Pages


Rabu, 22 Juni 2016

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Quote:7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Dalam mendalami ilmu desain grafis kita seharusnya mempunya inspirasi baik itu dari website , buku , maupun video yang disebarluaskan melalui internet ini.

Spoiler for 7 Website Untuk Belajar Desain Grafis:
Quote:1. Abduzeedo

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

2. Graphic Burger

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

3. Hongkiat

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

4. The Design Blog

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

5. You The Designer

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

6. Spoon Graphic

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

7. Gloomy Mondayy

7 Website Untuk Belajar Desain Grafis

Langsung Ke TKP Gan!

Yang ini direkomendasikan bgt gan wkwkwkwk


Demikianlah thread kali ini

Sekian dan terima cendol.
JANGAN LUPA BACA THREAD LAINNYA


waaah boleh juga nih
ane kebetulan lagi pengen belajar design2 gitu gan
mejeng dulu lah di pekiwan

boleh juga gan..
walo ane ga pernah design2 juga sih
Oke
Otw
Wah boleh juga nih.
bisa dicoba nih
lumayan bisa nambah keahlian
Iji bookmark gan

bookmark dlu gan
Nice share gan
ane bisanya desain rumah gan

mantep nih infonya, lg mau iseng" belajar design ad yg share.

ntr ane langsung ke tkp dr pc gan, nice inpoh.
ninggalin jejak dulu gan..
luar biasa infonya neh

Boleh lah ane berkunjung ketkp
Seperti biasa jejak di thread keren
Waah Boleh nih buat iseng" d wktu luang
buat referensi nih
kebeneran nih ane lagi cari mantap gans
ijin bookmark gan
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar