Pages


Jumat, 22 April 2016

Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca

Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca


Quote:Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca
Hore, jadi HT pertama ane.
Walaupun judulnye beda, tapi isinye sama hehe . Terima kasih banyak buat momod yang udah jadiin thread ane HT dan terima kasih juga buat para kaskuser yang udeh komeng, rate dan share.


Belakangan ini SFTH lagi booming nih gan. Kalian pasti udah pada tau dong apa itu thread SFTH? SFTH itu kepanjangan dari Stories From The Heart . Itu loh threads yang bercerita tentang pengalaman para kaskuser (atau mungkin cerita karangan kaskuser ) sehingga menjadi cerpen yang panjang (cerpen dimana-mana pendek dek ). Oke, cukup penjelasannya dan selamat membaca gan.



Quote:1. Suasana Horrornya Dapet

Spoiler for Awas Kaget:
Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca


Ya, sudah gak dipungkiri lagi horor di SFTH sangat menyeramkan . Penulisan para kaskuser yang memposisikan para pembacanya seperti berada dalam cerita membuat para pembaca terbawa suasana yang menegangkan. Dengan adanya ilustrasi photo, musik dan suara membuat thread SFTH ini semakin menegangkan saja. Hiii....




Quote:2. Cerita yang Mengharukan

Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca

Di thread SFTH selain cerita horor ada juga cerita masa lalu kaskuser yang menyedihkan . Ya, di SFTH ini seperti curahan hati para kaskuser yang mengalami masa lalu kurang baik mereka curahkan di SFTH (entah bagaimana mereka masih ingat kejadian yang lalu secara detail . Ane aje lupa kejadian pas SD ). Pengalaman itulah yang membuat para pembaca merasa sedih dan haru dengan apa yang telah terjadi pada penulis. Apalagi pengalamannya yang tidak biasa dan dramatisir (entah kenapa pengalaman mereka seperti sinetron atau mungkin mereka tambahkan bumbu biar menarik ) sehingga membuat pembaca seperti merasakan pilunya pengalaman mereka. Ditambah lagi dengan adanya lagu mellow dan galau membuat hati para pembaca semakin sedih.



Quote:3. BB+nya Gak Nahan Gan

Spoiler for BB+:
Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca


Kalo ini kayaknye gak perlu dibahas deh. Setiap SFTH ada aja BB+nya(gak semua sih). Ya... entah ngebahas kejadiannya, fisiknya dan buka-bukaan yang lain. Udah kayak macam cerita dewasa aja . Gak bisa dibayangin gan, gimana jadinya jika penulis masukkan photonya juga . Padahal di Grand Rules H2H(rules SFTH) sudah jelas, bahwa thread berbau BB+ akan di delete. Tapi nyatanya masih ada aja BB+. Namun, dengan adanya BB+ ini juga menjadi daya tarik tersendiri di threads SFTH ini. Mungkin karena inilah yang disukai para lelaki (mesum )



Quote:4. Bikin Penasaran

Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca

Gimana gak bikin penasaran. Mereka sudah membuat ceritanya bersambung seperti sinetron dan sukses bikin penasaran para pembaca dengan memotong cerita ketika sedang seru-serunya . Apalagi ceritanya tanpa photo gan, jadi pembaca semakin penasaran dengan tokoh ataupun lokasi yang dijelaskan . Sehingga semakin nagih pembaca membaca dan tidak jarang juga para pembaca kasih semangat berupa kata-kata motivasi(update terus gan! ) biar gak kentang dan mati penasaran.



Quote:5. Pengalaman yang Seru untuk Diceritakan

Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca

Threads SFTH ini juga sering membahas tentang pengalaman mereka yang unik sehingga seru untuk dibaca atau juga hanya untuk berbagi pengalaman supaya menjadi pembelajaran bagi pembaca . Dengan adanya cerita yang memiliki part sangat banyak sehingga pembaca semakin ingin baca terus dengan cerita yang semakin memuncak tersebut.


Sekian dari thread ane. Terima Kasih yang telah menyempatkan untuk membaca. Bila berkenan beri ane dan tapi bila kurang berkenan jangan di


Aku malah baru denger nih STFU
kapan-kapan ane nanti mampir ke sana gan
kalo gua sich lumayan baca gratisan kaya novel lagi penulisnya
Tapi ga boleh sableng kyk dimari ya
Lonje aja dah
yang boneng gan coba ngacir
banyak pengangguran juga gan, makanya yg nganggur suka baca2 daeipada gak ngapa2in
Quote:Original Posted By dhobaelll
banyak pengangguran juga gan, makanya yg nganggur suka baca2 daeipada gak ngapa2in

sepertinya ente benar
Wah blm prnh maen ksna... Sekali2 ny cm baca tread yg crt balapan di jepang...
SFTH Sejenis planet apa tuh gan? seruan juga DP, banyak imut2nya
ane jarang ke sfth gan, buksnnya horor harusnya msk sf supranatural gan??
ane lbh suka ke lonje gan hehe
By Jupiter's C.ck!

Mulus BB+ nya
Inilah Alasan Threads SFTH Banyak Dibaca
pada punya pengalaman yg sama jd pengen berbagi atau nyari solusi bareng2.
Kentangnya nggak nahan tapi, gan.
blm pernah main kesana ...
Alesan ane nongkrong disono sih karena enak aja gitu baca-baca gratis plus bisa nambah wawasan kita juga sih.. Gimana cara ngadepin masalah, atau menghindari masalah dari apa yang sudah mereka (TS SFTH) lakukan, gimana cara nyenengin pacar, dll lah pokoknya..

Jujur aja, kebanyakan nongkrong disitu pola pikir ane jd kebuka gitu . Seolah olah kita merasakan apa yg dirasakan penulis pada saat itu.. Seru lah pokoknya.. Cerita lejen yg sad ending atau happy ending atau konyol ane tau judul cerita nya D

Edit:
Cerita lejen yg booming tahun kemaren yg share nya nyampe 100k baru tamat gan kemarenan!. Baru di reborn sama bang Deni ceritanya, yg dulu di hapus soalnya banyak junker . #D3S
oh iyah...kadang mampir kesitu juga si....
jangan coba coba baca cerita di SFTH kalo gak tahan dikentangin sama TS nya gan
Agak kapok ane buka SF SFTH gan
mending tunggu cerita sampe tamat baru baca
skarang banyak cerita stuck di tengah perjalanan ditambah cerita bikin penasaran dan cerita nya berhenti
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar