Pages


Rabu, 11 Mei 2016

Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan

Selamat Siang Agan-Agan dan Sista-Sista Yang Baik Hatinya
Semoga hari-harinya menyenangkan ya


Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Ane mau ngebahas suka dan duka jadi cewek satu-satunya di geng/kawanan. Bukan, ane bukan anak Sekolahan dan geng yang dimaksud bukan seperti di sinetron-sinetron itu. Maksud ane adalah temen dekat, partner of crime, someone you can count on kata Bruno Mars.
Entah kenapa ane dari dulu lebih sering temen dekatnya sama cowok gan... Bukan berarti ane ga berteman sama cewek, berteman juga sih, cuma anehnya rasanya lebih klop sama cowok aja. Dan Ane bukan tomboy, ane malah cenderung feminin, suka pakai dress dan ke salon. Secara penampilan ane juga lumayan (jadi bukan karna ane ga bisa masuk geng cewe)
Dan yang lebih penting lagi ane bukan Lesbiola atau Lagibete ya , ane tetep pacaran sama cowok. Menurut ane sih kenapa ane kayak gini adalah pola pikir ane yang cenderung terbuka, ane suka hal2 baru dan ane suka petualangan, hal ini bikin cowok enak ngobrol ama ane begitu juga sebaliknya. Disisi lain ane kurang bisa 'masuk' pemikiran cewek karna menurut ane pemikirannya lebih tertutup dan rumit (bukan mendiskriminasi jenis kelamin sendiri tapi ini pendapat ane, dan ga semua sista kayak gitu juga).
Saty hal lagi.. jelas tulisan ini bukan repost karna ane ketik sendiri dan berdasar pengalaman nyata ane
Lets Begin gan.. dari Duka nya dulu aja ya..


Spoiler for "Duka 1":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Ane sering dianggap aneh sama cewe-cewe lain, kadang malah dimusuhin kalau ada temen cowo ane yang ganteng. Kadang ada juga cewe yang berpendapat ane kecentilan, atau sengaja deket2 ke cowok


Spoiler for "Duka 2":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Ini hal yang paling ngeselin gan. DICEMBURUIN sama pacar temen ane. apalagi kalau pacar baru. apalagiii kalau pacarnya tipe tuan putri yang posesif.'Sang pacar baru' ini akan menganggap ane ancaman yang akan merebut cowoknya. kalau udah gini rasanya pengen ngomong, "hellaaww plisss deh lebih lama gue yang kenal ama dia, kalau gue suka sih gue embat dari dulu" tapi ane ga bisa ngomong gitu (karna paling parahnya lagi) ane biasanya harus pinter-pinter ambil hati sang pacar baru ini gan biar dia ga cemburu ama ane n temen ane tersebut tetep bisa ngumpul ama kita.


Spoiler for "Duka 3":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Dianggap 'bukan cewek' . Kadang saking dekatnya, temen2 cowok udah ga anggap ane sebagai cewek. kadang bicara jorok atau ngomongin fisik cewek didepan ane, kentut di depan ane, bicara jorok2 udah ga ada malu2nya gan bahkan sering dijadiin 'umpan' buat dapetin info tentang cewek yang mereka taksir. tapi ane iklas2 aja sih gan. namanya juga temen ya kan .Disisi lain kadang tetep ada hal-hal yang ane ga bisa bicarain sama mereka seputar hal-hal cewe gan


Spoiler for "Duka 4":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Dicemburui ama pacar sendiri gan. Ane sebenernya nyari pacar yang pikirannya terbuka n gak posesif gan. tapi ada kalanya juga pacar ane cemburu ama temen-temen ane. Kalau udah gini susah gan.. mau nonton rame2 ga dikasih, dll. Solusinya adalah sering2 ajak cowok ane ngumpul bareng. syukur-syukur pacar ane juga jadi berteman sama teman2 ane. Untungnya pacar ane sekarang tau gimana ane.
Yang lucunya kadang temen-temen ane suka bikin 'test kelayakan' untuk pacar baru ane


Spoiler for "Duka 5":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Kalau lagi ngumpul ane selalu diberdayakan gan. apalagi kalau engga masak dan cuci piring gak ubahnya ane seolah2 'maminya anak2' kadang mereka bantuin juga sih


Sekarang SUKA nya gan... Cekidot
Spoiler for "Suka 1":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Berteman sama temen cowo itu less drama gan. ga ada diam2an, atau gosip2an antar temen. ada juga sih ngomel2 dibelakang tapi yaudah segitu aja,ga dendaman n temanan terus. kalau di geng cewe ane rasa lebih complicated


Spoiler for "Suka 2":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Dianggap 'cool'. Ane sering dianggap cool sama temen2 (ga cewe ga cowo) karna pola pikir ane ga kayak cewe pada umumnya, one in million katanya gan, banyak yang pengen punya pacar kayak ane jadinya


Spoiler for "Suka 3":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Berteman dengan cowok2 otomatis mereka ngelindungin. jarang ada cowo yang berani usilin ane apalagi sampai ngelecehin. . Selain itu mereka selalu ada, bisa dipanggil tengah malam kalau ada masalah gan


Spoiler for "Suka 4":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan Ane jadi ngerti 'pikiran cowok' gan.. kadang kalau ada cowok yang PDKT sama ane, ane bisa tau lebih dulu dia itu tipe cowok yang gimana


Spoiler for "Suka 5":
Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan
Temen Cowok itu multifungsi gan.. kalau pengen difoto, mereka jago jadi fotografer. kalau menilai penampilan juga jujur2 aja, gendut ya bilang gendut, kalau make baju yang ga cocok juga mereka bisa kasih saran. Kalau lagi travelling kemana bisa bantuin angkat barang2 ane, Pengen main game, bisa bahkan diajarin, trus plus nya lagi bisa nyuruh2 gan ibaratnya ane ngerasa kayak ratu lebah yang sendirian di kawanan lebah2 pekerja


Sebenernya masih banyak lagi suka dukanya gan.. tapi cukup segitu dulu ane udah pegel.
Adakah Sista yang berpengalaman sama dengan ane?
Atau adakah agan yang punya temen cewek sendiri dikawanan agan?
Share yah gan..
Boleh di lempar ijo-ijo karna kulkas ane butuh penyegaran ni gan


Semua gambar diambil dari google


--------------------------------------------UPDATED--------------------------------------
Ternyata banyak juga sista yang kayak ane..

Quote:Original Posted By Orimnara
gua malah kebalikan dari lu gan gara gara di smk cewe sama laki 8 : 1 jumlahnya udah gitu dari kelas 1 sampe kelas 3 itu itu lagi orangnya,dapet tugas kelompok selalu jadi laki sendiri dan akhirnya gua masuk ke zona mereka ngobrol,ke kantin,main kerumahnya,dengerin curhat,dsb...ampe sekarang masih suka nongkrong bareng.Kebiasaan cewe kalo udah kumpul pasti ngomongin orang pengalaman si gitu ampe migrain pala dengernya


Quote:Original Posted By uzugrowl
Dulu sih ane gitu neng, cowok 5 cewek atu
Yah tapi aga kasihan jg gan sama s cewek tmn ane itu,, kalau mau heppy kek jalan" dan ngeben gitu suka susah minta ijin sama ortu nya, alhasil do'i suka cemberut kaga karuan
Skrng do'i dah kimpoi


Quote:Original Posted By yudith989
Ane juga sis suka nongkrong aja gitusama cowok2 wkwk. Emang si takut diilang kekijilan, tapi ya mau gimana lagi. Beda ajaa gitu yg diobrolin cewek sama cowok. Cowok itu suka ngobrolin imajinasi, kalo cewek paling nyritain gebetannya ahahhaha. Tapi ya emg ane tomboi juga siii. Kadang sering dibecandain temen2 cowok "loh kamu kan cowok". Asik dah pokoke.


Quote:Original Posted By bananalecture
Ane juga ngalamin ini jaman kuliah dulu
Ane anak teknik sipil mayoritas cowo
Ada geng yg kemana2 selalu ber4 termasuk aku cewe sendirian

Asik sih gann
Hahaha
Walaupun endingnya salah satu temen ane ternyata suka sama ane dan jadi pacar ane sekarang

Tapi walaupun udah lama lulus kita masih sempetin ngumpul bareng
Sama cewe2 nya temen ane jg rame2

Seruu sihh


Quote:Original Posted By rainii
iyah bener sis, ane juga gitu lebih srek temenan sama cowok ketimbang cewek sampe sekarang masih gk ngerti sama pkiran cwek padahal ane sendiri juga cewek temenan sama cowo gak perlu make jaim2, ngomong apapun juga bebas, tapi kadang nyebelinnya lagi curhat serius2, tetep aja dianggapnya bercandaan


Quote:Original Posted By tikawirdjo
kalo gue kebalikan sist ada batangan nyempil di geng ane tapi dia cowo normal ya hehehe.

ane jaman sma sist begitu nongkrongnya sama cowo2 mulu. ya mungkin orang banyak mikir negatifnya kalo yang engga ngerti. tapi jujur ya sist kalo kita temenan sama cowo2 itu dia itu ga munafik.

dan yang kaya sist bilang kalo ngumpul2 pasti yang cewe jadi kaya babu suruh masak ane kasih ijo2 ya sist

susah kalo cuma jadi satu satunya bisa jadi rebutan
peltamax
yg penting kegiatan genk nya positif aja
Mudah-mudahan engga gan.. kalau udah temenan dekat jadi tau 'isi'nya jadi udah kayak saudara, kayak suka ama saudara sendiri kan jadi aneh sendiri gan
positif lah gan.. layaknya geng biasa aja
Quote:Original Posted By emergencycall
yg penting kegiatan genk nya positif aja

bener gan
yg penting positif jgn negatif ya
tapi jarang sih situasi kyk gitu
Good for you girl !
Kadang ada pepatah yang mengatakan "bros before hoes".
Sista sepertinya udah jadi "bros" juga.

Ingat rule 34 ya , heheh
Emang jarang gan.. makanya ane jadiin trit karna hal ini jarang diangkat
Kalo bisa kasih mulus... Biar tambah greget
Jangan sampai jadi korban salome apalagi Gang Bang!
Quote:Original Posted By rafc
susah kalo cuma jadi satu satunya bisa jadi rebutan
peltamax


ente jualan susu dimana2 gan

barusan dari kamar sebelah ada ente juga
Quote:Original Posted By Marry.belle
@rafc engga gan.. kalau udah temenan dekat jadi tau 'isi'nya jadi udah kayak saudara, mana mungkin suka gan

isi hati orang siapa yg tau sis
apaan tuh rule 34 gan???
kalo geng ane cowo semua,pengen ada 1 gitu cewenya buat penyegaran
lo keren bos
kaga risih tuh kalo denger candaan bokep temen lo?
Quote:Original Posted By Marry.belle
@artwing apaan tuh rule 34 gan???



di quote sis kalo mau bales komen
yahh gann
Quote:Original Posted By liuyash


ente jualan susu dimana2 gan

barusan dari kamar sebelah ada ente juga

wakkakk lagi butuh banyak pemasukan gan



berarti ane termasuk beruntung kali yak, ane real cowok diantara igo2


salam iskrim

Suka Duka Jadi Cewe Satu-Satunya di Geng/Pertemanan

Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar