Pages


Sabtu, 24 Oktober 2015

KASKUS Maintenance : Khusus KASKUS Mobile Apps untuk iOS!

ATTENTION GAN!



MAINTENIS INFO



Buat Agan yang suka Ngaskus via smartphone khususnya iOS, akan ada MAINTENIS sedikit nih Gan. Tenang, gak banyak kok, Agan tetep bisa Ngaskus secara mobile!



Bagi Agan yang merasa ada kendala di KASKUS App versi iOS seperti :

Quote:Tidak bisa posting via KASKUS App padahal sudah login (Nyangkut)



Bisa diselesaikan dengan cara :

Quote:Uninstall KASKUS App dari smartphone Agan, kemudian Install kembali dengan KASKUS app versi terakhir atau terbaru


Aplikasinya bisa disedot dimari Gan!

KASKUS APP



Oh iya maintenance ini hanya berlaku untuk KASKUS Mobile App khusus iOS ya Gan!



Yang lain jangan kuatir karena masih bisa tetep Ngaskus dengan lancar jaya!




Bye-Bye!

iya min, dr kapan hari ga bsa posting
ane pengguna mikocok lumpia gan
untung android gak maintenis
ane pake android..
Andro ndak ngaruh kan bray?
Semoga semakin baik hasil main tenis nya bray
buat hp java ga ada min?
semoga habis main tenis makin lebih baik min
Page one di trit maintenis opicer
min untuk android munculin notifikasi yang di quote dong
mekione emang beda
wah ane ga pake app kaskus ios.
buat yang menggunakan app kaskus ios semoga lancar dengan solusi ini.
untung kacang ijo nda maintance..
Pantes ane ga bs posting
maintenance nya jam berapa gan? ane blom coba uninstal sih gan
maintenisnya jgn lamaa ya
baru bisa di pake setelah uninstall
Quote:Original Posted By bintanges
ane pengguna mikocok lumpia gan


lumpia seri berapa nih
Ane kira mobile apps buat andro juga maintenis, ternyata cuma buat ios
Page one ditutup
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar