Pages


Sabtu, 31 Oktober 2015

[Unik] Ilustrasi Miniatur Manusia Dengan Objek Kehidupannya ★★★★★




Quote: Pembukaan
Quote: Selamat Pagi, Siang, Sore, Malam Agan semua dimanapun agan berada,Selamat datang di thread Ane, harapan Ane Agan sekalian sehat sentosa bahagia dunia dan akhirat.




Cek
Quote:
Spoiler for Repost Cek:
Quote:


Cek #HT 7
Quote: Terima Kasih Mimin, Momod, dan Kaskuser yang Uda Baca, Rate dan Kasih Cendol Buat Thread Ane
Spoiler for HT tgl. 30-10-2015:
Quote:








Quote:
Sebenernya, foto yang bertema ilustrasi bukanlah suatu hal yang baru dalam kehidupan masyrakat kita. Ada banyak orang kreatif yang mengekspresikan isi hatinya melalui gambar, baik untuk tujuan kritikan, curhat, maupun motivasi.Dan jika dipoles dengan baik ilustrasi tersebut terasa menusuk ke dalam jiwa orang yang melihatnya Gan.

Quote:Nah gambar yang ane share buat Agan-agan sekalian merupakan salah satu contoh dari sekian banyak ilustrasi yang ada di luar sana Gan.
Selamat menyimak yah Juragan/Juraganwati




Quote:Quote:Ilustrasi Tukang Cukur Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Street Basketball Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Popcorn Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Balon Udara Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Salju Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Senduk Penggoreng Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Pemboran Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Jungkat Jungkit Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Refill Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Benang Gigi Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Gagal Mandi Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Fossil Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Paracetamol Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Pasta Gigi Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Pabrik Jeruk Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Perataan Jalan Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Ilustrasi Anggur Versi Mini
Quote:




Quote:Quote:Penutup
Quote:
Quote:Sekian dulu Yah Juragan/Juraganwati Tentang Gambar Ilustrasinya, Semoga ada Kaskuser Sekalian yang terinspirasi untuk mengembangkan sisi Kreatifnya sehingga dapat menjadi Kebanggaan Indonesia.
Salam Creatif !

“Others have seen what is and asked why. I have seen what could be and asked why not. ”
-Pablo Picasso: Metamorphoses of the Human Form : Graphic Works,
1895-1972

★★★★★ ★★★★★ ★★★★★


► Originalle posted by Mr.Agaz15
Copyright © Kaskus









Kunjungi Juga Thread Ane Yang Lainnya Juragan/Juraganwati














Quote:Terima kasih Juragan/Juraganwati untuk komentarnya baik yang membangun, menjatuhkan, rate, cendol, yang pada akhirnya mendukung serta maembangun Thread Ini

Harapan TS :
Semoga dapat meningkatkan motivasi terhadap kepekaan berkreasi kita di Indonesia sehingga mampu melahirkan ilustrator & seniman, motivator, dll yang mampu membuat Dunia terkesima dengan Indonesia .
Terima kasih.



Quote:Original Posted By feinalie
di detik barusan ada nih mengenai manusia mini...

Bener juga Juragan tadi ane meluncur ke TKP Gans, tapi sayang di Kaskus Udah Naik Duluan Threadnya "

Quote:
Quote:Detail tanggal Posting Di Detik
Quote:- Tanggal posting Detik : Jumat, 30/10/2015 13:13 WIB
- Judul : Potret Keseharian 'Manusia Mini' yang Menggelitik
- Linknya : Potret Keseharian 'Manusia Mini' yang Menggelitik


Quote:
Quote:Sedangkan Detail Tanggal Posting Di Kaskus
Quote:- Tanggal Posting Thread Kaskus : 28/10/2015 20:26 WIB
- Judul : [Unik] Ilustrasi Miniatur Manusia Dengan Objek Kehidupannya ★★★★★
- Linknya : [Unik] Ilustrasi Miniatur Manusia Dengan Objek Kehidupannya ★★★★★



Jadi kalo seandainya ada yang bilang ane copas dari Detik berarti Kurang Tepat Juragan, Soalnya ane ngambilnya langsung dari sang pembuatnya lewat sharing di Facebook. Terus ane sharenya dimari melalui Thread di The Lounge Juragan.
Coba chek di link sumber THreadnya Juragan
Semoga kita kaga salah paham yah

Quote:Original Posted By sudarwika
trit bagus ni gan, oya ane pernah nonton di mbak Yu_Tub itu miniatur2 klu dipake stopmotion video jd keren gan klu dipadu kehidupan nyata. mungkin ada sodara2 kita yg mau coba ane pasti nontonin


Quote:Original Posted By 10.10oclock
Judul luar ama isi bedanya jauh amat.
Kelakuan mdrt cacad, otak di mana pikiran ntah kmana

"[Unik] Ilustrasi Miniatur Manusia Dengan
Objek Kehidupannya"

Menjadi:

"Ternyata Barang yang Kita Pakai Sehari-Hari
Buatan Para Manusia Mini Ini, Gan!"

pdhal threadny bagus.
Pintar amat cara menipunya si para pekerja skasku



wiih keren keren ide fotonya
Keren kren banget gan, ditambah sentuhan soto
Gambar nya sangat keren2 sekali, begitupun wajah saya tampan


Salam tampan
Keren gan
Quote:Original Posted By paychee
wiih keren keren ide fotonya

Sejutu Gan, keatif
Mungkin yang lebih dari ilustrasi diatas karena objek sehari-harinya yah ??


Quote:Original Posted By paychee
wiih keren keren ide fotonya


Iya nih
Kereeeen banget gan........Miniaturnya real banget
Quote:Original Posted By kamujahat21
Keren kren banget gan, ditambah sentuhan soto

sotoshop ?
Coba cek di link sumber threadnya dah kayaknya originalle tanpa sentuhan sotosop Gan.
Quote:Original Posted By bagobo
Gambar nya sangat keren2 sekali, begitupun wajah saya tampan
Salam tampan

Ane kaga tau wajah ente yang mane Gan, maap ye...
Quote:Original Posted By tedy.hard
Keren gan

Menurut ane emang keren & kreativ Gan
keren banget ilustrasinya gan..
apalagi pas liat ilustrasi yg jugkat jungkit itu gan.. keren abis gan..
Yg junggkat jungkit waw
Quote:Original Posted By Agaz15

sotoshop ?
Coba cek di link sumber threadnya dah kayaknya originalle tanpa sentuhan sotosop Gan.

Ane kaga tau wajah ente yang mane Gan, maap ye...

Menurut ane emang keren & kreativ Gan


Maksud ane bukan sotonya tpi penggambaranya
Aneh aja liat korek gas nyala gitu
Ane rate 5 gan

Btw sitampan kalo macem macem cipok aja
Nanti juga diem
itu sendok penggoreng kayak kertas aja ngelobangin nya
tp imajinasinya keren
Quote:Original Posted By chua84
Kereeeen banget gan........Miniaturnya real banget

Sejutu Gan, orangnya seni ada aja idenya
Nilai plusnya doi mampu menuangkannya ke dalam bentuk Gambar Gan, keren Dah
hahaha tukang cukurnya koplak pake gunting rumput gan.
Sumpah...
awesome abiss...
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
keren banget ilustrasinya gan..
apalagi pas liat ilustrasi yg jugkat jungkit itu gan.. keren abis gan..

Sejutu Gan
Atau Jangan-jangan ente teringat masa kecil pas liat jungkat jungkit ?
Quote:Original Posted By pity09
Yg junggkat jungkit waw

Teringat masa kecil yah Juragan ?
Quote:Original Posted By kamujahat21

Quote:Maksud ane bukan sotonya tpi penggambaranya
Aneh aja liat korek gas nyala gitu
Ane rate 5 gan


Quote:Btw sitampan kalo macem macem cipok aja
Nanti juga diem

Untuk Quotes 1:
Kalo begitu ane salah paham yeh ?
Maap Juragan, ane kira tadi ente bilang kalo gambar tsb hasil sentuhan sotoshop Gan

Untuk Quotes 2 :
Kaga mau ah Juragan, ane takut. Ente aja dah.

Quote:Original Posted By kefett
itu sendok penggoreng kayak kertas aja ngelobangin nya
tp imajinasinya keren


Unik Gan, idenya yang bikin kita "ngiler"
Quote:Original Posted By branded.watch
hahaha tukang cukurnya koplak pake gunting rumput gan.

Ilustrasi Gan
Mungkin karena ukuran yang mini makanya ilustrasinya make gunting rumput.
Quote:Original Posted By butuhasbak
Sumpah...
awesome abiss...
:insomnia

Sejutu Gan, Idenya itu loh............
Semoga terinspirasi
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar