Pages


Kamis, 28 April 2016

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya

Hallo Agan dan Gansis Selamat Datang di trit ane yang sederhana ini


Quote:
Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya
Alhamdulilah Thread ane HT gan
Thanks banget buat Mimin, Momod dan juga para kaskuser sejagat raya
yang udah ngeramein thread ane



Quote:
Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya
Manfaat bersepeda bagi kesehatan tubuh agan sangat banyak, bersepeda adalah salah satu olahraga yang cukup banyak diminati. Pada dasarnya, olahraga apapun dapat membuat kesehatan tubuh menjadi lebih terjaga, tidak terkecuali bersepeda.Terlebih lagi jika agan bersepeda secara rutin setiap harinya, maka olahraga ini akan memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh agan. Agan bahkan dapat bersepeda kapan saja, bahkan saat menuju ke kantor atau ke sekolah agan, begitu juga saat pulang. Sepeda dapat agan gunakan sebagai alat transportasi dan juga alat olahraga agan dalam sekaligus.Tentunya agar nyaman bersepeda kondisi sepeda serta keamanan harus diutamakan. Berikut ini peralatan yang membuat kegiatan bersepeda agan jadi lebih nyaman.

Spoiler for Helm sekaligus gembok:

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya
Helm Multifungsi, Pelindung Kepala Sekaligus Kunci Bernama Head-Lock
Helm sekaligus gembok ini di ciptakan oleh Lim Seokjoong, Kim Younghye, Kwon Zion, dan Na Hyesook, yang diberi nama Head-Lock. Selain unik, punya fungsi ganda.Tentu fungsi utamanya adalah kunci. Tetapi, saat sepeda digunakan, Head-Lock ini bisa dijadikan sebagai helm. Cara pemakaian benda two in one ini, pada bagian sampingnya terdapat casing yang berputar dan berfungsi menjadi kunci. Kaitkan pada roda, dan putar nomer dial pribadi.


Spoiler for Botol air:

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya
Ada kalanya persediaan air kita terbatas kala travelling, khususnya bagi agan yang hobi bersepeda. Namun kini, agan tidak perlu khawatir, produk ini bisa membuat botol mengisi sendiri.Botol ini bernama Fontus yang diciptakan oleh Kristof Retezar, seorang mahasiswa desain industri di Universitas Seni Terapan, Wina. Botol ini mengumpulkan dan mengembunkan kelembapan udara ketika sepeda sedang dikayuh.Ketika udara lembab mengalir ke botol, udara akan mengalir ke serangkaian gerigi hydrphobic, yang menyerupai bentuk layaknya sikat gigi. Hal ini akan membantu mengubah uap air menjadi tetesan.Fontus dapat menyaring kotoran besar secara langsung, seperti serangga dan debu. Tapi filter tidak dirancang untuk menyaring kotoran yang lebih kecil seperti sedimen.


Spoiler for Charger Hp:

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya

Dinamo sepeda bisa menjadi alternatif alat pengecas HP. Ini bisa dijadikan sebagai energi alternatif disaat tidak terdapat sumber energy listrik disekitar agan atau disaat powerbank yang agan bawa udah abis, lagi mati lampu atau charger agan rusak dan belum sempat membelinya sementara akan digunakan untuk nelpon,ini dia solusinya.


Sekian thread dari ane, silahkan jika agan dan gansis mau menambahkan
dan jika berkenan



Quote:Sumur 1
Sumur 2
Sumur 3

Quote:Thanks buat agan yang udah ngasih ane cendol dan abu gosoknya

Btw ane di timpuk bata,, salah ane apa gan?

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya


Quote:
Mampir juga di Thread ane yang lain gan
Alat penting yang merepotkan jika tidak ada saat naek gunung
Hati-hati Gan!!! Hipnotis melalui telfon merajalela
[ NGERI..!! ] 10 Eksperimen Mengerikan yang Pernah Dilakukan di Penjara HT
5 Anime Paling ditunggu di Awal Musim Tahun 2016 HT
cara membersihkan rumah yang unik dan hebat yang belum pernah terpikirkan oleh kita
10 orang indonesia jenius yang paling berpengaruh di dunia
fakta tentang cacing kremi gan (ngeri)
diamankan
mantep gan, ane cuma pake sepedha seadanya
Ane sukanya kuda-kudaan
powerbank, action cam, tas ,dkk
Yang paling penting punya sepedanya dulu gan..btw itu yag helm sekaligus gembok ane br liat dah
ane suka bersepeda gan, bersepeda motor
Kalo untuk air minum sudah pasti ready gan saat Ane naik sepeda. Kalo batre HP diusahakan full dan sangat jarang kehabisan batre karena bersepeda tidak lama.

Tp ini nih yg keren, fungsi gandanya dapet..
Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya
gileeee
helmnya keren gitu gan
jadi pengen punya
ane biasa naik sepeda tapi menurut ane ane belum perlu chargeran HP ribet aja listrikya suka nggak statis
Pakai sepeda buat santai aja gan, inpo agan berguna nih buat kedepannya sapa tau ane punya sepeda yg yahuddddd
Quote:Original Posted By .z5.
Ane sukanya kuda-kudaan

ente emang masih balita gan

Quote:Original Posted By ularpiton
gileeee
helmnya keren gitu gan
jadi pengen punya

Beli gaan beli

Quote:Original Posted By ruangmudah
ane biasa naik sepeda tapi menurut ane ane belum perlu chargeran HP ribet aja listrikya suka nggak statis


ini buat alternatif aja gan..klo udah bener" darurat
Quote:Original Posted By benci.kaskus
Kalo untuk air minum sudah pasti ready gan saat Ane naik sepeda. Kalo batre HP diusahakan full dan sangat jarang kehabisan batre karena bersepeda tidak lama.

Tp ini nih yg keren, fungsi gandanya dapet..
Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punya


Tapi kayanya itu helm berat deh buat sepedaan,,
Kan ada bahan besi nya,,pasti nambah bobot nya?
Make helm biasa aja risih kalo lg cuaca panas..
Mantep nih , tapi kalo buat di Indonesia agak takut sih punya sepeda keren-keren, faktor keamanan, motor CBR yang gede aja suka dicuri apalagi sepeda yang kecil, dan harganya gak murah juga.
yang jelas celana bray, penting.

kalo naik sepeda ga pake celana bakalan dikejar maho
MANGSTAPP GAN...!!! LEH UGA THREAD ENTE!!!

Agan Suka Bersepeda? Ini alat yang kudu agan punyaDEAR PARA MANTAN!!! MAAFKAN AKU YANG DOLOE DAN YANG ZEKARANK
Quote:Original Posted By excel150
Tapi kayanya itu helm berat deh buat sepedaan,,
Kan ada bahan besi nya,,pasti nambah bobot nya?
Make helm biasa aja risih kalo lg cuaca panas..


Bener jg sih gan, agak berat pastinya.
Tp menurut Ane gpp sebagai beban tambahan buat olahraga, lagian sepeda kan jg sebagai latihan kekuatan stamina.
Quote:Original Posted By rassvet
Mantep nih , tapi kalo buat di Indonesia agak takut sih punya sepeda keren-keren, faktor keamanan, motor CBR yang gede aja suka dicuri apalagi sepeda yang kecil, dan harganya gak murah juga.


dipasang pelacak gan biar tambah aman

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar