Pages


Rabu, 28 Oktober 2015

List Beberapa Petinju Dunia Dengan Pukulan Terkuat dan Terlincah

Assalamualaikum : Salam Sejahtera

Quote:
Halo Agan-agan ane mau berbagi beberapa petinju dengan pukulan terkuat di kelas berat, petinju dengan pukulan tercepat/terlincah. Ini berdasarkan pencarian ane di beberapa web. Kalau punya pendapat berbeda atau mau nambahin pengetahuan tentang tinju silahkan.

Ane nonton tinju udah dari lama sih tapi ga terlalu hapal nama. Baru tahun 2015 awal, ane jadi rutin nonton tinju di salah satu stasiun tipi Indonesia. Kemudian ane mulai penasaran dengan boxer-boxer legend dan nonton highlight pertandingan-pertandingan tinju kelas dunia. Oke langsung saja ke list.

Ngomong-ngomong ini HT perdana ane, Terimakasih agan-agan, mimin dan momod



Spoiler for yeay HT perdana ane:


Spoiler for Petinju dengan pukulan terkuat:


Quote:Untuk pukulan terkuat semuanya masuk kedalam kelas heavyweight. Jelas banget, karena semakin besar masa otot dan badan, impact pukulannya juga semakin besar.


Spoiler for George Foreman:




Quote:Satu kata buat satu petinju ini : Mengerikan!!!

Dengan tinggi 193 cm dan jangkauan 208 cm di kelas berat (lahir tahun 1949), petinju ini bisa meng-KOkan Joe Fraizer (petinju yang pernah mengalahkan Muhammad Ali) di ronde kedua pada tahun 1973. Total pertandingan resmi dari petinju ini adalah 81 kali, dengan kemenangan 76, KO 68, Kalah 5. Lebih mengejutkannya lagi, George pernah menjadi Heavyweight Champion di umur 45. Foreman selama bertanding hanya mengalami satu kali KO yaitu ketika melawan Ali di tahun 1974.






Spoiler for Earnie Shavers:




Quote:Rekor tanding dan ketahanannya emang ga sebagus George, 74-14-1. Tapi soal kekuatan pukulan bisa jadi lebih kuat dibandingkan George.





Spoiler for Wladimir Klitschko:




Quote:Kalo yang dua sebelumnya pemukul terkeras jaman 70-90an dan dari Amerika Serikat. Kalo yang ini, ane tampilin salah satu pemukul terkeras jaman sekarang dari Ukraina. Sampe sekarang Wladimir (namanya susah banget, ane ga inget2 namanya) adalah pemegang titel WBA, IBF, WBO, IBO and The Ring dengan rekor tanding 64-3. Walaupun doi pukulannya keras, sayangnya dagu/rahang Wladimir ga sekuat George dan Shavers. Tapi ane penasaran juga sih seandainya George diadu dengan Wladimir, entah siapa yang menang ya tapi kemungkinan besar sih George.



Spoiler for Mike Tyson, Sony Liston, Lenox Lewis:


Quote:Mike Tyson, Sony Liston, Lenox Lewis termasuk terkeras, tapi sayangnya bukan favorit ane hehehe
akan ane tambahin keterangan dan videonya kalau ada yang rikues. Oh kalau ada yang punya pendapat lain pemukul terkeras juga ane ntar masukin ke sini.





Spoiler for Petinju Terlincah dengan Pukulan Kilat:


Quote:
Untuk yang terlincah dan tercepat kelasnya lebih bervariasi.


Spoiler for Manny Pac:




Quote:Udah liat kan kecepatan tangan Pac pas lawan Mayweather?
Walaupun doi kalah tapi liat pas dia nyerang, cepet banget. Badannya cukup gede tapi ni orang bisa meluncurkan 7-8 combo selama 5 detik!!!






Spoiler for Muhammad Ali:




Quote:
Ali sebelum tahun 70an, lincahnya bukan main. Sebenernya ga selincah kelas flyweight atau featherweight tapi untuk ukuran heavyweight bisa selincah itu, LUAR BIASA. Doi juga bisa mukul dari angle yang sulit (silahkan liat video kompilasinya dibawah, ane sampe download plus nonton berkali2 karena musik dan videonya keren banget). Setelah tahun 70an, doi beratnya bertambah. Mungkin pukulannya lebih keras tapi ga selincah dulu dan lebih menggunakan strategi rope to dope.

Gaada yang pernah mengKOkan Ali, kecuali pas dia comeback, karena Ali udah kena parkinson. Sayang sekali untuk seorang legend, harus kena penyakit parkinson.







Spoiler for Roy Jones Jr.:










Quote:
Untuk sementara segitu dulu list dari ane, Ane tambain kalo ada pendapat yang bagus. Ohya keterangan dan video untuk petinju yang cepet/lincah nanti ditambahin. Haus gan ane

Untuk ngeliat video petinju lainnya yang terus diupdate, ada di post #11

muhammad ali tinju nya juga kuat kok gan
waduh mamang cris john gak masuk yah gan
terlincah naseem hamid gan,,
lebih lincah dari yg ada di list agan
Crid jhon mn gan
petinju paling lincah muhammad ali gan kalo menurut ane
masih ali yg terkuat dan terlincah gan memang ali pernah kalah angka lawan joe fraizer dan rusuk ali patah tapi saat remach rahang joe bergeser di hajar ali
itu kelasnya apa ya gan? itu mereka satu kelas semua?
soalnya kalo sepenglihatan ane kalo kelas berat jarang yang lincah, rata rata kek tank, hindarannya kurang tapi ketahanan tubuh sama pukulannya luar biasa
Amir Khan, Marcos Maidana, ama Victor Ortiz lincah beut

Sama atu lagi Sugar Ray Leonard
Muhammad Ali itu jago strategi, tahan badan dan lincah untuk kekerasan pukulan doi ga masuk terkuat .. nanti ane liatin doi float like a butterfly di tahun2 60an sebelum pake strategi rope to dope

capek juga nulisnya.. nanti yaa diupdate
Jack Dempsey



Rocky Marciano



Naseem Hamed



Amir Khan



Lennox Lewis



Gennady Golovkin

ali lah gan
living legend
jack demsey gayanya ditiru mike tyson, walau jack demsey kulit putih

-gak pakai jubah, cuma handuk
-gak pakai sepatu boot & tidak berkaus kaki, serta warnanya hitam
-potong rambut pendek
-slugger (menyerang terus)

Ada pideonya gak ts ?

Sekalian pideo si rocky marciano
kalo ane suka nya klitshko gan,gede besar sekali mukul sangar
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Amir Khan, Marcos Maidana, ama Victor Ortiz lincah beut

Sama atu lagi Sugar Ray Leonard


iyap, belum ane tambain..

OOT> sayangnya ane gasuka kebiasaan si Ray diluar ring

Quote:Original Posted By shinesouls
jack demsey gayanya ditiru mike tyson, walau jack demsey kulit putih

-gak pakai jubah, cuma handuk
-gak pakai sepatu boot & tidak berkaus kaki, serta warnanya hitam
-potong rambut pendek
-slugger (menyerang terus)

Ada pideonya gak ts ?

Sekalian pideo si rocky marciano


sabar yakk

george foreman keras banget gan pukulannya


nampol orang bisa ampe goblok itu
Quote:Original Posted By berak28
terlincah naseem hamid gan,,
lebih lincah dari yg ada di list agan


flyweight wajar sih lincah

sayang ya rekor doi tak terkalahkan pecah
pokoknye ane tetep Keris jon
M.Ali Lah
Quote:Original Posted By youknowmyname


iyap, belum ane tambain..

OOT> sayangnya ane gasuka kebiasaan si Ray diluar ring



sabar yakk



Memang kebiasaannya apa ? Booking pelacur ?

Floyd mayweather jr terkenal lincah tapi tidak punya killing punch, hingga jarang meng ko lawan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar