Pages


Selasa, 28 Juni 2016

Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?

Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Quote:ALLHAMDULILAH HT YANG KE 2
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?

Quote:Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Mana yang agan suka?
Quote:Hallo gan, kali ini ane mau bahas tentang Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Mereka bertiga itu adalah sebutan buat para modifikator mobil gan, dan tiga sebutan itu punya ciri khas nya masing masing. Bagi agan agan yang belum tau tentang mereka bertiga, bisa disimak threadnya. cekibrotttttt

Quote:Quote:RICER
Spoiler for OPEN:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Quote:Oke, yang pertama adalahh ricer. Sedikit info tentang ricer. Ricer singkatan dari Race Inspired Cosmetic Enhancement atau dalam bahasa Indonesianya berarti “penambahan kosmetik yang terispirasi dari ajang balap”. Tapi ada pula yang menyebutkan kalau RICE itu singkatan dari Radically Immature Car Enthusiast yang kalau diterjemahkan menjadi penggemar mobil radikal / aneh yang belum dewasa.
Spoiler for Pict:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Spoiler for VIDEO:


Quote:Quote:TUNER
Spoiler for Open:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Quote:Nah kalo si Tuner mah madep gan. Biasanya mobil tuner tuh enak diliat gan kalem kalem gimana gitu. aksesoris yang mereka pasang pun keliatan keren dan fungsinya juga jelas gan. Performa mesin nya pun nggak main main.
Spoiler for Pict:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?

Spoiler for Video:

Quote:Quote:SLEEPER
Spoiler for Open:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Quote:Nah yang terakhir ini nih yang ane suka yaitu " Sleeper ". Sleeper itu cuman ngemodif mesin nya aja gan. Alhasil orang orang pada nyangka kalo mobil sleeper itu standar. Padahal di dalam ke standar'an nya itu lah terdapat tenaga yang besar. pokoknya maknyos lah.
Spoiler for Pict:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?

Spoiler for Video:

Quote:Quote:BONUS VIDEO
Spoiler for VIDEO:

Quote:Nah itu tadi tentang Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Agan suka yang mana? Tulis di komeng ya gan . Yang ane tulis disini itu opini pribadi ane dan opini beberapa sumber juga. Jadi ane minta maaf kalo ada kesalahan yang ane perbuat ketika nulis thread ini. The last but not least, thanks for coming.
Spoiler for BUKA PLEASE:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?

Spoiler for SUMUR:

Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
slepeer gan
ane lebih suka ama cewek gan
sleep breh molor
bawah ane suka :maho gan
Quote:Original Posted By javaborn99
ane lebih suka ama cewek gan


klo cewek yang dulunya laki ente masih suka gk gan?
Quote:Original Posted By javaborn99
ane lebih suka ama cewek gan


Jelas itu mah kang
kirain ricer tu tukang nasi.
Kalo ane lebih Suka tuner
apalagi style ala JDM & oldschool
Ane Suka Nya Tuner Gan Karna Bagus Kalau Dilihat dari Penampilan Nya
tuner bre
mending ricer bre
Tuner btw Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Tuner semi sleeper
Quote:Original Posted By memen82
Tuner semi sleeper


Kagak semi blue aja sekalian gan?
suka yang tuner, agak gmna gtu
gak ada
soalnya gk punya mobil
ane suka nyantai gan

Spoiler for santai:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?
Gw lebih suka tuner kang,keren kayanya
Quote:Original Posted By Vandisk
ane suka nyantai gan

Spoiler for santai:
Ricer, Tuner, Dan Sleeper. Manakah yang agan suka?


Eh buset santai nya aja segitu apalagi ngebutnya
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar