28 Oktober 2008. Seusai pertemuan, Seto Mulyadi menyatakan bahwa Syekh Puji bersedia membatalkan perkimpoiannya.

Dalam kenyataannya, ternyata Syekh Puji tidak membatalkan perkimpoiannya, dengan alasan perkimpoian ini disetujui oleh orang tua istri mudanya. Akibatnya, polisi mengembangkan kasus ini dan Syekh Puji dianggap melanggar UU Perlindungan Anak. Sejak pertengahan Maret 2009 ia dinyatakan oleh polisi sebagai tersangka.
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar