Pages


Kamis, 29 Oktober 2015

[Ita vs Spain] Iannone : "Vale Adalah Raja dan Kami Prajuritnya"




Quote:
Iannone :
"Sebelumnya saya minta maaf kepada vale, saya sungguh tak menduga marq melakukannya, saya tau kedekatan marq dan vale begitu intens jadi saya tak berfikir ada niatan marq untuk itu.

Setelah saya melihat video ulang race bahkan saya sempat melihat live karna motor saya terjadi masalah dan harus menyudahi balapan, awalnya saya melihat setengah bagian balapan itu seperti normal, tapi ketika saya menyimak dari awal race ini sungguh di luar pemikiran, marq menahan vale begitu jelas, dia seperti tak tau jika motogp sangat rinci dan penuh sistem elektronik yang mengamatinya, bahkan kecepatan pembalap bisa di liat di data elektronik, saya fikir dia tau, mungkin juga dia siap dengan semua resiko, munkin karna dia tidak sedang mengejar titel juara, ini sungguh di sesalkan, jika tau begini saya bisa melakukan hal yang sama dari awal dan menjaga poin rider senegara saya, bahkan di australia saya bermain bersih yang nyatanya menguntung kan pembalap spanyol, tau begini saya mengalah saja tak naik podium di australia dan di mugello saya mengalah dan menyerahkan posisi dua ke valentino, tapi kami masih punya 1 balapan penting.

Jika ini ceritanya, kami akan melakukan hal yang mesti kami lakukan untuk negara kami dan orang- orang di dalamnya, dan saya berharap vale 46 tetap berlaga di valencia sebagai raja dan kami prajuritnya".


Quote:
Kasus Rossi Bangkitkan Nasionalisme di Italia



Roma - Bisa diduga bahwa semua kalangan di Italia kompak mendukung Valentino Rossi yang mendapat hukuman start paling belakang di seri penentuan, namun mereka meminta The Doctor membatalkan niatnya untuk memboikot balapan di Valencia itu.

Dari petinggi olahraga, mantan atlet papan atas hingga politisi di Italia, semua menganggap Rossi adalah korban konspirasi ketika dia dijatuhi hukuman karena insiden tabrakan dengan pembalap Spanyol Marc Marquez di Malaysia akhir pekan lalu.

"Saya bisa memahami kesedihan dan kemarahannya, namun menurut saya dia harus tetap berpartisipasi agar bisa memberi alibi dan memuaskan orang-orang yang menciptakan masalah ini," kata Giovanni Malagò, Ketua Komite Olimpiade Italia atau CONI, Senin (26/10) waktu setempat.

"Valentino sendiri sudah mengaku kalau dia membiarkan dirinya terbawa oleh provokasi. Sebagian memang salahnya, tapi saya nyatakan mendukung dia bukan atas nama lembaga saja. Menurut saya, dengan cara ini kejuaraan dunia telah diselewengkan," kata Malagò.

Menurut Kantor Berita Italia ANSA, publik Italia membuat banyak tagar untuk menghimpun dukungan atas Rossi, seperti #iostoconVale (#sayabersamaVale) dan #difendiamoVale46 (#maribelaVale46).

Media-media Italia juga berargumen bahwa pada saat tabrakan itu, justru Marquez yang membenturkan helmnya ke kaki Rossi yang menimbulkan reaksi seperti tendangan, dengan video rekaman saat peristiwa itu terjadi.

Menurut Malagò, bukti itu menunjukkan bahwa pernyataan Rossi sebelumnya kalau Marquez ingin membuyarkan peluangnya menjadi juara dunia "mutlak benar."

Paolo Rossi, legenda sepakbola yang membawa Italia juara Piala Dunia 1982 di Spanyol sekaligus menjadi top scorer, mengatakan Rossi harus bertindak seperti yang dilakukan tim Azzurri pada jamannya "untuk menunjukkan ke rakyat Spanyol siapa yang terbaik di negeri mereka sendiri."

"Sekarang Valentino harus menatap ke depan. Dia mungkin saja bisa tampil luar biasa dan membuktikan bahwa dialah yang terhebat dari semuanya," kata Rossi -- si legenda bola -- seperti dikutip ANSA.


Mantan pelatih tim nasional Italia Marcello Lippi pun ikut berdiri di belakang Rossi.

Lippi, juga pernah sukses membawa Italia juara dunia, mengatakan Rossi "telah jatuh ke dalam perangkap."

"Seperti biasa, seorang juara yang hebat selalu menciptakan rasa dengki yang hebat," kata Lippi.

Sementara itu media-media Spanyol menganalogikan benturan Rossi dan Marquez dengan kejadian di final Piala Dunia 2006 ketika pemain besar Prancis Zinedine Zidane menanduk dada pemain Italia Marco Materazzi. Sindirannya adalah pemain Italia juga pernah memprovokasi hingga lawan lepas kendali.
Yang menarik, Materazzi juga ikut berpendapat, tentu di pihak Rossi.

"Ada pria dewasa, ada juga anak kecil," tulis Materazzi di tagar #difendiamoVale46, disertai video yang menunjukkan helm Marquez membentur Rossi.

Dari kalangan politisi, anggota DPR Ernesto Carbone dan Stefano Esposito dari Partai Demokrat pimpinan Perdana Menteri Matteo Renzi juga mendukung Rossi lewat berbagai unggahan di Twitter.



Sumur



Biar gak panas ademkan dulu dengan komeng dari agan2 inu. .

Quote:Original Posted By ryant9
ini gan screenshot percakapan mereka, tolong di page one biar semua masalah antar fans juga clear ya gan




Quote:Original Posted By realbabilu
ini nanti di valencia



tapi kalau semua ada...prakiraannya

tenang aja geng italiano punya rencana khusus




Horeee... makin seruuu..

Btw gimana tiba2 klo JL ikut2an start dari grid belakang... dan 2-2nya bisa membuktikan siapa yg pantas jadi juara dunia... hehehe *kebanyakan nonton shitnetron*

Pertamax di trit hate... yg komeng top, nanti diangkut ke pejwan
benerin lagi tuh sumurnya.... gali sumur kok ga dapet aer
ini yg 2 minggu lagi bakal race di sentul itu ya?
kayaknya bakal jadi balapan antar negara nih....
mm93 & jl99
wah jadi makin rame aja nih
siapa yg salah insiden kemarin ????

teteup..

-------------------

di boikot sepi tuh moto gp
klo semisal nanti ada pembalap yg rela jd tumbal buat nabrak korengzo ampe dnf baik dgn "cara halus" maupun kasar klo boleh pilih jangan ian29 deh....
gmna klo jack miller ajah
nah kan jd nyrempet kmn2. tp seru juga neh, btw ane plg benci kalau olahraga g fair.
ayo tabrakin ke duo gay lorenzo + marc!!
Lah kok jadi bela kampungnya masing2, selevel otaknya kyk ribut2 alay the jack n piking kemarin ..
ita vs spain , tapi postingnye di forum BP ... emg balapannye di ciracas
Ianone klo di sini jadi Suyono
si markez biang keladinya

padahal kalo lihat catatan lapnya dia itu bisa di depan si Lorenzo malahan
cuma dia ngga ngejar prestasi tapi malah balas dendam
Quote:Original Posted By made.in.bali.
klo semisal nanti ada pembalap yg rela jd tumbal buat nabrak korengzo ampe dnf baik dgn "cara halus" maupun kasar klo boleh pilih jangan ian29 deh....
gmna klo jack miller ajah


Jack Miller kan orang Australi

Dani Petrucci aja cocok tuh, buat jadi rider kamikaze
pirlo aja yg nabrak
Quote:Original Posted By victorlego
Lah kok jadi bela kampungnya masing2, selevel otaknya kyk ribut2 alay the jack n piking kemarin ..


Selevel gmn, itu yg komentar juara dunia lo di bidangnya
Kalo yg rusuh disini y palingan oknum marjinalny
waduh kok ujug2 malah jadi perseteruan 2 negara
Quote:Original Posted By jakmagetan
pirlo aja yg nabrak


Mario Balotelli gan yang cocok..


edit :
Pejwan closed by TS.
Silahkan ngantri di belakang gan .
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar