Pages


Selasa, 27 Oktober 2015

Kostum Halloween Paling Menakutkan Yang Pernah Dibuat



Spoiler for Bukti No repost gan:




Quote:Selamat Pagi gan dan sis sekalian, Selamat datang di thread sederhana ane.
Ga kerasa bentar lagi Halloween is coming. Mengenai Halloween sendiri merupakan Tradisi yang aneh dan unik ini berasal dari Irlandia dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia,
Halloween dirayakan dengan memakai kostum seram,
Penasaran kan kostum seseram apa kostum nya? Cekibrottt





Spoiler for 1. Zombie Mother:




Pernah membayangkan jika seorang wanita yang sedang mengandung menjadi zombie? Zombie hamil dengan bayi mayat hidup memanjat keluar dari perutnya. Teman anehtapinyata.ne tentunya hal tersebut sungguh akan sangat mengerikan terlihat. Kostum yang luar biasa ini difoto oleh pengguna Flickr, Ginny, tampak sangat jahat dengan janin tampak aneh mirip dengan Cryptkeeper dari Tales Dari Crypt.


Spoiler for 2. Harlequin:




Semenjak boomingnya film Batman sosok badut menjadi sangat menakutkan. Joker tokoh antagonis dalam film tersebut telah membuat sosok lucu ini menjadi menyeramkan. Dan hal tersebut juga diterapkan dalam kostum Halloween. Make up total dari Harlequin oleh Lady Twiglet bahkan terlihat lebih menakutkan dari Joker.


Spoiler for 3. Toothy Zombie:




Ada banyak makeup zombie di luar sana, tapi lihat yang dilakukan oleh Cathleen Marie O'Brien. Tentunya terlihat sangat menakutkan, sangat mengesankan dengan pipi yang memperlihatkan daging robek sampai gigi yang terlihat. Sungguh terlihat nyata.


Spoiler for 4. Face Zipper:




Pernah melupakan mengunci resleting saat pergi ke kamar mandi? Tentunya hal tersebut akan sangat memalukan. Tapi bagaimana jika resleting tersebut ada pada wajah? Ini merupakan tata rias make up yang sungguh luar biasa, sangat terlihat nyata. Dan tentunya akan membuat teman merinding, dan ekpresi dari model nya gan seperti kesakitan banget


Spoiler for 5. Zombie Audrey Hepburn:




Audrey Hepburn merupakan gambaran dari kasih karunia dan keindahan, yang memberikan kontras yang luar biasa tentang makeup zombie. Wajah cantiknya dimakeup secara brutal dan hasilnya sangat menakjubkan, terlihat setengah wajahnya seakan dirobek. Pencipta dan modelnya, Kiana Jones membuat zombie paling indah namun brutal yang mungkin pernah teman lihat.


Spoiler for 6. Krueger Pin Up:




Sulit untuk menggabungkan antara mengerikan dan keseksian, namun cosplayer Sarah Claxton berhasil melakukan pekerjaan yang apik dengan membuat versi cheesecake dari Freddy Krueger lengkap dengan wajah yang terbakar dan payudara yang seolah disayat-sayat. Keseksian yang menyeramkan gan


Spoiler for 7. Werewolf:




Selain manusia yang memakai kostum saat perayaan Halloween, ternyata anjing juga bisa ikut didandani layaknya werewolf atau anjing setan. Dengan membawa werewolf jalan-jalan saat Halloween mungkin teman akan menjadi pusat perhatian.


Spoiler for 8. Ripped Eye Socket:




Ketika datang ke Gory Halloween makeup, sulit untuk mengalahkan Marc Clancy (alias Powdah), yang terus-menerus memperbarui akun Instagram dan YouTube dengan baru, efek yang mengerikan. Teman anehtapinyata.net luka wajah jahat hanyalah salah satu dari banyak hal yang terlihat mengerikan dari dirinya. Terlihat matanya seperti mau keluar gan, seremm bgt gan.


Spoiler for 9. Festering Zombie:




Make up mayat hidup atau zombie merupakan hal yang sangat mengerikan. Salah satunya yang dibuat oleh Andrew Lavin, make upnya membuat wajah teman terlihat terkelupas dan membusuk seperti mayat hidup. Sungguh menjijikan dan terlihat sangat nyata gan like a zombie


Spoiler for 10. Stitches:




Kebanyakan makeup horor menunjukkan orang berdarah dan berdarah seolah-olah mereka hanya korban, penciptaan mimpi buruk ini menunjukkan seseorang yang telah dirawat di rumah sakit untuk luka mereka. Penampilan ini dengan Ken Hertlein adalah tentang kisah apa yang terjadi kemarin bukan apa yang baru saja terjadi. Dengan wajah yang dimake up seakan penuh jahitan seperti frankenstein.



Spoiler for 11. Face Slashes:




Wajah wanita ini terlihat seperti baru saja diserang oleh hewan buas ataupun werewolf. Make up dari Gorka FX tersebut memang sangat fantastis terlihat sangat nyata dan menakutkan.


Spoiler for 12. Burn Victim:




Ini akan membuat teman terlihat seolah korban kebakaran dengan luka bakar yang sangat parah. Makeup oleh batin Depravity membuat kulit model terlihat seperti mengelupas akibat api.



Quote: Jangan percaya dengan semua itu
It's the best make up over, semua itu hanya kreasi dari para perias
yang menjadikan kreasi nya seperti nyata.


Spoiler for Jangan dibuka:



SEREM mana gan ama yang ini




Spoiler for Harapan TS:

SEKIAN dari thread ane
Semoga bisa membuat agan dan sis bulu kuduknya merinding
Apabila merinding tolong dikasih



Ane ga nolak bila dikasih



Tapi jangan dikasih



reserved
tergantung seberapa hebatnya tukang rias ya gan
ihh serem pak atut atut
Quote:Original Posted By nisaendiarputri
tergantung seberapa hebatnya tukang rias ya gan


bner sis, ditambah dgn kreativitas tukang rias nya.
smkin kreaktif smkin nyeremin

Yang make up master2 semua tuh
Weew..
Mantep-mantep kostumnya, kaya setan beneran
Serem bet coy!!!
yang face slashes nakutin gan, kayak dicakar hewan buas bneran
Yang fastering zombie serem gan
Gile pada serem
Btw yg harleyquen topeng ya
Suzanna ga perlu make up malah jadi makin angker
ngerusak selera makan semuanya...
Serem smua nya
bneran yg ibu yg mau ngelahirin serem bgt, sampe ada kpala bayi nya
nice trit gan, cma bsa ksh
Suketi lebih serem gan
serem smua gan, yg kebakar ampe ada kulit yg ngelupas gt
Mereka dandannya niat banget ya breh !








bener2 jago dah yg makeup,sampe terlihat nyata smua,,
Quote:Original Posted By biango
ngerusak selera makan semuanya...


Bukan nya jd enak ya gan makan nya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar