Pages


Senin, 27 Juni 2016

Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa

Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Quote:Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa

PlayStation (bahasa Jepang: プレイステーション) adalah konsol permainan grafis dari era 32-bit. Pertama kali diproduksi oleh Sony sekitar tahun 1990. PlayStation diluncurkan perdana di Jepang pada 3 Desember 1994, di Amerika Serikat 9 September 1995 dan Eropa 29 September 1995. PlayStation menjadi sangat terkenal sehingga membentuk "Generasi PlayStation". Dari sekian banyak game PlayStation, beberapa yang terkenal adalah: Suikoden, Tomb Raider, Final Fantasy, Resident Evil, Tekken, Winning Eleven, Ridge Racer, wipEout, Gran Turismo, Crash Bandicoot, Spyro, dan seri Metal Gear Solid. Pada 18 Mei 2004, Sony telah memproduksi 100 juta PlayStation dan PSOne ke seluruh dunia. Pada Maret 2004, sebanyak 7.300 judul permainan telah tersedia dengan jumlah akumulasi 949 juta.
https://id.wikipedia.org/wiki/PlayStation_(konsol)

Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Quote:Gan Sist pada pernah main PlayStation yang pertama kan? Selain grafiknya yang clasic game-gamenya juga seru-seru. Bahkan walaupun sudah muncul PlayStation yang keempat pun kita pasti masih menyimpan tuh game game PlayStation 1 baik di pc atau jangan-jangan masih maenin konsol tersebut. Kita mungkin lazim mengetahui bahwa balapan yang fair adalah balapan yang murni balapan bukan dari kecurangan dengan cara melakukan suatu tindakan yang dapat merugikan lawan. Sangat tidak seru kan bila kita punya game balapan yang hanya mengandalkan kecepatan mesin aja. Jangan berkecil hati gan, bagi agan yang belum tau, di PlayStation hampir seluruh balapan merupakan balapan yang tidak fair. Agan tidak akan dijatuhi hukumam/sanksi/point apapun bila menabrak pengemudi lain.

Oke basa-basinya, yuk mari tengok game balapan terbaik PlayStation 1 versi ane

Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Quote:
Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (1):
Quote:Chocobo RacingQuote:

Ini gan game dari Squaresoft, Squaresoft sendiri adalah developer yang kebanyakan gamenya berupa survival. Namun siapa yang mengira bahwa nama Squaresoft akhirnya akan tiba di sebuah game racing? Memanfaatkan franchise Final Fantasy-nya yang sudah mencapai angka 9 di kala itu, Squaresoft memutuskan untuk mengadopsi mekanik game fun racing yang sama dengan apa yang dilakukan Nintendo di Mario Kart. Sebuah konsep yang ternyata berakhir sukses. Dengan menjadikan si binatang ikoniknya – Chocobo sebagai bintang, Anda akan berhadapan dengan karakter imut Final Fantasy yang lain dalam track dengan tema yang begitu kental dengan franchise JRPG ini. Berlomba menjadi yang tercepat sembari meluncur serangan Magic di sepanjang track, desain music dan setting yang ada begitu memesona. Bagian terbaiknya? Anda berkesempatan membuka karkater seperti Squall dan Cloud yang juga ikut bergabung dengan kendaraan unik mereka masing-masing

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (2):
Quote:3XtremeQuote:

Ini gan game yang paling ane demenin. Balapannya nggak monoton banget, agan bisa balapan dengan berbagai macam kendaraan beroda. Seperti : Sepeda, Sepatu roda, sampai Skateboard

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (3):
Quote:Road RashQuote:

Nah ini juga demenan ane gan balapannya seru banget main gaplok tendang-tendangan gitu. Yang bikin kesel kalo udah dikeroyok 2 orang kanan kiri, jatuh aja dah.

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (4):
Quote:Crash Team RacingQuote:

Nah game ini gan yang mainstream. Sengaja ane merahin judulnya karena ane gapernah bisa main ini, ini saya satu game PlayStation 1 yang paling bikin ane kesel bahkan udah lihat Walkthrough-nya pun ane belum mudeng

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (5):
Quote:Hot WheelsQuote:

Bermula dari kesukaan ane terhadap mainan mobilnya, langsung ane search di mbah google buat nyari gambar" Hot Wheels eh gataunya nemu kalo Hot Wheels ada gamenya. Langsung ane ke toko kaset buat beli kaset Hot Wheels dan ane langsung jatuh cinta.

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (6):
Quote:NASCAR RumbleQuote:
Nah ini gausah ane jelasin dah pada ngerti kan ente pada. Game balapan PlayStation 1 yang paling mainstream dan pernah menjadi game favorit di era awal-awal rilisnya PlayStation 1 bahkan mengalahkan Winning Eleven. Btw ngaku gan ente pake gameshark kan biar mobilnya kebuka semua.

Spoiler for Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa (7):
Quote:Gran TurismoQuote:
Gran Turismo merupakan salah satu game balapan di PlayStation 1 yang nggak pake jurus-jurusan gan, game ini hanya mengandalkan speed dan power untuk bersaing dengan pengendara lain. Sorry ane gabisa jelasin soalnya ane gapernah main ini game


Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
Quote:Gimana gan? Pada udah tau kan game-gamenya? Seru-seru kan game balapannya? Dari ketujuh itu pasti ada dong yang favorit ente dan pasti ada juga yang ente jengkelin kan?

Btw kalo ada game balapan favorit ente yang belum ada tulis aja di komeng nanti ane pajang. Maaf yang gan gaada pictnya, soalnya ane lbih demen ngeshare videonya biar lebih ngena dan menghayati game yang saya maksud.



Spoiler for kaskuser yang baik:
Kaskuser yang baik tinggalkan comment. Untuk silent reader ane ucapin terima kasih sudah membaca post ane ya. Terima kasih sudah menyempatkan waktunya gan
hayo mau pertamax ya
ctr ama rumble gan..?
Udah khatam semua bre
Yoyoi gan, tuh game semua emang legend, terutama tuh yg road rash,
Tamiya jangan di anak tirikan bree
Quote:Original Posted By setugel
ctr ama rumble gan..?

baca dulu bray
Quote:Original Posted By mbewehkill666
Udah khatam semua bre

greget ini orang, ana om dodog ya
ctr kaporit ane
CTR, nascar rumble sama Road Rash favorit ane.

pernah sih maen hotwheels sama gtr tapi gak gitu suka.

Klo CTR gampang nyari cewek buat main bareng. Tanyain deh cewek2 yg lahir di 90an tau CTR gak trus ajakin main. 90% pssti mau.
Ane demen extreme menangmulu gan apa lagi klo pake cheat pake yg paling jago
Ane demen test drive


Need for speed
Dulu sering menang
Game balapan tamiya kaga dimasukin?
Perasaan dulu ada tuh
Crt bandicoootttt
Kangeen gann

Game Balapan PS 1 Ini Bakal Dikenang Sepanjang Masa
kar43ng
Paling demen Road rash, CTR, ama Nascar
Demen gegara ada fitur senjata jd bisa main rusuh
di ralat itu gan . itu bukan game crash bandicot gan . tapi game Crash Time Racing . saya udah berapa kali main game itu sampe tamat .
Udah ane mainin semua breh

Kecuali yang pertama
Chocobo sama nascar best game ever, pada jamannya
Road Rash bikin kesel dan ngakak bray
seru nih kayaknya, ane cman main gembot
Via: Kaskus.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar