Pages


Selasa, 27 Oktober 2015

Monster-Monster Yang Muncul Di Film GOOSEBUMPS





Spoiler for Sebelumnya Cek Repost Dulu Gan:



Quote:Film Goosebumps ini menceritakan Zach Cooper dan ibunya Gale Cooper yang pindah rumah dari kota besar New York ke sebuah kota pinggiran bernama Madison, Delaware. Tujuan kepindahannya Zach adalah mengikuti ibunya untuk pindah tempat kerja sebagai Wakil Kepala Sekolah di SMA Madison.
Kepindahan Zach ternyata menarik perhatian Hannah Stine yang merupakan tetangga mereka, dan Hannah memiliki ayah bernama R.L Stine yang oleh orang sekitar dijuluki " Tuan Merinding " ( Mr. Goosebumps ) karena misterius dan aneh, yang ternyata adalah seorang penulis novel terkenal " Goosebumps ".
Kepindahan Zach ke sekolah baru membuatnya bertemu seorang remaja aneh yang selalu membanggakan dirinya didepan banyak wanita bernama Champ.
Rasa penasaran Zach muncul karena melihat keanehan pada rumah Stine, dia dan Champ mengatur rencana untuk menyelidiki rumah tersebut, dan yang terjadi adalah .... ( nonton sendiri filmnya gan )


Quote:
Udah pada nonton filmnya belum gan
Buat agan2 yang sudah cukup "berumur" mungkin sudah sangat tidak asing lagi dengan komik yang satu ini, di tempat2 persewaan buku ( sekarang udah jarang banget ada kayak ginian ) komik Goosebumps ciptaan R.L Stine ini selalu menjadi primadona bagi kalangan remaja, harus ngantri buat nyewa ini buku, bahkan kadang ada peraturan di tempat rent book bahwa komik Goosebumps tidak boleh disewa lebih dari 3 seri dan tidak boleh lebih dari 3 hari
Di tahun 2015 ini Sony Picture Animation meluncurkan film dengan judul yang sesuai dengan novelnya yaitu "Goosebumps" dengan Director Rob Letterman dan disutradari Deborah Forte dan Neal H. Moritz


Quote:
Versi Komik :

Goosebumps adalah nama buku novel horor remaja karangan R. L. Stine, yang juga sebelumnya telah memproduksi buku lainnya seperti Fear Street dan The Fear Street Saga. Buku Goosebumps ini sangat sukses di dunia, telah terjual lebih dari 300 juta eksemplar di seluruh dunia, melebihi penjualan Fear Street yang mencapai 220 juta eksemplar di seluruh dunia. Buku-buku Goosebumps sendiri telah dibuat menjadi beberapa sekuel, antara lain Goosebumps Series 2000, Give Yourself Goosebumps dan Goosebumps HorrorLand. Seri asli buku ini dimulai dari Volume satu yaitu Welcome to Dead House dan diakhiri dengan Volume 62 yaitu Monster Blood IV. Seri ini diterbitkan sekitar tahun 1992-1997.

Versi Film :

Goosebumps adalah film komedi horor animasi komputer 3D live-action, berdasarkan seri buku anak-anak dengan nama yang sama oleh RL Stine. Film ini disutradarai oleh Rob Letterman, dan ditulis oleh Darren Lemke, dari cerita oleh Scott Alexander dan Larry Karaszewski. Bintang film oleh Jack Black (sebagai R.L Stine dan Dummy), Dylan Minnette (sebagai Zach Cooper), Odeya Rush (sebagai Hannah Stine), Amy Ryan (sebagai Gale Cooper), Ryan Lee (sebagai Champ), dan Jillian Bell (sebagai Lorraine Cooper).


Quote:Dalam film Goosebumps ini tentunya juga akan muncul monster-monster yang pasti merupakan bumbu utama dalam film ini, monster-monster dalam film Goosebumps ini juga diadopsi dari monster-monster yang terdapat dalam komik Goosebumps

OK, BERIKUT INI MONSTER YANG AKAN MUNCUL DALAM FILM GOOSEBUMPS




Spoiler for 1. Snowman of Pasadena:


Monster pertama ini muncul pertama kali ketika Zach yang sedang menyelidiki rumah Stine menemukan sebuah buku yang terkunci dengan judul "The Abominable Snowman of Pasadena" dan Zach tidak sengaja membuka buku itu.


Spoiler for 2. Slappy the Dummy:


Monster dengan wujud boneka ini awalnya diciptakan R.L Stine sebagai teman khayalannya dalam buku "Night of the Living Dummy" karena dia tidak memiliki teman. Tidak disangka ternyata monster ini menyimpan dendam karena Stine mengurungnya didalam buku tersebut. Dummy membalas dendam kepada Stine dengan cara membuka semua buku ciptaan Stine dan mengeluarkan teman-temannya yang terkurung didalam buku dan membakarnya agar Stine tidak dapat mengurung mereka lagi ke dalam buku


Spoiler for 3. The Haunted Car:


Monster dengan wujud mobil tanpa pengemudi ini adalah monster yang akan digunakan Slappy untuk pergi mencari Stine guna membalaskan dendamnya pada Stine dan untuk menghancurkan Madison. The Haunted car terdapat dalam buku berjudul "The Haunted Car"


Spoiler for 4. Lawn Gnomes:


Lawn Gnomes merupakan sekumpulan monster Kurcaci jahat yang dibentuk dari tanah liat, walaupun Zach, Hannah dan Champ sudah membuat mereka hancur dan rusak, mereka tetap bisa mengembalikan bentuk mereka kembali . Monster Lawn Gnomes terdapat dalam buku dengan judul "Revenge of the Lawn Gnomes"


Spoiler for 5. Mutant Plant:


Monster dengan wujud tumbuhan pemakan manusia yang dikeluarkan oleh Slappy dari buku yang berjudul "Stay Out of the Basement". Dalam film ini Mutant Plant menghancurkan Tower komunikasi kota Madison yang membuat komunikasi seluruh kota lumpuh total.


Spoiler for 6. Body Squeezer:


Monster dengan wujud robot alien yang memiliki senjata berupa tembak yang berfungsi untuk membuat manusia menjadi es ( beku ), Body Squeezer ini membekukan dua orang polisi ( cewek sama cowok gan, yang cowok sok pinter, yang cewek polisi baru belajar ) dan membekukan penduduk Madison. Body Squeezer ini terdapat dalm buku berjudul "Invasion of the Body Squeezers" yang terdiri dari 2 Part.


Spoiler for 7. Fifi the Vampire Poodle:


Monster yang satu ini mungkin adalah monster yang paling lucu kalo ane bilang, karena monster ini berwujud seekor anjing Pudel
Tapi siapa sangka anjing Pudel ini adalah seekor Vampir. Monster ini menggoda bibi Lorraine ketika sedang sendirian dirumah. Fifi the Poodle terdapat dalam buku berjudul "Please Don't Feed the Vampire!".


Spoiler for 8. The Invisible Man:


Monster ini menyerang Stine ketika Stine berusaha kabur menuju sekolah Madison. Dan ini merupakan salah satu-satunya monster yang tidak tertangkap ke dalam buku pada akhir cerita. The Invisible Man terdapat dalam buku berjudul "My Best Friend Is Invisible".


Spoiler for 9. The Giant Praying Mantis:


Ini monster paling Imba dalam film Goosebumps, bagaimana tidak, ukuran belalang ini super jumbo, dan memang bertugas untuk memporak-porandakan kota Madison . Mantis raksasa ini terdapat dalam buku "A Shocker on Shock Street".


Spoiler for 10. Will Blake's the Werewolf:


Zach, Hannah, dan Champ tidak sengaja bertemu dengan monster manusia serigala ( Bukan yang ganteng2 loh gan ) ketika mereka bersembunyi di sebuah toko grosir, ada kejadian heroik ketika Champ menyelamatkan seorang wanita yang hendak diserang oleh Werewolf ini dengan menggigit leher Werewolf itu dari belakang . Manusia serigala ini terdapat dalam buku berjudul "The Werewolf of Fever Swamp" ( salah satu serial komik Goosebumps kaporit ane nih )


Spoiler for 11. The Graveyard Ghouls:


Monster dengan wujud Zombie dalam buku berjudul "Attack of the Graveyard Ghouls" ini muncul ketika Stine dan kawan-kawan kabur menuju sekolah Madison melalui sebuah pemakaman.


Spoiler for 12. Murder the Clown:


Tidak cukup banyak adegan yang manampilkan monster dengan wujud badut ini. Namnun dalam serial komiknya dnegan judul " A Nightmare on Clown Street " ini adalah salah satu serial yang cukup populer.


Spoiler for 13. Blob Jelly:


Monster dengan wujud menjijikkan ini berbentuk Jelly ( lebih tepatnya lendir ) yang dapat memangsa manusia, monster ini melahap Stine ketika berada di taman bermain dan Stine memerintahkan Zach untuk melanjutkan menulis ceritanya untuk menangkap monster. Monster ini terdapat dalam buku berjudul "The Blob That Ate Everyone".


Spoiler for 14. Hannah Fairychild:


Siapa sangka, Hannah Stine juga merupakan monster ciptaan Stine dalam buku "The Ghost Next Door". R.L Stine menciptakan peri cantik ini untuk diadopsi menjadi anaknya, Zach mengetahuinya ketika dalam perjalanan menuju sekolah Madison melalui pemakaman Zach melihat wajah Hannah bersinar ketika terkena cahaya bulan.
Dalam akhir cerita ketika Zach melanjutkan mengetik buku cerita terakhir Stine untuk mengurung monster Zach menulis dengan kata-kata " Dan semua monster terkurung dan terperangkap didalam buku ini..." Zach sadar bahawa Hannah juga akan terperangkap didalam buku tersebut, namun cerita sudah tidak dapat dihapus lagi dan Hannah pun akhirnya juga terperangkap didalam buku tersebut .


Quote:Akhir Cerita :
Dan akhirnya semua monster telah terperangkap ke dalam buku yang diciptakan oleh Stine termasuk Hannah juga.
Pada akhirnya kota Madison menjadi tenang kembali, Champ mendapat seorang pacar baru yaitu wanita yang diselamatkannya ketika melawan manusia serigala, sedangkan Stine mendapat pekerjaan baru sebagai Guru Bahasa Inggris di sekolah Madison dan menjadi kekasih bibi Lorraine.
Zach mengatakan pada Stine bahwa dia sangat merindukan Hannah, begitu pula Stine yang juga sangat merindukan Hannah. Ketika Zach melewati lorong Zach mendapati Hannah ada disana, ternyata Stine menulis buku baru untuk menciptakan Hannah dan membakar buku tersebut agar Hannah tidak dapat masuk lagi ke dalam buku tersebut.


Quote:
Sekian thread dari ane, mohon maaf bila ada salah pengetikan dan penulisan

TERIMA KASIH


Spoiler for WARNING !!!:


Dilarang Ngejunk !!!

No Spam !!! Apalagi Spam Parfum/Celana Peninggi Badan/Meja Laptop

No Sara !!!

No Flaming !!!

Be a Smart Kaskuser Bro !!!
Hargai TS yang sudah susah payah membuat thread ini


Spoiler for Jangan Lupe:



Spoiler for Buat Silent Reader:



Jangan lupa

Spoiler for Buat yang udah ISO:



Bagi cendol donk gan (itung2 ongkos nulis )



Jangan ditimpuk bata


Quote:
SUMBER WIKI FILM
SUMBER WIKI KOMIK
SUMBER UTAMA
SUMBER GAMBAR


Quote:LIST THREAD FR.567

Inilah Evolusi Baju Pemain Tenis

Yuk Ngumpulin Meme Penjual Parfum P*rno \( ", )/ [ Cendol Inside ]

10 Uang yang Unik dan Aneh Yang Pernah Ada Di Dunia #HT

Serba-Serbi Tentang Miss Universe

Kebiasaan Unik Valentino Rossi

15 Aktor Lapangan Hijau Yang Bakal Jadi Perhatian di Tahun 2015

Jenis2 minuman TOP (biar gak malu2in kalo dugem)

Monster-Monster Yang Muncul Di Film GOOSEBUMPS

reserved
luar biasa jadi bahan bergadang
ane udh nonton nih gan... kerenn..
bagus gak sih film bioskopnya nih gan
Quote:Original Posted By phelomason
luar biasa jadi bahan bergadang

Dagang apaan gan

Quote:Original Posted By ardi.s.kom
ane udh nonton nih gan... kerenn..

gan

Quote:Original Posted By gregory.poster
bagus gak sih film bioskopnya nih gan

Nonton sendiri aja gan, biar gak penasaran
ane belom nonton gan. Tapi kaya nya bagus juga nih film, soalnya animasi 3D live action + ada monster monsternya
ane malah baru tau film kayak gini.
ane baru nonton tadi sore akting nya si champ gile absurb bngt nama panjang nya ternyata champion kga nyangka ane

btw hannah nya manis yak
Quote:Original Posted By chocoterra
ane belom nonton gan. Tapi kaya nya bagus juga nih film, soalnya animasi 3D live action + ada monster monsternya

Agan yang dibawah bilangnya keren tuh gan, nonton gih

Quote:Original Posted By thunderbot
ane malah baru tau film kayak gini.

Bangun gan, bangun

Quote:Original Posted By riiand22
ane baru nonton tadi sore akting nya si champ gile absurb bngt nama panjang nya ternyata champion kga nyangka ane

btw hannah nya manis yak


Si champ ini yang bikin film jadi lebih berwarna gan

Cendol jangan lupe gan
Quote:Original Posted By FR.567

Agan yang dibawah bilangnya keren tuh gan, nonton gih


Bangun gan, bangun



Si champ ini yang bikin film jadi lebih berwarna gan

Cendol jangan lupe gan


cendol nya belom mateng om ane lempar abu gosok + okehh mudah2han HaTe
ANE BARU NONTON BARUSAN...
Jalan ceritanya lumayan, cuma nih film gak dibikin serius kayak monster makan orang, dan terlalu sedikit pemeran si badut, mumi dsb...

dan ide ceritanya mirip JUMANZI, 13GHOST, PIXEL, GHOSTBUSTER

Sayang banget ini film harusnya bisa berpotensi digali lebih dalam dan detail buat peran2 monsternya
Ane sdh baca itu smua Goosebump series semasa SMP dlu
Yg plng seru yg seriesnya milih kelanjutannya ke halaman berapa tiap 1 halaman.
Jd serasa "Role-Playing" gt pas baca buku itu (Maklum dlu pas masa era ane SMP game PC ataupun console msh blm merajalela).
asiiik film jadul di remake
Monster2nya makin semriwing aja modelnya




[Lounge] Anthro/Furry | Art of Animals with Human Features


Pengen nonton tpi udh kena spoiler

Masih worth it buat ditonton gk sii
dulu ane demen banget pinjem ke temen ane novel gosbam.
belom nonton ane gan .
kyknya bagus film nya ni gan
buku yang ane baca sampe ketakutan sendiri
Quote:Original Posted By riiand22


cendol nya belom mateng om ane lempar abu gosok + okehh mudah2han HaTe


Amin gan, makasih

Quote:Original Posted By nevertalk
ANE BARU NONTON BARUSAN...
Jalan ceritanya lumayan, cuma nih film gak dibikin serius kayak monster makan orang, dan terlalu sedikit pemeran si badut, mumi dsb...

dan ide ceritanya mirip JUMANZI, 13GHOST, PIXEL, GHOSTBUSTER

Sayang banget ini film harusnya bisa berpotensi digali lebih dalam dan detail buat peran2 monsternya


Namanya juga film buat nostalgia gan, dinikmati aja lah

Quote:Original Posted By Elys1oN
Ane sdh baca itu smua Goosebump series semasa SMP dlu
Yg plng seru yg seriesnya milih kelanjutannya ke halaman berapa tiap 1 halaman.
Jd serasa "Role-Playing" gt pas baca buku itu (Maklum dlu pas masa era ane SMP game PC ataupun console msh blm merajalela).


Berarti agan udah tua

Quote:Original Posted By Pazonda95
asiiik film jadul di remake lg :


Udah nonton belum gan?

Quote:Original Posted By desmonduser
Pengen nonton tpi udh kena spoiler

Masih worth it buat ditonton gk sii


Bagus kok filmnya gan

Quote:Original Posted By thesabilfamily2
dulu ane demen banget pinjem ke temen ane novel gosbam.


Nonton filmnya gan, seru

Quote:Original Posted By ExistTrace
belom nonton ane gan .


Nonton gih gan

Quote:Original Posted By mindfcuk
kyknya bagus film nya ni gan


Bagus gan

Quote:Original Posted By mahirhipnotis
buku yang ane baca sampe ketakutan sendiri


Udah nonton filmnya belum gan?
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar