Pages


Kamis, 29 Oktober 2015

8 Kegunaan Pribahasa yang Mungkin Agan Belum Tahu

Ane gak ngurus gambar no-repost. Maaf ya gan, tolong buktikan sendiri. Ane gak repost kok.

1. Untuk mutusin pacar
A: beb, habis manis sepah dibuang, setuju gak?
B: maksud kamu apa?
A: kamu udah habis manisnya, maaf ya aku harus ngebuang kamu
B: ... (langsung ngambil pedang, buat nebas agan)
Spoiler for sakit hati udah diputusin:


2. Untuk mengusir teman yang berkunjung ke rumah
A: eh, kamu mau rainbow cake gak?
B: mau mau dong, yang banyak ya
A: ya eyalah kamu mau, mana ada buaya menolak bangkai?!
B: maksud kamu?
A: mana ada orang serakah menolak rejeki
B: jahat... (pulang ke rumah sambil nangis)
Spoiler for cake yg gak boleh dimakan:


3. Ketika pegawai pengen marah sama Bos
A: woy kamu lembur ya malam ini!
B: badan boleh dimiliki Pak, tapi hati tak akan bisa dimiliki
A: apa sih maksud kamu? Saya udah punya istri
B: meskipun saya mau disuruh, tapi hati saya tetap bebas pak..
A: ... (musut-musut dada)
Spoiler for perintah bos itu mutlak:


4. Untuk menolak orang yang nembak agan
A: aku cinta kamu
B: kamu itu bagai pungguk merindukan bulan, tau gak sih?
A: ... (langsung mewek, karena gak tau apa sih artinya?)
Spoiler for cinta ditolak:


5. Untuk mengusir orang yang gombalin agan
A: kamu adalah jantung hatiku..
B: gak percaya tuh!
A: percayalah, cintaku padamu begitu banyak, bagai menghitung bintang di langit
B: buah yang terlalu manis itu berulat
A: ... (langsung terdiam)

-- artinya: kata-kata yang manis itu biasanya membawa petaka
Spoiler for ini orang yang gombalin agan:


6. Untuk menyadarkan dosen pembimbing skripsi
A: ganti judul lagi ya! Lagipula kajian pustaka kamu salah semua.
B: aduh pak... ini sih namanya duduk salah, berdiri pun salah
A: eh busyet.. apa tuh artinya?!
B: maksudnya serba salah terus pak, gak ada yang bener di mata bapak
A: eh busyet.. (langsung nonjok agan)
Spoiler for konsultasi skripsi:


7. Untuk menegur guru yang rempong
A: ... (guru sedang masuk ke WC, terus keluar dari WC)
B: Bu, guru kencing berdiri murid kencing berlari
A: kamu ngintipin saya ya?!
B: ... (langsung lari, sambil terkencing-kencing)
Spoiler for siswa yg berjuang:


8. Untuk keakraban sesama kaskuser yang baik
karena kita gak pernah ketemu ane ucapin, “Jauh di mata dekat di hati..”
Spoiler for jauh dimata gan, cuma lewat PC:


Capek gan, udahan dulu ya.

References:
Khayalan sendiri, tapi ane gak mau ah ngucapin pribahasanya di dunia nyata.
yang unik dong Juragan request.... yang menyangkut Dunia kegelapan....


Quote:Original Posted By

BB+ Jangan di klik kalau Juragan bukan "Pemain"

update lagi gan pribahasanya
Agan emang kreatif
Ngepejwan di Calon HT nih
Quote:Original Posted By zagami
update lagi gan pribahasanya

ntar aja ah gan, he

Quote:Original Posted By tony0909
Agan emang kreatif
Ngepejwan di Calon HT nih

ane agak terbiasa pake pribahasa gan, heheh
wah ane masih belajar bikin trit, belum bisa bkin yg berkualitas,
tapi thanks ya gan
wakwkwkwkwkwkwkk ngakak

Quote:

wah gimana nih TS, coba ungkapin lah di dunia nyata sekali-kali apalagi didepan cewek TS. pasti langsung merah pipi nya
boleh juga nih peribahasanya kocak

bisa dipraktekin nih dalam kehidupan shari-shari kalo sitkonya mendukung
wkwkwk ..
sumpah , agan kreatif banget
entar ane coba gan
Quote:Original Posted By saranathebest
yang unik dong Juragan request.... yang menyangkut Dunia kegelapan....

heheh itu wewenangnya raja kegelapan, hatabomba bray..
kita harus menunggu kebangkitannya bray

wah agan ini
masih sering dite,uin ini mah gan
Quote:Original Posted By selena.gemez
wah gimana nih TS, coba ungkapin lah di dunia nyata sekali-kali apalagi didepan cewek TS. pasti langsung merah pipi nya

kalau sama-sama mengerti gak masalah gan, tapi bakal jadi absurd kalau lawan bicaranya gak ngerti.. heheh, ntar malah jadi terlalu kagum
manteb gan.. tapi sekarang udah jarang dipake lagi pribahasa
keseringan untuk komedi aja

Spoiler for Celana Adidas Training Original Murah Meriah Diskon Pasti Murah:


Spoiler for Sepatu Adidas Original Dijamin Asli Diskon Hingga 50%:


Ane paling antusias kalau dengar pribahasa
ni pribahasa dari ane
"hasrat hati ingin memeluk gunun, apa daya tangan tak sampai"

jadi lucu2 gan.
tambahin dong
sundul
sundul lagi
kreatif gan.
di tunggu apdetannya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar