Pages


Rabu, 11 Mei 2016

10 Top metal drummers

Hai agan, aganwati sekalian

Di thread ini ane mau bikin list top top metal drummers yg karena ane kalo dirumah kerjaanya nntn youtube doangan trs nntn2 band band metal. sebelumnya ane mau minta maap kalo list ane kurang tepat ato kurang bagus karena ane jg masih belajar dan list ini ga bermaksud buat jago jagoan karena setiap drummer punya style nya masing2



Spoiler for 10.:
Danny carey

10 Top metal drummers
ane perkenalinnih ama doi. doi drummer band Tool asal amerika doi juga pemenang grammy award untuk best metal performance sama bandnya Tool di taun 1997, 2001.








Spoiler for 9.:
Brann dailor

10 Top metal drummers
brann dailor, doi drummer asal amerika. doi juga terkenal karena drummer mastodon.








Spoiler for 8.:
Francesco paoli

10 Top metal drummers
ini doi gw rasa pantes masuk top metal drummer karena speed doi yg gokil abis banyak org yg ngomong kalo dia main drum pake 16 tangan kata ane si doi saingannya Joey jordison ex Slipknot. doi drummer Fleshgod apocalypse band death metal asal itally walaupun band nya belum terlalu terkenal tp doi udh bs terkenal karna skill doi main drum di bandnya di lagu The viollation







Spoiler for 7.:
Igor cavalera

10 Top metal drummers
wah kalo ini udah pasti masuk list lah. doi adalah mantan drummer sepultura. tp bukan sepuluhtura ya band nya standupcomediannya bang uus sekarang doi jd drummer di Cavalera Conspiracy ama sodaranya max cavalera yg juga mantan anggota sepultura







Spoiler for 6.:
Tomas haake

10 Top metal drummers
ini salah satu idola ane gan
Meshuggah siapa metalheads yg gatau band metal gokil ini coba. Tomas adalah drummer band meshuggah. doi terkenal karena skill nya yg wow begete kalo solo drum. Jadi ga heranTomas haake selalu di sebut sebut masuk list top metal drummer dimana dimana







Spoiler for 5.:
Joey Jordison

10 Top metal drummers
siapa yg disini ga kenal Slipknot? yap dia adalah mantan idola ane secara ane adalah Maggots (fans slipknot) dan mantan drummer slipknot #1 yg udh di keluarin tahun 2013 yg lgsg di ganti posisi drummer additional Jay weinberg. sekarang dia di band Scar the matyr terakhir ane nntn dia udah kaya makan gajah gendut banget. doi terkenal speednya kalo main drum gokil abis







Spoiler for 4.:
Dave lombardo

10 Top metal drummers
doi drummer asal amerika, doi juga adalah mantan drummer slayer dan sekarang doi jd drummer Suicidal tendencies.
dia juga selalu masuk list top drummer dimana mana karna tekniknya yahuy sekali







Spoiler for 3.:
Chris adler

10 Top metal drummers
kalo yg ini gausah di kasih tau lah ya pasti udh pada kenal. Doi adalah drummer Lamb of God. ditahun 2015 dia resmi jadi drummer Megadeth. haha ini idola ane juga nih soalnya doi gokil tekniknya kalo main drum







Spoiler for 2.:
Mike Portnoy

10 Top metal drummers
kalo ini sih udh jadi inspirasi buat banyak orang. legend bgt lah dia mah penghargaan aja udh banyak banget di dapet jd pemain drum.doi mantan drummer dream theater dia juga pernah jd additional avenged (tp gatau jg si mungkin agan agan tau)







Spoiler for 1.:
Neil peart

nah ini ane kasih ya dia itu udahh kaya profesor X kalo di drum dia juga adalah seorang penulis buku. doi si genrenya ga cuma metal doang lebih ke rock jd kurang kalo msk list. tp gapapa lah soalnya skill nya master abis







Berikut ini juga msk top metal n rock drummer si kata ane hehe :
Phil Rudd, Clive Burr, Tommy Aldridge, Nicko McBrain, Cozy Powell, Jeff Porcaro, Steve Smith, Tommy Lee, paul bostaph Gene Hoglan, Nick Menza, Charlie Benante, Jimmy the rev, Mike mangini


Sebelumnya ane minta maaf kalo ada yg salah terimakasih udh mampir ke trid ane
Kalo agan agan mau nambahin silahkan nnt ane pejwan


Quote:Original Posted By arfanaditama666
Gan ituu salah tuh joey jordison dikeluarin tahun 2013
Ktanya maggots masa gatau sejarah slipknot

Wah iya maap gan salah haha iya ane ragu 2013 apa 2015 jd ane tulis 2015 deh haha. Sorry ya gan salam sesama maggots haha. Stay sic maggots for life!

Top metal drummer tambahan kaskuser


Quote:Original Posted By adithiaprieska
Gan, Marco Minnemann mantan drummer Necrophagist masukin tuh gan.

Marco Minnemann -ex Necrophagist
Spoiler for marco:
10 Top metal drummers
[/QUOTE]

Quote:Original Posted By rimaung

sebetulnya doi lebih ke solo artist sih, tapi pernah juga di band metal..

Marco Minnemann -ex Necrophagist
Spoiler for marco:
10 Top metal drummers


Quote:Original Posted By deridwan
Upp marco minneman gan
Itu drummer salah satu favorit gue gan, seneng banget klo liat dia main, selalu asik banget, enjoy dan penuh semangat.

Klo soal abah yg suka pake peci, neil peart nya rush memang master sih tuh. Abah ini lebih main tempo yg ga lazim, plus gebukan gebukan yg nyeleneh. Mirip mirip beda sama portnoy.

Klo urusan speed yg diatas rata rata khususnya kick speed coba lirik george kollias dan derek roddy.


Quote:Original Posted By YGBACAMAHO
Matt Garstka drummer Animals As Leaders gawat juga skill nya
Spoiler for Matt:

tapi drummer paporit ane Marco Minnemann main gitar pun jago dia
EP The end of Everything oleh Plini yg main drum nya om Marco
Spoiler for MM:


Quote:Original Posted By pedox


kayaknya bukan salah di DT nya emang si Marco nya aja milih solo karir daripada nyimplung ke DT istilahnya dia ikut audisi buat ngeramein aja soalnya Magini sama Marco juga feel nya masih dapet'an Marco pas di video audisi

tapi sayang si Marco ga paham bener lagu lagu DT



Quote:Original Posted By doni.dharmawan
Marco minneman waktu di necrophagist yahud, rata rata yang main technical pasti pada ganas ganas dah mainnya alex rudinger sempet di the faceless juga rapih mainnya, george kollias juga ngebut banget mainnya, drummernya kami bandnya baby metal juga bagus lho rapih aja dengernya cuma ane kaga tau namanya siapa, terakhir ane liat drummernya infant anihilator aaron kitcher juga rapi + kenceng mainnya walaupun pake drum elektrik tapi tetep keren chris adler tetep favorit ane


Quote:Original Posted By ka7rox


Racer x bareng paul gilbert jg gan. Cocok deh, tampang sama2 konyol tp keren. Sayang si marco gagal pas audisi drummer pengganti portnoy di dream.theater



Quote:Original Posted By rimaung


iya gan, klu dari skill ane jg mikir si Marco udah layak gantiin Portnoy..
tapi mungkin karena di DT lebih prefer tampang2 serem n pembawaan yg cool kali ya


Quote:Original Posted By shiro00
Thomas lung ga msuk gan..?


Quote:Original Posted By rimaung


Thomas Lang gan


wah iya marco ama thomas ane pernah nntn di video drummer audition Dream Theater ama si mangini juga



emang keren parah tuh ber 2. eh mangininya juga keren si



Quote:Original Posted By pseodolokian
DIDI RIYADI gak masuk list gan
kaporit ane tetep DAVE GROHL gak perlu banyak attibut setinggan drum Gebukkanya khas


Quote:Original Posted By the.darn.knight
Dave Grohl dan Mendiang The Rev belum termasuk ya gan?


Quote:Original Posted By dek.may
Dave Grohl zamannya Nirvana ini dl diakui best drummer
Skrg ngisi drum sbgai featuring (ngisi satu dua lagu di album band yg ngundang)


iya si ane juga suka dia tp ga terlalu gan hehe btw ini video dia jg keren



Quote:Original Posted By bloodbank
George Kollias ga masuk bray?

wah iya maap ane lupa masukin george ke atas haha




Quote:Original Posted By zenonrental.com
Chris adler favorit ane gan


Quote:Original Posted By tigasebangkai
Mike portnoy hampir semua band nya pernah ane dengerin


Bandnya banyak banget!!! , cek aja di profilnya di wikipedia



Quote:Original Posted By ody.eve
Joey Jordison.... gila tu drummer... skg jadi additional drum nya metalica & marilyn manson


Quote:Original Posted By manutsu
Drumer metal indonesah gak kalah hebat gan..
drummernye Jasad,drummernye Dead squad,drummernye death vomit,drumnmmernye Humiliaton,siapa lagi yak.. banyak bgt drummer Metal indonesiah skillnya diatas rata2 .


Quote:Original Posted By prique
Joey jordison keren gan, sayang udah cukup lama ya ga sama slipknot lg



Quote:Original Posted By prique
Joey jordison keren gan, sayang udah cukup lama ya ga sama slipknot lg



Quote:Original Posted By yobitch
mike smith ex suffocation
kevin talley ex dying fetus dll
flo mounier - cryptopsy
adam jarvis - misery index

underrated drummers..


Quote:Original Posted By jebe.drummer1
-dave "compact dynamo" mackintosh: eks bal-sagoth & dragonforce.

-gee anzalone: eks braindamage & kill ritual. dragonforce.

-brooks wackerman: eks suicidal tendencies, the vandals, bad4good, bad religion, dll. avenged sevenfold.

kali aja angkut pejwan


Quote:Original Posted By fajariero
kalo indo mungkin andyan gorust kali ya


Quote:Original Posted By andjogja
Yang ane tau cuma Igor Cavalera sama Dave Lambardo... Menurut ane Lars Ulrich juga keren gan.


Quote:Original Posted By bizzy41
wah hammersonic kecewa, tambahin nih gan,
drummernya dragonforce: Dave "Sonic" Mckintosh
10 Top metal drummers



Quote:Original Posted By munjb
John Dolmayan-S.O.A.D gak masuk nich gan?


Quote:Original Posted By nemesiz112
bukan mau ngejelekin drummer metal, tapi ada istilah untuk para drummer termasuk ane
Drummer Jazz memainkannya dengan terlihat mudah seperti bayi padahal susah, Drummer metal memainkannya dengan terlihat dengan susah padahal mudah,
yahh kurang lbih gitu dah
Btw mike portnoy idola ane gan sama James Owen Sullivan


Quote:Original Posted By iamno3
Ni gan favorit ane setelah mike portnoy
Drummer angra


Quote:Original Posted By matabelo...
Neil peart mmg ajib gan

Tambahan dikit buat honorable mention
Ada Bonzo (John Bonham)
Virgil Donati
Dave Mackintosh
The Rev , bagus juga lho gan
John Dolmayan..
Buddy Rich
Ginger Baker


Quote:Original Posted By stiv8785
ALEX VAN HALLEN





Quote:Original Posted By buulluu
saya kangen mike portnoy di dream theater... ketukannya asik2,,, mangini biarpun jago tapi klo kata saya ngebosenin ...... lagu dt skrg2 g ada yg menarik salah satunya gara2 ketukan2nya ngebosenin



Quote:Original Posted By askeletaldomain
Flo Mounier mana gan?koq ga di listed...


Quote:Original Posted By zawablackmoslem
chris adler dah


Quote:Original Posted By floo.tetsu
tetep lah mike portnoy ma joey jordison yg tetep menjadi inspirasi ane sampe skrg


Quote:Original Posted By dochirou
Mike portnoy masuk
Ku mulai suka dia gan


Quote:Original Posted By perisalka
drummer burgerkill si abah juga keren gan


Quote:Original Posted By rahmata.p
the rev sullivan gan.. A7X


Quote:Original Posted By blackvelvets
Mike portnow mantep banget gan apalagi pas di liquid tension experiment


Quote:Original Posted By pedox
Neil peart

mbah Neil kan bukan dramer metal cuma banyak musisi influence nya ke mbah ini, termasuk Mike Portnoy yang dulu bercita cita ingin seperti mbah Neil dan skarang kesampean


Quote:Original Posted By mrifqiaulia
Alex Rüdinger gan,doi ex-drummernya The Faceless,Conquering Dystopia. mainnya technical abis. cek chanel youtubenya kalo gapercaya


Quote:Original Posted By zuuchan
dari ASIA gan

Yoshiki Hayashi


Quote:Original Posted By warkvlt
Kalo ngomongin drummer genre metal ga ada abis nya gan

Ane cuma nambahin aja gan

Pete sandoval - terrorizer
Kevin talley - suffocation, ex dying fetus, ex misery index
Mike smith - ex suffocation
Kerim "krimh" lechner - decapitated, behemoth
Tim young - morbid angel
Jon engman - brodequin

Page one kalo bisa gan


Quote:Original Posted By masih.cupu
idola ane mah ttp nicko mcbrain the octopus,yg jarang pake double pedal



Quote:Original Posted By yogctx
Pete sandoval (terrorizer) juga mantab gan


Quote:Original Posted By enda.roses
Aquiles Priester
Dereck Roddy
Mike Mangini
Virgill Donnati
Dany Loble


Leh uga mereka gak masuk list TS


Quote:Original Posted By Lurah..Mesir
Drumernya angra sama rhapsody of fire gan.. Ane ga tau namanya, cuma dengerin aja pas lagu nova era nya angra sama dawn of victory nya rhapsody, emerald sword jg bagus..
Tak lupa dr dalam negeri drumernya purgatory sama drumernya power metal ,lagu kebebasan.. Cadas..


Quote:Original Posted By kanssas13
gile itu joey jordisson jaman kelas 2smp
di setelin ama temen gw maen drum kaya suara peluru
terus diputer2 pula
gokil emang joey jordisson
itu yg bikin gw demen slipknot dan pertama2 tau metal ampe skrng


Quote:Original Posted By Drajudge13
Tambahin gan. Favorit ane dan searle drummer dari architects
Emang sih mungkin kalo soal skill gak bisa dibandingin sama yang agan sebutin.
Tapi dari yang ane denger dari semia lagu architects. Si dan searle ini jago banget ngedrum dengan ketukan yang gak beraturan.
Entah oas recording cara dengerin metronomenya gimana dia caranya. Haha
Ada lagi refused. Drumnya ketukannya unik banget


Quote:Original Posted By patrickhero
dari drummer diatas yg menurut ane paling paling unik dan gak mainstream ya Neil peart ,usia udah tua juga mainnya masih kaya anak muda


Quote:Original Posted By reinforcenyu


Ane tambahin ye gan..


and many more...


Quote:Original Posted By xcrashx
The Rev nya A7x menurut ane layak masuk list ente gan. Gebukannya kentjang, bertenaga dan kompleks, sayangnya beliau mati muda,
terbukti A7x agak gimana gitu sepeninggal beliau.. kecuali pas Mike Portnoy ngisi jadi additional di A7x, jadi ada sedikit rasa Dream Theaternya

kalo dari list ente ane favoritin Joey Jordisson dengan platform yang bisa berputar 360 derajatnya
sama Mike Portnoy, kalo ini gak usah dijelasin kali ya, bisa dibilang selera musik ane sekarang terbentuk karena ni orang


Quote:Original Posted By hihambrosutedjo
Igor Cavalera... Skarang jadi berotot ya? Dulu chubby2 gimanaaa gitu... Tapi nge-drumnya ttp powerful! Gak mnurun dari jaman gue SMP!


Quote:Original Posted By mr.pants
termasuk drumer favorit gw nih gan



Quote:Original Posted By salkuser666
Francesco paoli , Tomas haake , joey , itu drummer favorit ane speednya sumpah gujis banget


Quote:Original Posted By Moleen
mampir ah di trit nya anak metal.. kalo favorit ane mike portnoy apalagi pas masih di DT..dewa


Quote:Original Posted By 5399999
tambahan gan
Pemuda 19 thn dari Aus
Spoiler for Matt Mcguire:
10 Top metal drummers





travis barker ga ad ya?.. oh iya aliran metal, ane kira semua genre

paporit ane



mantep bray kalo maen kek asal gebuk
Anjrit kagak ada lars ulrich
ane cuma pernah denger si doi Mike aja karna bokap sukanya nyetel orang itu
wah keren2 ya
sayang ane ga bisa main drum
klo bisa mungkin bisa contoh video2 diatas
drum itu butuh penguasaan otak kiri ma kanan yg bagus gan..
Keren ya bre,ane gak kenal ntu orang bre bisa tolong kenalkan?
Quote:Original Posted By reagannnn
travis barker ga ad ya?.. oh iya aliran metal, ane kira semua genre

paporit ane



Nah ini nih yang ane demenin gan
tapi doi bukan metal jadi ga ada di list yaa
Quote:Original Posted By antig00gling
Anjrit kagak ada lars ulrich


waduh iya maap gan lars kurang kalo kata ane mah dia cocok nya gebuk kasur bukan drum hahaha kalo solo drum dia kurang menurut ane tp gapapa nnt ane tambahin
weelleeeeeh....keren keren itu gan... sayang ane gak bisa wafer
10 Top metal drummers

wah, mesti kenalan nih
Mantep mantep ntu gan sayang baru bisa wafer nanti malem kalongan
Quote:Original Posted By reagannnn
travis barker ga ad ya?.. oh iya aliran metal, ane kira semua genre

paporit ane



wahhaha iya itu juga paporit ane juga laahhh
the rev sullivan
gak masuk gan ??
saiya yg kenal cuman Mike Portnoy bray.
sempet liat pideonya
baru ngerti ane bre

nice
Agan ts list drummer nya yahud
kok si dul adiknya al dan el gak masuk gan
Ane ijin baca aja, kurang tau dunia perdrummeran
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar