Pages


Kamis, 28 April 2016

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Quote:
Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Hot Thread Pertama Gan Thanks Yak buat Momod & Kaskuser Sekalian <27.4.16 - 23.50 pm>




Quote:Welcome to Digital World , dimana semuanya dilakukan dengan teknologi , ane jamin semua agan agan disini pasti punya HP,atau punya PC karena emang ga bisa dipungkiri, teknologi sekarang menjadi salah satu yang kita andalkan sekarang , benar tidak berbagai peralatan yang canggih dan semakin canggih selalu muncul, termasuk di dunia pendakian gan. Di dunia pendakian, berbagai gear canggih pun bermunculan. Perlengkapan naik gunung yang canggih tersebut diciptakan untuk mempermudah pendaki survive di tengah hutan belantara. dan kali ini ijinkan ane ngeshare alat alat daki yang canggih abis

Spoiler for No Repsol Gan!:


Spoiler for Eton Scorpion:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Eton Scorpion merupakan alat multiguna bagi pendaki. Alat serbaguna ini bisa digunakan untuk senter, USB charger, dan pembuka botol. Selain itu, Eton Scorpion juga bisa difungsikan sebagai radio komunikasi. Gear ini diisi ulang menggunakan tenaga surya dan tenaga listrik biasa.Perlengkapan naik gunung yang satu ini dibanderol seharga 50 USD atau kalo dirupiahin menjadi sekitar 650.000 Rupiah Gan


Spoiler for Biolate Campstove:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Jika biasanya Anda menggunakan kompor gas portabel, sekarang terdapat kompor model baru yang memiliki dualfungsi. Perlengkapan naik gunung canggih ini bisa digunakan untuk memasak dan membakar kayu. Selain itu, kompor canggih ini bisa digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel Anda. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Sekali memasak, perut kenyang dan baterai ponselpun terisi.


Spoiler for JakPak:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

JakPak bukan yang kita bayangin kaya di gem gta gan , Jakpak adalah satu paket komplit yang ditawarkan dari sebuah jaket. Jaket waterproof atau tahan air ini bisa digunakan sebagai sleeping bag. Bahkan, jaket ini juga dapat berfungsi sebagai tenda!

JakPak dijual seharga 250 USD atau sekitar Rp 3.500.000,-. mantap , jadi tenda


Spoiler for Meet Earl Tablet:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Meet Earl Tablet biasa dikenal sebagai Backcountry Survival Tablet. Perlengkapan naik gunung satu ini dapat beroperasi dengan baik ketika ponsel tidak dapat digunakan. Dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.1, tablet ini memiliki penghemat daya, e-link screen, GPS yang terintegrasi, sensor cuaca, dan teknologi komunikasi radio.


Spoiler for Rechargeable LED Headlamp:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Rechargeable LED Headlamp bukanlah headlamp biasa. Headlamp ini merupakan perlengkapan naik gunung yang memiliki daya tahan baterai lebih dari 18 jam. Headlamp ini bisa diisi ulang menggunakan USB. Headlamp ini sangat tangguh karena bisa tetap menyala dalam kondisi ekstrim dan didalam air.

Satu hal yang paling dibutuhkan adalah headlamp ini memiliki lampu SOS Strobe yang bisa digunakan pada keadaan darurat. Headlamp ini dihargai sebesar 150 USD atau sekitar 1 juta 950 ribu gan


Spoiler for SteriPen Water Purifer:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Tidak jarang kita kehabisan air ketika sedang dalam pendakian. Sumber mata air belum tentu ada di setiap gunung.

Jika dalam keadaan terdesak dan tidak menemukan satu sumber mata air pun, jalan satu-satunya adalah memanfaatkan genangan air yang ada. SteriPen Water Purifier merupakan perlengkapan naik gunung yang sangat dibutuhkan dalam kondisi mendesak seperti itu karena gear ini bisa digunakan untuk menjernihkan dan memurnikan sinar UV.

Alat ini bisa membunuh lebih dari 99.9% bakteri berbahaya yang terdapat di dalam air.

Harga yang ditawarkan sebesar 90 USD. atau 1 juta 170 ribu gan


Spoiler for Heimplanet Tent:

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

Memasang tenda bisa menjadi hal yang sangat menyenangkan. Namun, saat musim hujan, memasang tenda membutuhkan banyak kesabaran dan ketekunan.

Jika Anda ingin tenda yang praktis dan mudah dipasang, Heimplanet Tent ini sangat cocok. Anda hanya harus memompa dengan pompa udara dalam beberapa menit. Ketika tenda ini sudah mengembang, tenda ini bisa memuat 2-3 orang. Lebih praktis lagi, tenda ini bisa dilipat dalam ukuran kecil.





Quote:Nah itu dia gan beberapa alat daki yang cocok untuk kalian para pendaki yang paling keren menurut agan yang mana? menurut ane sendiri sih yang Steripen Water Purifer , Thanks udah ngunjungin Thread Kecil Ane, jika ini dirasa berguna,ditunggu dan jangan timpuk ane pake sekiranya banyak kekurangan , jangan lupa. Kaskuser Yang Baik Selalu Meninggalkan Jejak

SUMBER THREAD
PERTAMAX
portable bgt bray

Perlengkapan Naik Gunung Super Canggih

yang penting jaga lingkungan

Gue kurang suka naik gunung genk
secanggih apapun peralatannya
semua kembali lg ke orang yg makek
bisa make apa ndak.
ane suka ke gunung, yg kembar
Kenapa gak sekalian naik helicopter turun dipuncak gunung selfie cekrak cekrek sana sini, panggil lagi helicopter terus pulng upload ke medsos.

Daripada bawa kaya gtu2an gak bisa makenya terus nyasar malah nyusain orang lain tim Sar


Sekarang banyak yg naik gunung karena kekinian bukan real karena cinta alam, bnyak sampah pendaki yg buang sembarangan
gokil tuh jakpak
Quote:Original Posted By cimakcimik
ane suka ke gunung, yg kembar


SA AE ENTE GAN
Baru baca nih artikel kemaren
Btw nice share
Pertamax!!!
Edit:
konekcrott lola opercrott kanpret
Tapi gak papa da masih dapat Pekiwcrott
pejwan nech
Quote:Original Posted By fireflies.
Baru baca nih artikel kemaren
Btw nice share


Thanks Gan
Leh Uga..
waahh mantap niih.. tapi harganya pasti mahal gan
Quote:Original Posted By ibongg
gokil tuh jakpak



Tapi Menurut Ane Sendiri Lebih Mirip Kantong Tidur Daripada Tenda
niat naek gunung, tapi bakalan fokus urusin sosmed..
alatnya canggih2 tuh
bisa jadi mahal juga
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar